Celetukan Bocah …

December 7, 2007 at 01:29 6 comments

Pulang kantor, begitu masup ke dalem rumah, Timmy dengan piyama hijaunya tiba2 keluar dari kamar dan bilang :

Timmy: “Mama, Tolong bilangin  sama Ibu Guru dong … Timmy ga mau sekolah lagi, mau berenti aja deh … “

Ogut : “Loh, emangnya kenapa Tim?”

Timmy : “Timmy capek”

trus die ngeloyor masup kamar lagi …

Halaaaah, lagi ngigo or ngimpi tuh bocah????

Advertisements

Entry filed under: Timmy.

Pulang Pulang !! Sentosa Island

6 Comments Add your own

  • 1. pitshu  |  December 7, 2007 at 02:22

    wakakakaka…

    Gaya ngomongnya itu lho~

    Gaya bener !!!!

    trus di cek enggak kekamar? jangan2 udah ngomong gitu dia bobox lagi, artinya ngigo ^^

    Reply
  • 2. nattever  |  December 7, 2007 at 03:24

    wakakakak, anak kecil yang cerdas!

    Reply
  • 3. renzia  |  December 7, 2007 at 04:11

    wah gue jadi inget… dulu waktu gue sd, gue pernah bilang ke nyokap gue kalo gue capek sekolah hahaha…

    terus nyokap gue bilang, “tuh lihat… cici2 yang uda sma ***sambil ngomong gitu, si nyokap nunjuk2 anak2 sma*** , kalo sekarang aja kamu uda bilang capek! gimana mereka?” hahaha…

    Reply
  • 4. LitZ  |  December 7, 2007 at 04:34

    hahaha.. lucu bener timmy…

    Reply
  • 5. luvly7  |  December 7, 2007 at 09:48

    @Pitshu : ga koqs … ternyata dia ga ngigo!
    He meant it!

    @Nat : Cerdas??? Sapa dulu donks maknya 😉

    @Renzia : untung kamu lanjutin sekolah ya Des … ck ck ck …!!

    @Litz : Begitulah, lucu walopun kadang bikin gemeeeeeeeeez!!

    Reply
  • 6. anungnymous  |  December 7, 2007 at 10:10

    Kasih dia baca soal pengangguran akibat kurangnya tingkat pendidikan aja tante. ceramahin 3 jem.. =))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: