Cuti vs Libur

October 10, 2007 at 07:13 1 comment

Yup, apa bedanya cuti sama libur??

Ya jelas, para karyawan apal mati sama dua kata tersebut … Kalo libur, itu anugerah yang sangat menyenangkan dan selalu ditunggu2 … cuti, anugerah jugaa, tapi agak2 memang hak kita … jadi ga begitu perlu dipuji2 gemanaaaa getoh  😉

Yang ngga menyenangkan adalah ketika keluar keputusan Pemerintah bahwa Hari raya Idul Fitri tahun ini diikuti oleh Cuti bersama …. Hicks … hicks … pedihnyaaa …..

Libur lebaran (biasanya) adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan ditunggu2 setiap taunnya … Coba aja tes, kalo dapet kalender di tahun yang baru, pasti yang pertama kali diliat, lebaran tanggal berapa … dan hari apa tepatnya. Jangan hari Sabtu Minggu kayak taun ini  😦  Nah, Pemerintah tercinta, kenapa siiih ga bilang aja kalo Hari Jumat 12 October sampe hari Jumat 19 October adalah HARI LIBUR BERSAMA??? 

Jadi, mau tak mau, perusahaan meliburkan karyawannya …

Jadi, daku bisa mengisi lebaran tahun ini dengan bekerja bakti dirumah …

Jadi, ga perlu ngantor disaat semua temen2 ogut lagi libur   ….. 😦

Coba deh itung2, kalo semua hari libur diinfokan sebagai cuti bersama, buat karyawan biasa2 yang cuman dapet jatah cuti 12 hari setaon, berapa  banyak tuh dapet potongan??

Enak kalo perusahaannya pengertian …. walopun cuti bersama tapi dikasi libur 2-3 hari … :p

Eniwei, met liburan buat yang liburan yaaa …

Buat yang blom liburan, mari kita intip2 kalender taun depan …

😉

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Mendadak ngeMC Damai itu Indah

1 Comment Add your own

  • 1. .:: Pitshu ::.  |  October 10, 2007 at 08:34

    Tapi klo di kantornya Pitshu ga efek sih! walaupun dari pemerintah Hari Libur Bersama… sampe di kantor jadinya Hari Cuti Bersama… Buta yang lom punya cuti mau enggak mau yang masuk dech! hehehe…

    Kecuali klo mau bandel dan nekad gapok di penggal yah udah bolos aja^^ hahaha. Ada yang mikir duit bisa di cari, klo lebaran setahun sekali lho~ ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 441,170 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: