Only Kids …

September 14, 2007 at 03:34 2 comments

Sambil main bersama Tim & Nick kemaren di Play groundnya Amazone, ogut liat seorang anak cewek – matanya bulet, lagi main sama mbak2 yang jaga karcis masuk. At first, i thought she must be her daughter … tapi, koq setalah mikir2 lagi, mang boleh ya kerja bawa anak? Lagian, mbaknya keliatan masiy terlalu muda buat punya anak segede gitu …

Eniwei …  Ini kunjungan ke-2 Nicholas ke Amazon, dan selama 2 kali itu juga dia ga begitu keliatan comfortable main disana. Entah karena takut, or karena mainan awal yang dia coba adalah perosotan tinggi yang daya luncurnya boleh juga!

perosotan_merahbirukuning.jpg–> Perosotan ini licin abis dan tinggi … Waktu dicoba Timmy, di meluncur dengan hebohnya … Pas Suster bareng Nicky nyoba … waaah, tambah seru … apalagi pas gabrukan jatoh diates bola2 … badan anak kecil dan orang dewasa kan beratnya beda booow … !!

Pokoknya selama main didalem sana, dia cuman cemberut, dan bolak balik panggil “Mama … ” dengan muka melas sambil tanggannya minta digendong kalo pas ngeliat ogut …

nickcemberut.jpg–> Nick Bete   tim_web.jpg–> Tim sih asyik2 ajeee 🙂

Beda banget sama Timmy yang asyik main sana sini … yaiyalaaah! emang dia yang narik2 tangan ogut minta main ke dalem sini pas pertama masuk tadi (awalnya siy ga niat ngajak masuk ke tempat bola2 itu … tapi karena Tim rayuannya maut, akhirnya keluar juga deh  50rb buat 1 jam mainnya Timothy & Nicholas)

Selama mereka main di dalem, ogut bolak balik ke luar- kedalem, karena emang peraturannya disana, kalo mau ikutan main ke dalem play ground, harus pake kaos kaki.

Pas ogut baru keluar dari play ground, ogut liat anak kecil yang tadi main sama mbak2 play ground lagi muntah … udah gitu mbak2 nya keliatan kebingungan sambil mijit2 leher dan punggung anak itu.

Dia ga nangis, tapi kalo liat jam yang udah nunjukin pukul 2 siang, mungkin anak kecil itu masuk angin kali yaa??
Udah aja, ogut langsung ambil tas anak2, ambilin minyak kayu putih … cari2 biskuit or makanan yang biasanya ada di tas anak2 . Ketemu Pocky stoberi. Pas dikasihin dia ga nolak looooo!! Kesian ….   😦

Mbak2 penjaga Amazon pun akhirnya berkumpul merubung di tkp, ada sekitar 3-4 orang. Mereka juga kesian sama anak kecil itu, akhirnya salah satu dari mereka inisiatif ngambilin tuh anak sepiring nasi + telur yang langsung disuapkan ke anak itu …

Waaah, dia makan dengan lahapnya loooooh! Asli dia masuk angin karena belom makan! Mamanya kemana siiiy? Nitip anak koq sampe lupa gitu? Untung aja mbak2nya pada baik dan perhatian, coba kalo dicuekin? Udah gitu, kayaknya lauk yang disuapkan ke dia pedes gitu, sambil uuu aaah … uuu aaah … kepedesan,  dia tetep makan, masih dengan doyannya 🙂 

Pas ogut tawarin susu (setelah berpikir, ntar anak ogut bisa beli lagi kali yaaa … ) dia manggut2 mau …

anakilang.jpg

Ogut liatin dia makan jadi terharu, she’s still baby, only at the same age with Timothy! Untung aja anaknya diem dan ga cengeng. Tapi justru karena itu juga dia jadi lebih keliatan kesian …

Pas nasi udah ampir abis, mamanya dateng … udah aja mamanya langsung ambil alih nyuapin nasi ke tuh anak, ga pake ba bi bu …

Wah, kliatannya emang ga simpatik tuh mama deh. Udah anaknya diterlantarin gitu, pas udah kelar, dia bukan bilang makasih kek ke mbak2 nya, udah take care anaknya sampe begitu … malah asyik2 ngeloyor aja! Jangan2 dirumah anaknya ga diajarin juga kali yaa??

Important for Parent : Jangan pernah tinggalin anak tanpa perbekalan makanan yang cukup, atau nomor telepon yang bisa dihubungi!!

Pas balik ke dalem, karena waktu main dah mau kelar juga, iiih, si Nicky lagi asyik main tembak2an bola … 🙂 Senangnya … !!

amazona_tembak.jpg 

Lain kali kita main sini lagi ya sayang …

Advertisements

Entry filed under: Timmy & Nicky.

Puskesmasku Masa

2 Comments Add your own

  • 1. .:: Pitshu ::.  |  September 17, 2007 at 07:14

    Pas dulu ke Mangga 2 juga pernah liat nenek di kursi roda ditinggalin gitu ada selama kurang lebih 1 jam lebih di deket WC secara disana agak sepi, kebetulan temen g lagi mules disana dan udah itu kita muter2 enggak lama ke wc lagi itu nenek masih ada juga.

    Itu orang enggak bertanggung jawab banget masa di tinggalin gitu aja! mendingan enggak di bawa !! ck ck ck

    Reply
  • 2. luvly7  |  September 18, 2007 at 06:50

    @Pitshu : Ih, tega yaaah … 😦
    itu yang ninggalin susternya apa keluarganya?
    Kalo susternya, kebangetan bangets … bistu jangan2 dia asyik2 jalan muter2 mangdu lagih … 😡

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,338 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: