Welcome my new class!!

August 4, 2007 at 03:02 Leave a comment

Sabtu pagi2 jam 6 (sebenernya dah kesiangan yaaai??) …

Ajak anak2 cari udara pagi sambil main sepeda …

Tadinya siy pengen ke senayan, apa daya kayaknya waktu ga memungkinkan … akhirnya kita ke senayan gading, alias Kelapa Gading Sport Club … 

Disana kayaknya ga sempet keringetan deh, abis, cuman kejer2an ma anak2 yang main sepeda … trus kan disana banyak om & tante yang lagi pada lari / jalan sehat muterin lapangan … nah, si Timmy, serasa artis, semua orang didadahin … taelaaaaa … bakat bisa di deteksi dari kecil yah?

Dari sepeda2an, kita sempet main di taman sebentar … ada ayunan, perosotan dan waterfall mini yang airnya **ya ampyun** keruh bangets …  😦

Jam 7.30 bersiap2 pulang …

—————————————————————-

Jam 9 dijemput sama salah satu temenku yang cantik dan menarik … (duileee … )  dengan kode bunyi telpon dan pas diangkat dia cuman bilang

” 9 o’clock sharp!” … hfff, pada saat itu adegan si penjawab telpon adalah baru keluar kamar mandi dengan handuk dan rambut abis keramas 😉

Gubraq-gubruk, ambil tas make up, tas tangan yang mau dipindahin, jam tangan dan tetek bengek lainnya yang blom sempet dipake …

eiiiits, tentu saja daku pake baju dulu … kalo ga ntar orang-orang pada kabur lagi … ;p

Today adalah hari pertama kita ber-2 join da club di salah satu sekolah presenter … halah, koq iseng banget ya pada?!!

Iyaaa, setelah sekian lama kepengen-pengen, akhirnya terwujud juga …

Walopun jam terbang ngemsi dah lumayan, tapi ilmu tetep aja diperlukan toh? To make me closer with my next dream of course … 🙂  Sapa tau sambil belajar, sekalian membuka wawasan dan ketemu temen2 baru + bisa dapet link baru … dari kalangan yang sesungguhnya.

Hmm, judulnya, karena sempet terputar2 dijalan, (hmm, miss nyasar is my middle name siiy!) kita dateng terlambat.

Actually, this is not my first time to find this place, but, teteup, kebiasaan disupirin itu kadang2 berdampak jelek buat orang2 seperti ogut …

Salah satu dampak jeleknya adalah, males merhatiin jalan sehingga ketika terpaksa mencari jalan sendiri tanpa ‘supir’ … kelabakan !!

Kelabakan? iya, yang kelabakan temen cantikku tadi … ogut siiy nyantai2 aja … banyak jalanmenuju Roma tooh? biar nyasar ntar juga uj-uj nya nyampe …. , insyaaloh!

Tadaaaa … kelas kecil yang cukup dingin, didalmenya udah ada 8 orang, they are my new friends and my sensei … Ada dokter Lani yang selalu rapi dan cantik, Mas Ano-big man, Felix the actor, Sisca yang tenang dan cool, Asti si jilbab gaul dan 13th years old little girl, Melly dengan segala kepolosannya … sisanya, ogut ma Iren deh!

Pengajar pertama kami adalah seorang psikolog yang udah sering bagi-bagi ilmu di radio dan di majalah. Belakangan doi juga merambah dunia televisi. Pembawaannya tenang, senyumnya manies, orangnya pinter dan selalu punya jawaban buat apapun yang orang tanyakan soal problemanya …

Kayaknya kalo deket2 ni orang, belom ngobrol aja udah berasa nyaman booow  😉

Yup, siapa diaaa?? Inilah dia, Alexander Sriwiyono

Ga nyangka, dibalik seorang mas Alex yang cool dan ilmunya psikolognya dalem, ternyata bidang yang dia tekuni sekarang ini sama sekali bukan cita-citanya … beliau dulu pengen banget jadi architect, dan masuk ke sekolah Psycology cuman gara-gara batu loncatan ke jurusan yang sebenernya dia pengenin. Ga taunya sekarang, nasib malah membawa beliau ke salah seorang psycholog terbeken di Indonesia … 😀

Eniwei, hal-hal yang beliau bagikan, lebih kepada sifat-sifat yang harus dimiliki dan harus dihilangkan dari seorang calon ‘public figure’ …

Bagaimana dulu ada seorang MC yang terkenal tapi sombongnya minta ampun, sampai dia memandang rendah kepada seorang bintang tamu di acaranya yang dikala itu masih baru merangkak naik ke dunia entertainment … Dan sekarang, beliau malah entah dimana keberadaannya, sedangkan si artis baru yang sempet dipandang sebelah mata malahan jadi beken dan eksis sampai sekarang …

Dia juga mengajarkan kami untuk selalu menganggap orang2 di dalam sebuah produksi, entah dia cuman kameraman, or tukang tarik kabel sekalipun, kalo bisa disapa dan berusaha bersahabat juga dengan mereka.

Bagaimana seorang presenter sebuah acara, bukan hanya harus mengikuti setiap kemauan produser, tapi juga punya hak untuk mengeluarkan pendapat, dikala topic yang akan dibawakan keliatan melenceng dari bintang tamu yang diundang …

Banyak deh … disini juga kita untuk pertama kalinya di taping … buat nilai secara mandiri, gimana sih kekurangan dan kelebihan kita kalo di kamera. Semua senang, apalagi gue dan Irene.

Pas lunch break, kita juga saling mengenal satu sama lain, makan bareng di warung sunda, sambil sharing. Sebagian dari murid2 di kelas advance ini sudah pernah belajar di kelas General.

Moga-moga aja, kelas ini akan terus dan selalu menyenangkan yah  🙂

Thanks mas Alex … sampai ketemu dikelas berikutnya temans 🙂

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Good Morning Friday :) Out of Mall

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 441,170 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: