Oh No!!!

February 1, 2008 at 07:20 5 comments

Hujan yang turun sejak semalam dan belum berhenti sampai siang ini membuat beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya terendam banjir. Sampai laporan ini diturunkan, ketinggian air di by pass, cileduk, cakung dan di beberapa daerah di kelapa gading sudah mencapai lutut orang dewasa.

Air terus naik disertai hujan yang tidak berhenti juga menyebabkan genangan di jalan menuju dan dari bandara. Akses ke bandara Sokarno-Hatta ditutup dan beberapa pesawat tidak bisa mendarat.

Hal ini juga yang dialami oleh Chad Huffman, seorang rekan kerja yang jadwal pendaratannya bertepatan dengan hujan deras dan banjir di Jakarta. Chad mengabarkan melalui telepon genggamnya bahwa pesawat yang seharusnya mendarat terpaksa naik lagi dan berputar2 di angkasa sambil mengunggu keputusan pendaratan alternatif.

Dua orang driver dari Departement Well Operation ditugaskan untuk menjemput di Bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusumah. Laporan terakhir yang kami dapatkan, beberapa pesawat yang seharusnya mendarat di Soekarno-Hatta, dialihkan ke airport Halim.

Kami masih terus memantau perkembangan banjir di daerah Kelapa Gading tercinta, melalui telepon, e-mail maupun YM dan MSN.

Dari hasil chat di MSN dengan Yulian yang kebetulan berkantor di daerah sunter, didapatkan berita bahwa Mall Kelapa Gading dan Mall Artha Gading telah dipenuhi oleh orang-orang yang kalap berburu persediaan logistik dan mengamankan mobil mereka ke tempat yang lebih tinggi, yaitu di parkiran gedung.

Sampai berita ini diturunkan, reporter anda, Olla, masih bingung antara rencana untuk pulang cepat by shuttle atau menunggu di kantor dengan pemikiran takut terjebak di jalan dalam bus karena lalulintas padat.

Plan lainnya adalah berbelanja bahan2 makanan & susu yang kebetulan habis.

Gimana dwooooonks????

Ujaaaan yang bae, berenti nape?????

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Meet the Bloggers New Jogging track

5 Comments Add your own

  • 1. pitshu  |  February 1, 2008 at 13:02

    gemana bisa pulang enggak ?! besok mau belanja di carrefour cawang lagi, bisa enggak yah ?! hehehehe…

    Reply
  • 2. sakuralady  |  February 1, 2008 at 14:20

    waks sampe sebegitunya ya Olla??
    rumah di KG gimana? aman?

    Reply
  • 3. Arman  |  February 1, 2008 at 18:24

    haduh.. moga2 gak banjir ya..
    gua belum sempet kontek ama bonyok gua lagi nih hari ini…

    Reply
  • 4. Anung  |  February 1, 2008 at 20:34

    terima kasih atas laporannya bung olla.. eh.. tante olla.. kelapa gading.. a little indonesian venice terulang lage😀

    Reply
  • 5. leli  |  February 2, 2008 at 14:01

    kemaren malam si jeff nyampe rumah jam 1/2 1 malam!! emang banjirnya jakarta makin parah dan makin sering yaa.. siap2 aja deh yg rumahnya dan tempat kerjanya dilewatin daerah banjir… pusingg

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: