DuFan and next …

November 23, 2007 at 01:28 2 comments

Akhirnya Dufan time tiba juga … udah seminggu lebih menjanjikan jalan2 ke Dufan sebagai kompensasi ga ngompolnya Tim … 🙂

Karena kebetulan Jumat jatah nginep di rumah nyokap, jadilah kita berangkat dari rumah mom jam 9 pagi. Janjian ketemu temen2 di Dufan jam 10. Sampe Dufan, bagi2 tiket gratis buat comittee dan beli tiket buat Timmy. Kemaren kirain Tim bakal free, ternyata pas diukur tingginya pas 100 cm … batas anak2 yang kudu beli tiket adalah 100 cm keatas …

Ga begitu banyak siy temen2 yang join, paling2 20 orang, … ada Damar, Nisa, Anggie, Ressa, Na, Devi sekeluarga (ber-4), Henny (&Tiara, her daughter), Mbak Li ( and her 3 kids), Pak Kuat, Pak Aban, Novi (and daughter), Mbak Yundra, Ogut (& Tim), MJ … yaaa segitu deh.

Trus, pada bikin gank sendiri2 … yang anak2 muda pada ngegenk bareng, mereka tujuannya main tornado, kora2, halilintar dan permainan2 ‘keras’ lainnya …

Gank berikutnya adalah gank bapak2 … isinya Pak Aban, Pak Kuat + Novi … mereka ga tau tujuan utamanya apa, yang jelas, report terakhir adalah Pak Aban, driver yang biasanya terkenal kalem dan cool, cuman berhasil main 2 permainan dan setelah itu tidur di mobil … Lho, koqs??? Iyaaa laaah, gimana ga tidur di mobil, Bapak2 umur 40an diajak main gelas yang muter2 dan berakhir di Rajawali Kondor … hahahaha, abis itu dia pusing dan pake ‘nembak’ segala … Kesiaaan … salah masuk gank siy Do’i

Gank berikutnya, gank Momies dan kids, yang tujuan maennya adalah : Istana Boneka & Balada kera … huuuuuuu wuuuu
Gpp deeh, yang jelas, tujuan kami aman, nyaman dan ga bikin eneg’ walopun tetep bikin kaki pegel dan badan patah2 …

Soooo, 2 momies, Timmy, Tiara & tante MJ as new nanny goes to Istana Boneka, Jet coster, Balada Kera, Carrousel & Bianglala … Sempet ngantri di Petualangan Antariksa, tapi udah setengah jam masiy blom bergerak banyak … Ogut juga dah sempet antri di mini bom bom car, tapi begitu sampe depan si Tim ngadat ga mau naik … Hiiiiih!!!

Lunch di MC D yang alamak, jorok dan ramainyaaa …

Enak banget juwalan Mc. D disana, orang2 belinya ga brenti2 … Walah, heboh pisan!!

Muter2 Dufan selama 6 jam lebih bikin badan pegel2 dan kaki mau patah … padahal ogut dah pake sepatu keds looo … si Timmy juga udah minta gendong melulu … cape kali yaa dia??

Dipikir2, Dufan memang kurang cocok buat jalan2 sama anak2 di bawah 10 dan diatas 35 tahun … Dufan cuman OK buat ABG dan teman2nya … They can enjoy the games and baterenya masih ‘on’ semua. Di Dufan, buat 1 permainan, kita harus antri lebih dari 1 jam … Jarang2 ada game yang ga ngantri, kecuali kalo game nya ga asyik. Jadi istilahnya kita cuman capek dan buang waktu buat ngantri. Kemaren Dufan mulai memberlakukan sistem antri pake kartu … Kayak waktu mau main Bianglala, jam 1 kita ambil tiket dan disana ditulis, baru boleh mulai antri jam 3.15 … Bagus deh, jadi sementara nunggu jam 3, kita masih bisa main permainan yang lain dulu … sempet lah main 1-2 permainan yang lain sebelum masuk bianglala …

Jam 5 udah mulai nyerah … masih pengen main arung jeram, apa daya ngantrinya konon 4 jam! Waaaksssss???!!!!!!

Sooo, we just go to the exit gate and plan selanjutnya adalah mengantar Timmy ke bday temennya …

halah, gaya2an deh, setelah kemaren ke bday ke 17th, sekarang ke bday anak umur 3 tahun … temen sekelasnya Timmy 😉  Gpp deh, ini harinya Timmy koqs …

Pas duduk di mobil, ogut suru Tim bobo dulu biar sekalian ngecharge baterenya dia … Trus, masih bareng MJ, kita mikir2 mau creambath or pijet buat mengurangi pegel2 … Kalo creambath tempatnya kurang nyaman buat Timmy nungguin … Kesian juga kan sama unyil satu itu … Akhirnya kita putusin buat pijet refleksi aja di Squizh … biar Tim juga bisa punya tempat nyaman buat bobo …

Kelar pijet dan sedikit istirahat, kita lanjut ke bdaynya Bryan, temen sekelas Tim. Met the momies … ogut cuman ketemu mereka 1 X waktu 1st day Tim si sekolah, yang ada ogut sibuk bisik2 sama Timmy, ini mamanya sapa, itu namanya sapa … hehehe

Tim Happy, next, go home.

Sooooooooooo tired  😦

Thanks God for today 😉

Advertisements

Entry filed under: Jalan - Jalan.

She was just 17th … Brotherhood

2 Comments Add your own

  • 1. pitshu  |  November 23, 2007 at 02:42

    Buset dah DUFAN Family yah ^^ bawa anak semua 🙂
    Photo2nya enggak ada?

    Reply
  • 2. luvly7  |  November 23, 2007 at 02:58

    @Pitshu : Ga koqs … cuman bawa Timmy. Ceritanya mau pembubaran Panitia Team Building kemaren … 🙂
    Foto2nya nyusul yaaaa ….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,338 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: