Pembantu cuci gosok

November 13, 2007 at 02:30 2 comments

Senin sakit, kepala pusing pagi2 gara2 idung ngocor mule flu sama period yang juga baru mule …. , jam 5 lebi bangun buat sms in 2 temen secretary yang lain, 2 boss, dan supir shuttle, trus temen satu shuttle yang lain. Ga ngantor deh, lanjut bobo lagi sampe jam 8.

Tadinya mau nganterin Tim ke sekolah, tapi bangun aja udah ribet, jadi nya Tim berangkat sama Mom aja …

Nungguin pembantu harian yang baru mau dicoba hari ini … waaah, 1st impression dah ‘gak‘ banget … kemaren kan die dealnya sama mom, jadinya ogut ga tau gimana peraturannyah … Pas keluar kamar, liat dia lagi nyapu,  ogut langsung bilang :

“Mendingan ngelap2 dulu mbak, baru nyapu-ngepel.  Jadi nanti lantainya ga kotor lagi pas ngelap2 … “

Eeh, dia ngeloyor kebelakang sambil bilang : “Kemaren katanya cuman ngepel rumah sama cuci setrika aja … “

Lah, gimana sih sebenernya peraturan pembantu yang disebut ‘pembantu harian‘ or ‘cuci-gosok‘ itu??

Yang ogut tau  dari temen siy, kalo harian itu, mereka bersih2 rumah dari A sampe Z, sampe beres, baru mereka pulang … yang bedain mereka dari maid biasa kan cuman mereka ga stay over dirumah kita, itu aja …

Tapi kalopun kemaren mom deal sama dia cuman cuci-gosok-ngepel, dirumah ogut itu, nyuci dan setrika ga tiap hari … Paling2  2-3 hari sekali karena bajunya juga paling baju anak2 … trus dia maunya cuman ngepel doang tiap hari??? Waaah, ga asyik deh, ngapain pake pembantu kalo gitu yaa??

Masih ada lagi yang bikin sebel … waktu ogut suruh ngepel dan bersih2 kamar atas (kamar pembantu di lantai atas), dia bilang gini :

“Oh, kamar atas juga yaa??”

Yailaaaaaah … please deh! Diates kan rumah ogut juga … koq dia itung2an amat siiy??!  Padahal kan udah dikasi tau, bersih2 diatas ga usah tiap hari, cukup 2-3 hari sekali … Males amat siiy??

Pertama kali liat dia dateng, ogut niat mau kasi dia baju, tambahan transport dan lain2 … ujug2nya, liat kerja yang perhitungan gitu, waaah, ga deh!!!

Pas dia mau pulang, ogut tawarin minum. Trus abis minum, dia cuci gelasnya, di tempat cuci piring ada gelas bekas Tim minum susu, eeeh, dia cuman cuci gelas bekas minum dia sendiri … yang gelas satu lagi ditinggalin  :( 
Hffffffffffffffffffffffffffffffffff!!!!!! Cape deeeeeeeeeh!!

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Back Pack 11-11-2007

2 Comments Add your own

  • 1. LitZ  |  November 13, 2007 at 05:16

    wekekee… kemaren cc g cari pembantu harian juga gitu tuh… akhirnya ga sampe seminggu pecat dehh😀

    Reply
  • 2. luvly7  |  November 13, 2007 at 06:35

    @Litz : hffff … pembantu oh pembantu 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: