Pilot versus Tukang sampah

December 10, 2007 at 07:55 7 comments

Di rumah blon ada maid, jadi sesekali ogut bantu2 juga … kesian sama mom. Sambil nyetrika baju di kasur Eta, my sis, ngobrol2 sama Mamie …

Ternyata, si Tim kemaren ga ngigo looh, ada alesannya kenapa dia bilang mau brenti sekolah … Ternyata, mereka memang udah ngobrol2 waktu siang2 jalan sepulang sekolah … dan inilah cerita langsung dari nyokap yang nganterin Tim sehari2 setelah suster gada …

Siang2, jalan kaki ke depan komplek … dari rumah kira2 200 meter deh.

Timmy : Mak, Timmy capek nih …

Mak : Kenapa?

Timmy : Iya, Besok Timmy ga mau sekolah lagi deh … Timmy capek!

Mak : Loh, katanya mau jadi Pilot … (ini cita2 emaknya, biar bisa terbang gratis …. hehehehe), mana bisa jadi Pilot kalo ga sekolah??

Timmy : Ga jadi ah, Timmy mau jadi tukang sampah aja!

Hahahahha … cita2 yang sangat ga neko2 Tim!!!

Advertisements

Entry filed under: Timmy.

New Record Bday Boy

7 Comments Add your own

  • 1. harry  |  December 10, 2007 at 08:43

    Masak sih?, tapi ini rada2 mirip cita2 gw dulu ‘mau jadi kere’
    Memang ada benarnya sih bercita2 untuk jadi orang susah, kita jadi gak terlalu stress mikirin target.. lha wong gak perlu sekolah tinggi2 atau les sana sini – gampang!

    Reply
  • 2. luvly7  |  December 10, 2007 at 08:49

    @Harry : Thanks dah comment ya Pak πŸ˜‰
    Tim belom ngerti bedanya gaji Tukang sampah sama gaji pilot … bukan berarti dia bercita2 jadi orang kere loooh!! Trust me!!!
    hehehe

    Reply
  • 3. renzia  |  December 10, 2007 at 09:40

    mo komentarin 2 hal…

    pertama… elu setrika baju di kasur???

    kedua… busyet dah anak elu… :)) hihihi…

    Reply
  • 4. Didia Lim  |  December 10, 2007 at 09:46

    :)):)) huahuahua… kok tiba2 beralih profesi.. luthuna.. sayangnya ga sempet ktm.. laen kli ahhh

    Reply
  • 5. nattever  |  December 10, 2007 at 10:48

    hahahhaha, gue gemes sama si Tim. Pikirannya itu loh :))

    Reply
  • 6. anungnymous  |  December 10, 2007 at 16:50

    poloss.. tapii koqqq…

    mwakakak…

    Reply
  • 7. luvly7  |  December 11, 2007 at 04:14

    @Renzia:iyeee, ajaran adek gue, nyetrika di kasur, didepan tv & AC … ga terasa capeknya loooh!!
    Namanya juga anak2 … jadi semua sah aja buat mereka … hahaha

    @Didia:Mang kadang2 suka lucu2 tuh profesi yang dia pili … ntar gue postingin lagi deh beberapa cita2nya yang laen …

    @Nat:Khayalan tingkat tinggi ya Nat??

    @Anung: Yaaa, gpp lah Nung, … polos mana sama lo waktu kecil mwakakakaka

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,607 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: