Mendadak ngeMC

October 6, 2007 at 10:47 3 comments

Jumat kemaren ogut sibuk-heboh-heboh …

Kerjaan utama + mimpin kebaktian di PD kantor Jumat siang, siybuk pilih2 lagu dan macem2nya.

Hari ini pendetanya Pak Julius Gondokusumo yang kotbahnya lumayan menarik …

Trus, abis lunch time, kirain dah bebas tugas, tinggal nunggu acara makan2 ntar malem **ntar malem mang ada acara bukber di Hotel Darmawangsa, yang dateng dept. ogut, termasup bule2nya**  … tau2nya, telpon meja bunyi :

Na : “La, ntar malem lo ngemsi ya pas acaranya Bob”

Ogut : ” Lah, koq ogut? mendadak gini? gada kandidate lain apa Na?? Please, jangan gue dong, blom persiapan niiiih, secara kudu pake bahasa english full 😦  “

Na : “Iiih, mo suru sapa lagi coba?? Udah deeeh, pasti lo bisa … kan udah bla bla bla … bla bla bla …

Naaah, yang gini neeeh yang ogut ga demen … yang mendadak-mendadak … 😦  Tapi yaa musti gimana lagii??

Dengan waktu persiapan yang kurang dari 1 jam, ogut kudu mengolah kata2 dan sekaligus membuat rundown acara keseluruhan … hosh … hosh … disinilah tantangan sebenernya dimulai … ;p

Set-set-set, berhasil juga, membajak seorang teman untuk jadi partner duet ogut … Orangnya pintar, dan sudah pernah muncul di postingan lalu2 … itu loooh, si De Pooh … alias Damar   🙂

100_0301.jpg –> Duet MC yang sama-sama bulet … bedanya, satu putih muda, satu putih tuwa … hehehehehe

“Good evening friends … welcome to Dharmawangsa Hotel …. bla bla ….. bla …. “

100_0315.jpg –> We have a candle lite dinner

And, thanks God, the show went success!!
Applause from friends, especially the bules’ yang agak2 tersepona melihat keakraban ogut dengan microphone … (Bule mang lebih spontan dalam mengekspresikansesuatu rite, beda ma orang kita yang agak Jaim)

Makan malam dengan menu bermacam2 kolak, pastel makcik, kue2 kecil, cendol, dan makanan tengah, nasi, udang, ikan, sop iga (slluuuuupr … asem-pedes-anget)  kambing guling (yummie!!!)  dan kemaren ogut baru menemukan, ternyata cold Beer itu lebih menyejukan daripada cold diet coke :p

100_0290.jpg –> Tebaaak, ni lagi antri apaaa?? Yups, betul sekali, kambing guling … liat tuh muka2 kambing semua … embeeeeeeeek’

 Dan, acara buka puasa bersama sekaligus farewell Bob and selametan Jim Bob sebagai new Boss itu berjalan dengan sukses dan lancar …
There’s lot of sings, dance, food, laugh, speech, kissess and happiness  🙂

100_0369.jpg –> The new one and the Old one …

Menyisakan pegel2 di kaki dan tanah yang belepotan di hak sendal tinggiku karena info:

“Girls, please not wearing your high heels for today’s garden party ” 

datang terlambat … 🙂

Thanks for today’s experience God … 😉

Advertisements

Entry filed under: Tampil, Kuiz & Competition.

Partner! Cuti vs Libur

3 Comments Add your own

  • 1. .:: Pitshu ::.  |  October 10, 2007 at 08:37

    Hahahhaa… jaat banget!
    Putih muda dan putih tuwa

    HAHAHAHAHHAHA…

    Reply
  • 2. luvly7  |  October 11, 2007 at 06:09

    @Pitshu : Lha, itu dah bahasa paling aluuus …
    sama2 putih kan yang penting :p

    Reply
  • 3. 7ustm3  |  October 11, 2007 at 06:42

    Huehueuhe…ketawa baca yang terakhir…

    High heels on garden party boooo :p … tersiksa abis de 😀

    Jadi²…ga demen karena mendadaknya udah terobati dengan kambing guling kah xixixi 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 443,044 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: