Kaizen Murmerpet

September 19, 2007 at 06:37 Leave a comment

Pertama kali potong rambut, hair dressernya adalah engkongnya, alias bokap ogut. Itu waktu Tim 1 month old 🙂

Hairdresser yang ke 2, waktu Tim umur 6 month old adalah mama tersayang, alias ogut –> waktu itu berani karena alat cukurnya very simple and save … cukuran jenggot cowok yang pake batere itu loooh 🙂

Umur 1 tahun Tim potong rambut di Kiddy Cut, specialize hair cut for kids and baby. Kirain mainan dan video game + tv berisi film kartun dilengkapi dengan ahli potong yang hari2 udah biasa menghadapi anak2, bisa motong rambut Tim dengan cepat dan mudah … ternyata ga tuuuh!! Timmy ya Timmy, ga dimana juga dia rusuh, huhuhu  😦

So, waktu kejadian pertama kali dia potong rambut di salon itu, ada 3 orang yang harus ogut kasih tips … Hairdressernya, mbak2 yang ngajakin dia main buat alihin perhatiannya dan seorang mas2 yang harus jadi badut, melucu biar Tim ketawa dan lupa sama rambutnya … 😦

Itu baru tips nya aja udah ‘banyak’!!

Dan setelah itu, dia beberapa kali lagi potong di Kiddy cuts itu, tapi tetep ga bisa diem, pindah2 kursi bisa 4-5 kali dan membuat beberapa orang harus turun tangan sambil geleng-geleng kepala ….  😦

Kemaren, di umur 3 tahun 3 bulan, Tim mencoba potong rambut di tempat potong rambut 10 menit. Kayaknya salon murmerpet alias murah meriah cepet ini lagi naik daun. 3 kali kesana, ga pernah sepi tuuuuh!

Mule dari Bapak2 yang emang potongan rambutnya simple dan ga membutuhkan keahlian khusus, sampe anak cewek yang potongan rambutnya bermodel, semua bisa diselesaikan disini.

Kalo tarif salon anak2 rata2 potong tanpa blow/cuci 95 rb dan kalo komplit bisa 100rb lebih, (maak! lebih mahal daripada salon maknya!!), itu belom termasuk tips yang juga jauh lebi mahal daripada tips di salon maknya … :p , tempat potong 10 menit ini cuman memasang tarif 20rb untuk 1 kepala.

Dan hasilnya, potongan rambut tercepat Timmy selama dia cukuran selama ini … abiiis, cuman 10 menit!! Ga pake rayu2an, ga pake haha hehe … bet bet bet … selesai lah sudah 🙂

Hmm, my son looks soooo mature in his new style rite???

p9026958.jpg p9026959.jpgp9026960.jpgp9026962.jpgp9026963.jpg

Spent 20rb + 10 rb tips only!!!

Advertisements

Entry filed under: Picture talk, Timmy.

Bowling berakhir tilang Nick in action

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,607 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: