Kurusan????????

January 4, 2008 at 04:18 5 comments

Tanggal 1 kemaren, ada 3 tempat yang kudu dikunjungi sehubungan dengan acara Tahun Baruan … Pertama rumah adiknya bokap, di Kelapa Gading, kumpul2 kelaurganya bokap ogut …

Trus, ketemuan sama Omanya Daniel, di Puri, sekalian syukuran rumah baru ie2nya Daniel ….

Terakhir, ada bdaynya Priska, keponakannya Evie yang lagi liburan ke Jakarta dari Oz’ …

Hmm, kira2 cukup ga ya waktu seharian ini, sementara kita bangunnya aja udah jam 11 siang!!  –> eeh, jangan sewot dulu, … semalem kan capek banget tuuuh, begadang sampe jam 2 malem …. jadi gapapa dong kalo sekali2 bangun rada tengah hari bolong  :p

Ya udah, mandi, langsung siap2 dan nunggu papie + rombongan … Mau konvoi sama pap, karena kita ga tau alamat barunya si Om. Pap dateng bareng mom, ie2 Ka dan Nick + Etha. Ogut di mobil bareng Tim & Nick.

Sampe sana, bersalam2an dan cipika-cipiki sama om-tante dan sepupu2 … ogut pake baju orange (hasil berburu dari sale Zara) dan celana 3/4 warna putih. Waaaah, semua orang pada bilang ogut kurusan loooh … lebih dari 5 orang tuh yang nyeletuk, bukan kegeeran doang …

Ook Lian : “Waaaaa, kurusan yaaa sekarang??”

Ook Yuni : “Turun berapa kilo nih??”

Tante Inge : “Kurusan ya Feb??”

Cuman Ook Ya, adik bokap yang bontot cewek yang bilang
“Jangan bilang kurusan, nanti GR dan langsung makan banyak lagi deeeh diee … “

Hahaha, tau aja nih aunty ogut satu ini … :p

Padahal ogut pake baju terang dan celana putih yang seharusnya makin bikin kliatan ‘besar’ yaaa????

Waaaah, jaga Tim & Nick sendirian tanpa suster & mom baru seharian lebih, udah berefek sebesar ini kah??????? 

Siang itu, selain kumpul dan saling bertanya khabar, kita juga berdoa, mendoakan tiap keluarga secara urut … Bokap ogut tuh anak ke2 cowok 1 dari 11 bersodara, sekarang yang ada cuman 9 dan 1 orang ada di Plg. …

Makanan siang itu Pempek aneka jenis, udang masak cabe pake pete, ayam panggang, mie Aloy, rendang ayam kentang, rujak pengantin, kue2, jeruk imut2,  dan ada beberapa makanan lain yang ga keinget.

Buat menu pertama sampai ke 5, pastinya : Pempek, pempek dan pempek … dari pempek keriting, berulang2 sampe bosen, trus ke pempek lenjer, balik ke keriting lagi, hihihi secara ini emang pempek favorit ogut …  sampe kenyang makan pempek, baru makan mie sisaan anak2. Abis itu ronde berikutnya, makan nasi + udang cabe petei yang uenaaaak bangets!!  Baru deh ngegado ayam panggang dan coel2 lauk2 yang lainnya dikit2. Dikiiiiiiiiit bener koqs   :p

Oya, semua makanan yang ada hari ini tuh hasil karya tante2 ogut loooh … mang pada hebat2 semua tuuh masaknya … sama kyk mom ogut, bisa bikin pempek dan lain2 … mestinya siiy ogut juga jago masak, secara kebanyakan orang Palembang jago masak … tapi, yaa, belom sempet kali yeee  … hahahah ngeles ajaaaa!!!

Trus, abis makan & doa, ogut cabut ke Puri, rute ke-2 … Sempet telponin si Dessy, ngajak ketemuan, tapi kyknya doi lagi ga maen ke Puri mall at that time … Abis ketemuan di mall, trus lanjut ke rumah baru ie2nya Daniel … rumahnya gedeeeeeeee pisan!  Dan (lagi2) ada makanan yang siap disantap … hehehe, tenang2, kali ini udah jam makan malem koqs … ga terlalu berdosa … disana makannya cateringan … alias ga masak sendiri, mungkin karena dia lagi siybuk sama urusan rumah barunya kali yaa, jadi rada males repot …

Menu makannya ada mie goreng, sop jamur, ikan goreng asem manis, sapi lada hitam, rollade daging, asinan, es puter, puding coklat yummie, dan buah. Kenapa namanya puding coklat yummie? Karena basically ogut bukan penggemar puding, tapi koq yang kemaren ini ogut bisa makan ampe 3 slice yaaa? hehehehe, bawaan taun baru apa bawaan abis denger compliment kurus dari orang2 tadi yaa??

Disana, masiy ada comment2 bikin tersipu2 kyk gini :

Ie Dewi : “Febby kurusan yaaa?? Ituu bisaa kurus?? turun berapa kilo kamuh??”

Ie Cuing : “Eeeh, kamu kurusan, turun 10 kilo mah ada yaa??” –> Gubraqs!!! Muji siy muji ie, tapi jangan bikin GR ampe segininya doooonk!!waaah, in my dream tuh 10 kg!!!!!!

Ogut : “Ga koq ie, ga turun … udah lama ga ketemuan kali??”

Oma : “Ah, engga koq, emang kurusan … “

Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeee, beneran niiiiih???

**Karena jalan dari Puri udah jam 8 lewat, acara bday Priska terpaksa ga kekejar … maaf yaaa, nanti kadonya nyusul deeeh 🙂  **

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Bedanya tangan mam & pap Suhu tubuh vs detak jantung

5 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  January 4, 2008 at 05:45

    hi febbi..lam kenal ya..udah lama liat di blogring tp baru skarang sempet kasih komen 🙂 gua justru gak gitu suka dibilang kurusan hehe..abis jelek katanya kalo kurusan..pipinya jadi tirus 😛

    Reply
  • 2. vera  |  January 4, 2008 at 06:10

    lu kurusan yah feb?? hihii..

    Reply
  • 3. luvly7  |  January 4, 2008 at 07:27

    @Pucca : hahahaha, itu pasti karena elu kurus!! Kalo orang2 besar’ kyk gue gini, dibilang kurusan mah Alhamdulillah banget!!
    Lam kenal juga ya Jeng 🙂

    @Vera : I wish …. hehehehhehe

    Reply
  • 4. 7ustm3  |  January 4, 2008 at 13:57

    hahahha..asal jangan abis denger “kurusan yakk” langsung kalap huahuahuahua..bahaya itu…

    Reply
  • 5. sofie  |  January 7, 2008 at 06:42

    asik asik bisa kurus…….bagi2 tipsnya ya La…..
    mana dong fotonya. hehhehehhe

    gue pengen kurus juga deh, masi berlebih 18kg dari sejak hamil kemaren, masalahnya Toriq udah 8bln belom beranjak juga timbangannya…..heheheh

    La, kalo lagi senggang mampir ke blog ya? mau kasi peer, hehehehhe
    thank you La….

    cepet sembuh buat Timmy ya……

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,338 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: