Sentosa Island

December 7, 2007 at 06:08 2 comments

Huualaaaaaao … TGIF!!

Kemaren diantara episode trip ke Singapore, ada beberapa cerita yang masih kelewat …

Maklum, kemampuan reportase ogut belum secanggih Nat, Angel dan Susy, jadi, harap maklum kalo ceritanya susul menyusul begini yah 🙂

Mau cerita soal perjalanan ke Sentosa Island di hari ke-3 kita di S’pore. Selama ini kalo ke Sin kan paling2 jalan2 seputar Orchard … jarang2 yang bener2 jalan2 or special buat liburan gitu. Paling2 kesana karena ada kerjaan or keperluan khusus.

Soo, Sentosa island is a big place, mungkin kalo di Jakarta yaa mirip2 Ancol gitu kali yaa?? Banyak tempat yang bisa dilihat … bedanya disini bersih, terawat dan ga sumpek … Masiy banyak tempat kosongnya. Kalo disini kan tiap ada tempat kosong dikit, pasti langsung diisi sama pedagang kaki lima or pengemis …

Tiket masup kesana, 3 $, itu mirip kartu yang bisa dipake buat akses ke pintu2 di tiap lokasi disana. Kalo mau nonton or naik sesuatu, kudu bayar lagi. Ada paket yang mencakup 3 pertunjukan sekaligus or ada juga yang per satuan. Rata2 harganya 5-15 $ / tempat. Tapi kalo cuman ke pantai or liat2 dari luar aja ga dipungut bayaran koq, tetep bisa poto2 di sudut mana aja … Tempat yang bisa diliat juga macem2, ada mini resto yang bisa muter2 sampe ates, ada gantole, ada museum, dan macem2 lagi. Transportasi yang disediain adalah kereta mirip LRT, dengan warna2 lucu … purple, pink, green, waaah kiyut abees deh tuh kereta  🙂

Karena berangkat ke Sentosa kemaren ga dari pagi, maka kita cuman sempet ngeliat beberapa tempat aja … foto2 di deket big merlion, ajak anak2 main air dan pasir di pantai dan terakhir, liat pertunjukan Song of the Sea yang lumayan terkenal.

Song of The Sea itu pertunjukan tari & lagu yang didukung dengan laser dan air mancur serta kembang api. Harga tiketnya sekali masuk 6$ (kalo ga salah) untuk pertunjukan sekitar 30 menit.
Bagus banget, cuman ga tau kenapa, Timmy nangis ketakutan selama pertunjukan berlangsung. Nick lebih berani dia nonton sambil ngoceh2 dan nunjuk2 tontonannya walaupun beberapa kali sempet juga tutup muka pake 2 tangan sambil ngintip pas adegan kembang api. Lucuuuu banget ngeliat dia begitu  🙂  Mungkin karena bunyi letusan kembang api yang kenceng kali + pertunjukan api kali yaa? Kalo Timmy, mungkin gara2 udah kadung malu nangsi dari pertama … hehehehehe

Oya, ga tau kemaren lagi musim apa, yang jelas tempatnya penuh  bangets … hfff.

Highly Recommended!

Advertisements

Entry filed under: Jalan - Jalan.

Celetukan Bocah … New Record

2 Comments Add your own

  • 1. anungnymous  |  December 7, 2007 at 09:53

    Wohhhh ini dia cerita sentosanyaaa 😀

    poto dunkkk 😀

    Reply
  • 2. pitshu  |  December 7, 2007 at 13:58

    Huahhh…pitshu kan ada plan mau sentosa ^^ hahaha 🙂
    udah liat di websitenya sentosa, klo mau masuk wahana ini itu berapa duit ^^, tapi keknya kesana cuma mau jalan2 dan liat2 aja dech hahahaha ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,338 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: