75% Discount

August 28, 2007 at 08:12 4 comments

Akhirnya, disc. 75% bukan cuman iklan, tapi bisa dirasakan …

Tepatnya Jumat malem kemaren, ngumpul2 bareng anak2 ‘Next Step’ our baby band .. kenapa baby? karena umurnya emang baru beberapa bulan sahaje

Setelah argue dan tawar menawar beberapa tempat nongkrong pilihan, akhirnya keputusan jatuh pada Izzi Pizza Kuningan … i have no objection at all, abis kan pas banget kesana ada tebengan 🙂  So, jadilah kami ber-5  (plus pasangan salah seorang personil), ngumpul di sebuah meja bundar, menanti menu2 pesanan sambil melirik kanan kiri meja2 sekitar yang penuh aja …

Pesenan ronde 1:

1 fetuccine, 2 large pizza, 1 tuna salad, 4 grape berry refill, 2 lemon tea refill, 1 chicken wings, 1 ciz balls isi 6

Pesenan ronde 2:

1 fetuccine, 1 chicken wings, refill refill dan refill minuman …

Wah, cuman ample ronde 2 doangs??

dan yang harusnya habis 500 ribuan, nyaris 600 ribu … cuman jadi Rp.  168,000 sahaje … :p  Not bad!!

Selain ngobrol ngalor ngidul, makan (of course darling … what else then?! that’s the main point rite?!), bertemu dengan teman baru, cela2an, hina2an … hehehe, standard anak2 seniman kalo ngumpul … dan membahas rencana ke depan, kita hampir diusir lagi karena jadi tamu terakhir malam itu …

Seorang waiter berkacamata, selagi kami makan, bolak balik menanyakan apakah piring di meja kami sudah boleh diangkat … dan dijawab dengan kata belum **padahal yang dia tanya bolak-balik adalah piring kosong yang kita tumpuk dibawah piring pizza yang memang masih berisi** duuuh … gak banget ya mas mizunderstandingnyah … ;p  

Mungkin dalam hati masnya:

“ya ampun deh tuuh orang2 … piring kosong koq pake dikoleksi … kagak tau ape die warung gue lagi rame2nya gini!!!”

Okay discount 75% … sampai minggu depan yaaaah … (lho, yakin looh??! gleg!!)

Entry filed under: Uncategorized.

My super hero 6:00 AM

4 Comments Add your own

  • 1. nattever  |  August 28, 2007 at 09:46

    Feb…sumtimes gue rada bingung sama kegiatan2 elo…

    Soalnya yang gue tau, sekitaran gue yang udah berlabel Moms, kalo pualng kantor langsung pada tenggo, alesannya yaa pengen buru2 ketemu anaklah, maenan sma anak lah, dsb…

    Tapi kalo baca crita2 elo, kok selalu adaaaa waktu untuk begaol after office hour…
    Anak2 elo gapapa ya nungguin emaknya malem2 gitu?

    Hihihi, jangan pikir komen gue menohok yaa, suer cuman pengen tau aja sih…soalnya disekitaran gue ya pada kek gitu ituh, yang uda pada jadi moms boro2 punya waktu buat begaol lagi…:D

    Reply
  • 2. anungnymous  |  August 28, 2007 at 10:02

    koq ga ajak anunggggggggggggggggggg 😀

    lage ada promo yak 75%???

    Reply
  • 3. luvly7  |  August 29, 2007 at 02:21

    @nat: hmm, menohok siy ga ya Nat … dah kebal :p
    Gue ga mau muna, gue mang bukan typical orang yang bisa diem di rumah lama2 …
    kalo pas gue mau pergi or ada kerjaan, ya gue pegi …
    tapi kalo pas rekreasi or hari libur pas gue gada kerjaan, pasti gue pili maen or pegi sama anak2 donks … :p
    Jarang2 gue mau pegi2 ke t4 rekreasi kalo ga bareng2 anak2.

    Gue tau koq, mungkin waktu gue ga se-ekslusif temen2 momies yang laen, tapi, just like them, gue tetep sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaang dan kangen sama mereka … ;'(

    Gue juga ga terlalu setuju siy sama temen2 yang once dah punya keluarga especially anak, jadi tertutup dan langsung hilang dari peredaran … So, ntar an kalo lo dah jadi momie, kita liat yaaa, elu menghilang ga :p

    Peace!!

    Reply
  • 4. nat  |  August 29, 2007 at 06:14

    Hahahaha, gak tau ntar gue kek gimana ya?

    Kalo menghilang sih kayaknya ngga lah Feb, setidaknya gue masi wara wiri diblog :))

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 441,170 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


