Outdoor Wedding

January 15, 2008 at 01:33 5 comments

Sabtu, tanggal 12 January yang lalu, adik Daniel merit. Keluarga Daniel emang cukup produktif, bisa setaun sekali bikin hajatan, mengingat mereka ada 5 bersodara. Nah yang merit kemaren itu adik laki2 yang urutan ke 3. Sebenernya siy mereka udah pemberkatan & catatan sipil di Singapore bulan November lalu. Jadi yang kemaren ini lebih ke resepsi buat keluarga dan temen2 di Jakarta aja.

Ogut dan temen2 EO bantuin di acara ini. Acaranya siy sebenernya sederhana, cuman tempatnya pake outdoor. Yang bikin mamie dan orang tua pada kebat-kebit, sekarang kan cuaca lagi ga jelas-ga jelasnya tuuuh! Kadang panas tengah hari bolong, tau2 ujan deres …. makanya, pesta out door ini sempet bikin beberapa pihak ragu dan nanya2 mulu ke penganten, disamping memperbanyak doa biar cuaca bersahabat.

Thanks God, acara kemaren berjalan lancar. Ada beberapa hal yang missed di sana-sini, tapi secara keseluruhan siy Ok lah!

Tamu2 dateng lebih banyak daripada perkiraan. Cuaca OK walopun windy bangets. MC nya kurang ‘naik’ … mereka pake MC 2 orang artis nanggung, maksudnya, pernah main sinetron or film layar lebar, tapi namanya belum begitu terkenal. Kebetulan adiknya Daniel pernah ikutan sekolah acting asuhannya Bang Eka Sitorus. Jadi ada beberapa temen yang dateng dari sekolah itu, termasuk 2 MC yang dipake kemaren.

Acara yang lumayan bagus dan pas banget sama suasana pantai adalah pelepasan balon dan kembang api. Kue pengantinnya juga ga standard karena made from ice cream yang lumayan yummie.

Make up pengantin dan keluarga kurang bagus, abis penganten ceweknya udah keburu booking sendiri, sebelum ogut tawarin koleksi make up artist ogut. Jadinyaa, yaa std banget buat make  up pengantin dan cenderung asal2an buat make up keluarga.

Acara model gini kurang cocok buat anak2. Maklum, keluarga di Indo kalo kondangan kan kudu bereret sama anak2 kecil dan baby sitter segala. Beda sama orang bule yang biasanya cuman dateng sepasang2 … anak2 jarang yang ikutan di acara2 pesta wedding gini. Yang ada, keponakan ogut si Kimberly sempet muntah2 karena masuk angin.

Oya, soal tatanan rambut juga kudu diperhatikan tuh. Kalo pesta outdoor apalagi di daerah yang windy kayak kemaren ini, mending rambut diiket ke belakang trus poni disasak model laohan gitu. Jadi aman! Ga pake terbang2an. Kalo rambut di blow model curly or pake poni2an segala, yang ada baru setengah acara, rambut dah acak2an 😦

Niii, mau pamer foto cks dikawal 2 jagoan yang looks very hensem with the tuxedo … hahahahaha  😉 

party21.jpg

Dear Mickey & Pin, happy wedding yaa, hapilly ever after  😉

Thanks buat semua tamu & EO yang udah bantuin sampe acaranya selesai yaaa …. GBU!!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Jawaban : anak ilang … Bangun tidur kuterus ….

5 Comments Add your own

  • 1. pitshu  |  January 15, 2008 at 02:18

    outdoornya di pantai pulak yah ^^ banyak anginnya

    klo waktu itu ada orang kantor outdoornya di halaman, jadi enggak begitu banyak anginya ^^

    klo outdoor pantai gitu mungkin dari segi make up, rambut dan gaun harus di perhatikan, biar enggak beribet. apa lagi rambut, nanti bentar2 betulin rambut hahaha

    Reply
  • 2. Yulian  |  January 15, 2008 at 05:02

    waah…outdoor di pantai, biasa romantis sekaliii..

    btw, 2 jagoan elo…tanpa tuxedo juga uda hensem feb.
    dari kemaren perasaan gw muji mulu yak. dikasi apa kek gitu heuheuhue

    Reply
  • 3. luvly7  |  January 15, 2008 at 06:26

    @Pitshu : Bener banget! Kemaren gue pake poni … jadi gagal deh poninya!! Gaun siy oke, cuman kaki gue kemasukan pasir melulu! cape deeeeey

    @Yulian : Aduuuuh … iya Yul !! Ntar gue beliin bakso deeeeh 😉
    Koq muji anaknya doang … emaknya ga dapet2 pujian nih?? hehehehehhehehehehhe

    Reply
  • 4. susan  |  January 16, 2008 at 05:04

    hehehe orang aku aja pulang lgs tepar gara2 angin yang hebat itu…

    Reply
  • 5. luvly7  |  January 24, 2008 at 07:12

    @Susan : Iyaa San, untung anak2 pada pake baju berlapis2 … hehehe. Maknya ga kalah keren ama anak2nya doonks???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 440,888 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: