Anak ilang …

January 14, 2008 at 07:07 8 comments

Kemaren sore, main ke Amazone Mall Artha Gading adalah salah satu agenda ogut dan Timmy. Udah lama kan ga nyenengin dia, maksudnya, main tanpa ada embel2 lain. Sampe Amazone, beli koin 15 biji trus kasiy ke Timmy. Dia pegang koin itu dengan proud’ dan kencengynya … hehehe, berasa udah gede tuh dia kemaren dikasih kehormatan pegang koin sendiri.

Main dung2 cis alias drum, ping-pong –> itu loh, yang kyk ping pong tapi versi karambol … ampe 2x, trus main basket, tembak2an air … sampe pas koin udah tinggal 1 biji, kita muter2 cari maenan apa yang mau dimainin lagi.

Abis si Tim tiap kalo pengen main apa2, pasti minta approval maknya dulu … “Main yang ini ya mama?” sambil mukanya berharap penuh sama ogut dengan mata berbinar2. 😀

Pas muter2, ogut meleng dan sempet berenti tersepona sebentar di mesin kasino yang isinya penuh dengan orang2 dewasa … mereka main dengan konsentrasi, bermodalkan koin satu kantong gede. Yang main ada 5 orang lebih, yang nontonin lebih banyak lagi. Biasanya sih yang begini ini mainnya bisa 1-2 jam sendiri, ga mungkin main 10 koin trus berenti.

Kalo mereka beruntung, kyknya mereka bakalan dapet koin sekantong gitu deeh …. yaa gitu aja diputerin terus … Antara mengetes keberuntungan dan penasaran kali yaaaa??

Singkat cerita, ketika ogut noleh ke depan lagi, si Tim udah gada … walah!! Pasti muter2 deh tuh anak. Ogut siy ga begitu worry, mengingat Amazone kan ukurannya ga begitu gede. Paling2 bentaran lagi juga ketemu lah. Jadi, setelah muter 2x ga ngeliat si Tim, ogut putuskan buat keluar sebentar … minimal kalo Tim keluar, ogut bisa cegat dia di pintu keluar …

Hmm, sampe depan, si bocah dengan celana jeans dan baju polo putih itu blom kliatan juga batang idungnya … Ya udah deh, ogut muter sekali lagi sambil berpikir. Kira2, kalo tau maknya udah gada disampingnya lagi, reaksi si Timmy adalah :

A. Tetep cuek muter2 dan cari mainan cendirin (sendirian-red)

B. Nangis dan muter2 bingung sambil kelimpungan cari mak nya

C. Buru2 keluar sambil berharap ketemu sama maknya di pintu keluar

Naaah sodara2, kira2 Timmy ogut reaksinya apa yaaa??? Coba tebak … ntar ogut lanjutin deh ceritanya abis pada nebak … 😉

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Maid oh Maid … Jawaban : anak ilang …

8 Comments Add your own

  • 1. AnGeL  |  January 14, 2008 at 08:21

    berdasarkan pengalaman sehari bersama Timmy waktu itu, gue jawabannya yg A aja deh.. jgn lupa hadiahnya ya klo bener 🙂

    Reply
  • 2. limmy  |  January 14, 2008 at 08:23

    gue pilih jawaban yang A.

    Reply
  • 3. renzia  |  January 14, 2008 at 08:35

    sama… gue pilih jawaban a berdasarkan cerita2 di blog2 angel n elu hahaha…

    jangan2 si timmy begitu sadar mamanya ga ada… langsung melayangkan pandangan ke sekeliling sambil berguman… “hhhmmm… mama ga ada. kira2 siapa ya yang bisa akuh mintain koin lagi!” n ga kemudian… elu menemukan dia sedang asyik main games dengan seorang bapak2 / emak2 yang entah nyomot dari mana hihihi…

    Reply
  • 4. luvly7  |  January 14, 2008 at 09:39

    @Angel : Hahahaha, kali ini ie2 salaaaah …. :p Timmy nangis cariin mama tuuuh …

    @Limmy : Ga nyangka jawabannya B ya Lim??

    @Desy : Walah, … ini mah kalo elu yang ilang Des … ketawan yeeeeeeee …. :p

    Reply
  • 5. limmy  |  January 14, 2008 at 10:02

    hahaha salah ya?
    abis dr cerita jalan2 ke singapura itu kan timmy jagoan. main2 ke toko mainan sendiri waktu emaknya lg asyik maem.

    mgkn karna lagi manja sama emaknya ya jadi nangis cariin emaknya.
    trus lu ketemu dia waktu dia nangis2 gitu atau gmn feb?
    kok ga ada cerita lanjutannya?

    Reply
  • 6. Yulian  |  January 14, 2008 at 14:29

    ah…ga nyangka deh jawabannya B. soalnya pengalaman selama pegi ampir seharian, tim looks cuek. di toko maenan lama, ga nyariin elo kan. malah kita yang nyariin dia.
    tdnya gw tebak kalo ga A pasti C.

    brarti apa lama bgt kali ya acara ngilang-nya?

    Reply
  • 7. AnGeL  |  January 15, 2008 at 01:16

    hahaha..ko pd inget crita yg timmy di singapore di toko maenan yah..kirain bakalan berkesan buat gw doank, ternyata pembaca blog jg terkesan sampe pada inget..haha.. Tapi timmy walopun terkesan badung tetep cute kok 😉

    Reply
  • 8. susan  |  January 16, 2008 at 05:17

    dasar nih si mami anak hilang dibuat cerita tebakan. tapi lucu dan kreatif jg

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,346 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: