Fisiotherapy

August 29, 2007 at 08:34 7 comments

Timmy2Timmy1

Tim batuk ga sembu-sembu …

‘Dah ampir 1 bulan … or jangan2 uda more than lageee???!!

Abeeees, kerjaannya bolak balik :

– Berdiri depan kulkas

– Tengok kanan kiri

– Buka kulkas pelan2

– Cari sesuatu yang menarik, i.e : coklat, coke, yakult, kue2, etc …

– Ambil pelan2

– Tengok kanan kiri lagiii …

– Dan nyammm or gleg gleg gleg …

sampai ada yang teriak … “Timiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ……. “

Hug … glug … glug … uhuk … uhuk … keselek bow!! –> Ini biasanya kalo ketawan minum coke simpenan mamanya … dia akan cengar cengir dengan muka tanpa dosa, trus bilang : ” Oooooh, Timi macih cakit yaaaa ?? bewom boweh minum essS! 🙂  “

Akhirnya, setelah complain sama susternya, malem minggu pas mo’ bobo dan ga bisa2 karena batuk terus, sampe si TImot bilang :

“Cus, koq ga diam-diam sih (batuknya), Timmy mau bobo niiiih!!”  … halaaah, bahasa anak2 memang apa adanya yaaah … 🙂  akhirnya Senin pulang sekolah kita ke dokter di RS Mitra Gading …

Lagi2 dikasi obat yang sama, akhirnya ogut bilang sama dokternya buat di fisiotherapy aja … di uap, sapa tau lebih cepet bekerja tuh penyembuhannya …

Hmm, booking 3 sesi tapi yang sesi 1 aslee busah banget ngebujukinnya … Akhirnya 15 menit diuapin + 8 menit disinarin dadanya + 7 menit disinar punggungnya + dipijat2 sedikit selesai sudah …. 🙂

Get well soon ya sayang  🙂

Advertisements

Entry filed under: Picture talk, Timmy.

6:00 AM Sepi …

7 Comments Add your own

  • 1. anungnymous  |  August 30, 2007 at 01:31

    hahaha.. bandel si timi nih hehehe.. nurun dari mami kali yak? 😀

    cepet sembuh yah timi 🙂

    Reply
  • 2. luvly7  |  August 30, 2007 at 03:35

    @anung: acih om anung … fotonya menyusul yaaah, maknya masiy bodoh mengupload poto2an … ;p
    Btw, om anung YM nya apa ya?

    Reply
  • 3. satelite  |  August 30, 2007 at 05:21

    kalo gak salah atat fisio itu bisa dibeli ndiri deh,…jadi gak perlu ke dokter,…keenakan dokterna,. jadi tambah kaya 😛
    huehehehehe

    Reply
  • 4. nat  |  August 30, 2007 at 06:14

    Heibaatt uda bisa masupin poto ndiri 😀

    Sippp lah!

    Si timmy bandel juga ya feb…:D

    Reply
  • 5. luvly7  |  August 30, 2007 at 06:57

    @Nat: Berkurang satu kerjaan lo yaaa …..
    Tim ga bandel koq, iseng aja …. :p
    Kalo ga gitu, orang rumah sepi Nat …

    Reply
  • 6. luvly7  |  August 30, 2007 at 07:19

    @satelite: Hmm, ntar2an kali ya kalo emang fisio lebi manjur daripada obat biasa … selama ini sih berobat masih di cover insurance, tapi emang dokter2 itu layak dapet duit banyak kali yeee, secara sekolanya pada lama2 pisan! 🙂

    Reply
  • 7. renzia  |  September 2, 2007 at 01:11

    dulu waktu gue kecil gue juga pernah batuk ga sembuh2 selama 3 bulan. terus gue dibawa ke dokter n gue di suntik sebanyak 3x. terus sembuh dah…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: