Mudik Mudik …

July 18, 2007 at 07:44 Leave a comment

Kemis kemaren, after office, ke Sensi … Timmy & Nicky mau potong rambut di salah satu salon anak2 disana … hmm, mengingat Timmy tuh dulunya susah banget untuk potong rambut di salon, moga2 kalo udah agak gede gini udah bisa dibilangin dan dibujukin dengan PS or mainan2 disana …

Buat Nicholas, it’s gonna be his 1st time at the real salon … Salon langganannya selama ini yaaaaa papiku tercintah … hehehehe

Ternyataaaaaa … yang namanya Timmy memang punya sifat bawaan ga bisa diem … selama potong rambut, terhitung 5X pindah2 mobil2an (kursi disana memang di rancang khusus buat anak2, bentuknya mobil2an & motor2an), semprot sana-sini dengan semprotan air buat rambut, dan berbagai request lainnya … Hffff ….

Dan Nicholas, si 1 tahun something, malah duduk manis dan ikutin arah potongan si hairdresser … kalo yang dipotong sebelah kiri, dia ikut miring ke kanan, kalo dipotong poninya, dia ikutan nunduk …

Dasar anak, emang beda-beda yaaa???   🙂 

————————————————————–

Otw ke Tsm … dalam sebuah hyundai trajet … isinya cukup pinuh! … Ogut didepan bareng Nicky & Niel nyupir, ditengah ada Mom, Gina, Mom in lo, Timmy. Paling belakang ada nanny, maid & driver (loh, ni malahan di belakang??) Sisa space diisi oleh +  5 koper, tas2 dan kangtong2 makanan … very full!!!!

Jakarta – Tsm 5 jam, mayan!

becak.jpg

___________________________________________

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

More than Nomat … Calm Down!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 441,168 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: