My office hour

July 6, 2007 at 03:21 Leave a comment

Waduh … hari ini pecah record baru jam nyampe kantor …

 jam 8.20 mang bukan rekor yang bagus buat nyampe kantor disini …

secara, dari pertama gue masuk sini, temen gue dah bilang,

 ” La, **nama kantor gue kan Olla, jadi jangan binyun**, kalo bisa sampe kantor tiap ari jam 6.15 ya … aku biasanya nyampe jam segitu “

Gleg, buat gue yang punya jam kantor udah 3 taon lalu  ( dan itupun jam 8.30 )  jam 6 adalah waktu yang sangat ‘subuh’  banget buat ke kantor …. dan emang siiy, disini (pas gue ngantor jam 6 itu, namanya juga anak baru ;p)  semuanya dah pada bangun … suara keyboard komputer udah mule rame dan begitu juga dengan suara orang bertelepon ria (ga tau yaa mereka nelpon siapa, … kecuali diluar Jakarta kayaknya jam 6 masi blom ada karyawan yang sibuk di kantor2 Jakarta kan? kecuali OB tentunya … )

Hari pertama sampe seminggu pertama gue masih usaha buat memenuhi permintaan temen gue itu … waktu itu kantor gue masih di daerah Gatsu, dengan rumah di Jakarta Utara … kira2 dari rumah bisa nyampe kantor 30 menit-an deh …

Naaah … Sejak Maret lalu kantor tercinta pindah ke daerah Cilandak, gleg, berarti jarak tempuh tambah jauh aja niiiih … waktu pertama2 dulu sempet ngitung jarak rumah kantor dengan mobil dengan sistem anter jemput … maksudnya, Suamiku tercintah akan mengantarkan ku : 

dari rumah = 40 KM + tol Rp. 4500 + 4500

dan pulang lagi ke rumah = 40 KM + tol Rp.4500 + Rp. 4500

total = 80 KM + Rp. 9000,-

Kalo pulang pergi anter jemput =  160 KM/day + Rp. 18.000,- , /day  gileeeeeeeeee … !!!!!

Hmm, kalo gitu terus tiap hari yang ada bagaikan bekerja di badan sosial saja diriku ini … alias tekor, alias ga baliq modal …

Belom lagi waktu yang ampiiir setengah harian buat anter jemput aja (jarak rumah kantor dan kantor rumah di sore hari emang lancar, karena kita lawan arus … tapi jalur after mengantar dan dari rumah ke kantor di sore hari sama sekali ga bisa dibilang bersahabat … bisa makan 4-5  jam’an sendiri  😦

mikirin aja males apalagi ngejalanin yaaa??

Sooooo …

kayaknya harus pinter2 cari jalan keluar deh … **berpikir mode on**

Option 1 :

Bawa mobil ke kantor –> kesian dirumah gada mobil … dan selama di parkiran 8 jam lebih kan mobil cuman nganggur sia2 doang … mendingan dirumah dong, bisa dipake buat sesuatu dan emang itu juga tujuan punya mobil …

Option 2 :

Naik taxi ke kantor –> udah dicoba juga dan hasilnya, lebiiiih tekor lagi … Rumah kantor = 100.000 …

Kantor rumah = ga brani nyoba mengingat argo pagi hari sedemikian mengerikan!!

Option 3:

Naik angkot –> Goshhhh … males banget mikirin pagi2 keluar, cari kwk trus bus, trus jalan lagi dari setopan satu ke setopan laennya … Hfffff!!!

Bukannya anti angkutan umum loooh !!  Semasa kuliah kan ogut udah cukup kenyang gantungan di pintu bus yang penuh or berusaha senyum2 ramah sama sopir2 angkot biar ada yang belain kalo tiba2 ada orang jahat yang iseng sama kita

(note:hal ini tidak perlu terjadi apabila sedang ada kecengan yang PDKT or selama belom menolak ajakan jadian seseorang … hehehehehehehe)

Next, Option 4: –> the winner is …….

Cari tebengan yang searah! … lebi bagus lagi kalo tebengannya sedeket mungkin sama rumah gue … 🙂

mulai kumpul2 info dari mulut ke mulut dan telinga ke telinga …. hmm,

“bapak ini rumahnya di gading looo … tapi mobilnya penuh karena ada anak dan istrinya yang ikut searah pergi pulang tiap hari … “

“Eh, si ini kan rumahnya dulu di gading … tapi sekarang dia pindah ikut mertua ke Selatan … ”   –> ngapain di bahas lagii dunks?

“Itu loh, si Pak ini, tapi dosq dikit lagi pensiun … ” –? ga penting amat infonya ??!! *&%!)*%&_!@(*(#@!%$!%#&!)(&(%&^

50 + 50 = Cape deeeeeeeeh …

Akhirnya suatu hari , temenku yang cantik dan imut2 (cieeee …. masih available loh Doi **promosi mode on**)

Maria : ” La, ini Michael, anak baru … rumahnya di Gading loooh

Gue : ” Hi Michael **Muka senyum dan bersahabat mode on** Gue Olla … rumah lo di Gading yaa?? “

M : ” Hi La … iya, gue di Gading xxx … elu dimana ??”

G : “Gue di Gading xxx … ” 

M : “Wah, deket banget sama ruma mertua gue tuuuh … “

G : “Boleh nebeng ga Kel, pergi pulang ? “  hehehehehe langsung nodong, tu de poin

M : “Oh, boleh …. boleh … tapi mulai besok aja kali yeee, soalnya hari ini gue bareng Pak xxx “

G : “Oh, okay … bole minta nomor telpon lo ga??”

Then, akhirnya sampe hari ini Michael jadi temen bareng gue … thanks God, gue bisa sedikit mengirit … paling bayar tol aja dan gantian nyupir sesekali …

Back to our topic tudai … sebenernya, awal2 dulu gue janjian berangkat tiap pagi jam 5.45 … (nyampe kantor bisa jam 6 lewat niih kalo liwat tol)

 ga tau kenapa …. pelan2 mulai bergeser dan bergeser …

sampai, ya seperti dah gue bilang diates tadi … hari ini rekornya …

**i hope sooo … kalo ga … bisa2 kontrak gue ga diperpanjang niiiiiiiih …. **

Dateng dengan mengendap2 ke meja tercintah … boss gue yang atu mang dah bilang mau ga masup tudai … mau ke S’pore dosq … dan yang satunya lagiiii …. Horeeeeeeeeeeeeeeee **sambil jingkrak2 dan muka berbinar2 … **      … pintu ruangannyanya juga belom dibuka …. 🙂

Bukan berarti besok2 bisa kesiangan gini lagi yaaaaa !!!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Happy Thursday … SOGO jongkok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 441,170 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: