Sabtu is my time

January 29, 2008 at 01:29 6 comments

Wah, egois banget yaa kayaknya title diates … kesannyaaa gimanaaaaah gituh. Tapi emang itulah yang terjadi di hari sabtu ituh. Dari jauh2 hari ogut dah booking, hari Sabtu, mau benerin smoothingan, mau ke dr. gigi sama mau eyelashes extension

Sekali2 donk agenda emak ga diganggu … biasanya kan agendanya nyampur sama agenda anak2 yang maen ke mall gitu2 … gpp ya Nak?? Kalo pake istilah Nat, namanya Me time yaa??

Hmm, kenapa pake benerin smootihingan? Kan kemaren ceritanya udah smoothing tuuuh. Karena pas ogut dateng itu lagi rame, jadi yang megang rambut ogut bukan yang punya salon, tapi assisten biasa gituh. Nah setelah 3 hari dan ogut keramas, koq ujung2 rambut ogut agak bergelombang keriting2 yaaa? Kyk rambut yang kena setrika panas gituh. Jangan2 ada obat yang belom dimasukin? Or jangan2 ada proses yang kelewatan kali yaaa??

Karena udah salon langganan dan ada gurantee dari si Ar*o kalo gagal pasti dibenerin, ogut balik deh hari Sabtu itu. Taun lalu Etha smoothing pas 3 hari kemudian masih ada rambut keriting2, sama Aryo di bonding ulang … ga bayar apa2 lagi looh! Nah, ogut kemaren ga berharap bakal diulang bonding lagi, secara ga kuat juga ngebayangin duduk 3 jam doing nothing sampe rambut kelar … ngarepnya siy ujung2 rambut yang agak keriting itu dipotong ajah, digunting, kres-kres, beres deh!

Tapi ternyata, sampe sana, setelah diliat2, dipegang2, Aryo suruh anak buahnya buat mengulang beberapa proses khusus di bagian ujung2 rambut. Ya udah deh, nurut aja, walopun perhitungan waktu ogut jadi salah. Kirain di Aryo bakalan cuman 20 menit, jadinya ampir 2 jam juga.

Setelah dibenerin, rambut ogut terasa lebih lembuuuuuut … waaah, mang kudu yang punya salon yaa yang megang … thanks ya Yo!! Udah dibenerin, diguntingin ujung2nya, ga pake nambah bayar lagi …
what a good and recommended service!

Kelar dari sana, kita langsung ke Kemayoran. Ogut pengen eyelashes extension alias sambung bulu mata … hihihi, ganjen banget kedengerannya yaaa?? gpp deh  :p  Namanya juga usaha  😀

Taun lalu dah pernah juga nih, tapi yang disalon kelapa gading dan yang ngerjain mbak2 … Kali ini, recommend dari Maureen, temen ogut. Katanya siy yang ini lebih alus (pemasangannya) dan lebih tahan lama dikit dari yang biasa. Ongkosnya lebih mahal dikit, kalo yang di salon Lav**a 175rb sekali pasang, yang ini 200rb-an. Itu kalo ongkos dia dipanggil ke rumah, tapi kalo langsung dateng ke salonnya, mungkin beda. Yang ngerjain yang punya salon juga, namanya Ya**i. Orangnya masiy muda dan cantik pula … mukanya mirip2 bintang2 pilem korea-jepang yang muda belia gitu deeeh …

Ogut tadinya usaha kanan kiri ngajak beberapa temen. Maklum males ngapa2in sendirian kan … Tapi  ga berhasil, alesannya banyak juga, dari yang mau ke Bandung, sampe yang belom pulang kantor … Akhrinya ogut berhasil nyetanin si Eta … **walopun dengan embel2 dibayarin, karena kemaren dia nolak dengan alesan lagi bokek**

Waaah, tempatnya rada susah dicari, … agak2 ga dipinggir jalan … salonnya kecil imut2 bangets, dan karena dia baruuu aja buka, dia kasih harga ga mahal. Ogut siy udah siap2 kalo ternyata harganya sama aja, emang udah diniatin soale … sampe sana, ternyata harganya berapa coba???

Cuman 75 ribu …. walaaaaah!! Seneng banget, langsung semangat nyolek2 si Etha …. gpp deh, gue bayarin, hihihihii, abiiiis, 200 ribu bisa buat ber-2, masih sisa lagiii!! Nah sisanya itu kita pake buat meni-pedi. Hihihi, dasar kakak-adek gada kerjaan, buang2 duiiit ajah cepet deh!

Pemasangan bulumatanya sendiri ga terlalu lama.  Pas ogut dipasangin, Etha di pedi, pas ogut kelar, gantian ogut yang pedi dan Etha dipasangin. Hasilnya not bad siiiy … dengan harga setengah dari yang dulu.

Meni pedinya siy kurang (banget) … secara yang ngerjain juga mbak2 yang baru aja ditrening. Hasilnya, jari manis kanan ogut berdarah karena mbaknya kurang ati2  😦  Untung mood ogut lagi bagus gara2 liat hasil bulu mata, coba kalo gaa … hggggggghhhh!!

Setelah kelar mani-pedi & eyelashes extension buat 2 orang, ogut cuman bayar 200rb. Waaaah, dimana lagi bisa dapet harga semurah itu???

Pikir2, kalo jadi pindah ke Sing, mungkin ogut bisa nyalonnya setaun sekali, itu juga kalo pulang ke Jakarta yaa … hahahahahha

Oya, pas ogut lagi nyalon, anak2 & 2 mbak ikut Daniel ke gereja buat latihan musik + pelayanan. Lakinya sibuk pelayanan, bininya sibuk nyalon … what a life!!

Jam 7 baru jalan ke plan selanjutnya, ke dokter gigi. Ogut sama Etha pengen tambel gigi, trus mau ngecek gigi si Timmy juga, sekalian mungkin bersihin karang gigi kalo waktunya sempet.

Sampe Tomang jam 1/2 8, dokter giginya udah tutup dari 1/2 7 … huuuuuuuuwuwwuwuuu   😥  Gagal deh 1 plan!

Pulang, sampe tumah jam 9 kurang setelah mampir beli ketoprak di daerah sukamulya, deket rumah mertua.

Today is really mine yaaah  😀  

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Perkenalkan … Titi Dj!!

6 Comments Add your own

  • 1. limmy  |  January 29, 2008 at 02:09

    posting dong foto lu dengan eye lashes extensionnya.
    pasti cakep deh.

    Reply
  • 2. pitshu  |  January 29, 2008 at 02:15

    mana nich potonya, rambut baru dan eyelashes nya ^^

    Reply
  • 3. Emak-nya Jeslyn  |  January 29, 2008 at 02:36

    denger gosiipp nih semalem, katanya elo jadi tambah cantik dgn rambut baru + eyelashes nya. sampe2 yang ketemu pangling dah ga ngeh kalo itu elo.

    jadi penasarannn deeeh gw, feb hihi
    apa kita jadi ktmuan minggu ini? kalo ga, pasang foto dulu duonkkkk

    Reply
  • 4. luvly7  |  January 29, 2008 at 02:57

    @Limmy & Pitshu : Gegegeggege, kemaren udah coba poto, tapi rambut dan bulu mata baru tak bisa menyembunyikan pipiku nan chubby inih …. ehehehhee, pajang potona ntaran aja tunggu dah kurus yaaaa???? (kira2 2 taon lagih … hihihihihi)

    @Yul : Naaah, cepet amat udah nyampe?? Kapan chatnya? Koq gue kaga diinpait???
    Bisa2 nya si Vera aja kali Yuuuul
    (walopun gue GR dan nulis komen sambil senyam-senyum)

    Reply
  • 5. Yulian  |  January 29, 2008 at 05:34

    haha…kita2 gosip nya live kok, feb. semalem disela2 break senam dan keringetan…sempet2nya khaaan…hihihi

    Reply
  • 6. sofie  |  January 29, 2008 at 09:53

    manah cobah dipajang potonya mamahhhh………
    hhaahhahha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 440,888 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: