On air 4

March 6, 2008 at 08:01 5 comments

Tadi siang2 abis monthly safety meeting tiba2 ditelpon sama cosmo. mereka mau ngobrol2 on air lagi sama ogut + salah seorang temen ogut … Katanya siy biar bisa denger langsung dari temen2 pemenang soal keseharian ogut di kantor … **Waaaah, i wish Dessy, Nat dan banci2 tampil temen2 blog yang kemaren minta disebutin namanya pas ogut on air kemaren ada dideket2 sini … jadi bisa nembak salah satu buat on air bareng …**

Critanya penyiarnya mau nanya2 langsung ke temen kantor ogut, ogut nakal ga? masiy suka ngemil ga?? trus udah kliatan kurusan lom? gituh2 deeeh …

Setelah mencari2 kira2 siapa polisi temen ogut yang bisa diajak ‘damai’ (dengan jawaban yang sudah diajarin sama ogut sebelumnya …) akhirnya terpilih lah mbak Ai … hehehehe, abiiiis, kalo minta Na‘ or Ambar yang ngomong, ntar isinya pengaduan semuah lagiii …. Si Olla masiy suka ngemil lah, suka makan sembarangan laah, tadi pagi sarapan nasi uduk lah … huahahahha, macem2 deh pokoke … 🙂

Mbak Ai, sudah disogok dengan jatah menu lunch today … jadinya ngomongnya sesuai skenario … mwakakakakkakakakaka … yaaa, ga boong2 amat koqs … cuman, agak alus aja pengaduannya 🙂 Kalo ditanya :

Penyiar Cosmo : “Olla masih suka ngemil ngga mba??”

Mbak Ai : “Eeeemm, disini polisinya banyak koq … –> jadi agak2 ngeles kaaan, alias ga menjawab pertanyaan sesungguhnya … kalo jawaban sebenernya kan mestinya : Eemm, masih siy, tapi disini polisinya banyak …. 🙂

Yaaah, akhrinyaa, bisa menipu masyarakat membuat semua pendengar senang, si pemenang yang satu ini masih mengikuti program dengan baik  🙂

Padahaaaaaal … duh, hari ini bandel bener … stawberry toast dari sandwich 1st ogut oper ke Mbak Ai, sementara ogut makan nasi uduk+ayam goreng+tempe orek pedes+sambel kacang+kerupuk 1 piring kecil … Tadinya makannya mau 1/2 -han sama mbak Ambar, tapi ternyata dia udah kenyang dengan bekel dan segelas juice alpukatnya … jadinya ogut makan sendirian deeeeh …. Dan hasilnya …

Sampe jam makan siang ogut lom laper … Pas meeting siang tadi liatin temen2 makan kue2 dan Burger or nasi ayam Suhar*i, ogut cuman makan 1/2 potong cheese cake yang kalorinya dah ngalah2in jatah makan siang tuh   dan belom laper lagi sampe sekarang (dah jam 3an niy) …

Trus tadi sisa kue dibagi2 in, ogut makan 1 potong bluberry cizcake & 1 potong black forest lagih … hihihiih, kan ga makan siaaang  :p  alesaaaan aja!!

Hari ini bawa oleh2 buat orang rumah:

  • 1 Whoper + ciz dari Burger King
  • 1 Whoper jr
  • 1 box nasi ayam goreng + pecel + rempeyek
  • ati ampela goreng 1 tempat kecil
  • krecek 1 tempat kecil
  • sayur gudeg 1 tempat kecil

Tenang-tenang … semuanya buat orang2 rumah koqs … ogut mah ada jatah dinner lagi kan ntar??

Huahahahhahaahha, … pasti ntar ditanya lagi sama orang rumah :

“kamu tuh kerja di perusahaan minyak apa restoran siiiiy??”

Besok libur … Yippiee … 🙂

Advertisements

Entry filed under: Tampil, Kuiz & Competition.

Pudar … Wiken = ?

5 Comments Add your own

  • 1. nat  |  March 6, 2008 at 08:55

    *print postingan ini trus kirim ke radio kosmo ah*

    syalalaalllalala….

    Reply
  • 2. luvly7  |  March 6, 2008 at 09:12

    @Nat : watezeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiigg Naaaaaaaaaaaaaaaaaaaat …. jangan dooooooooooong … ga setia kawaaan ah dirimuuuuuuuh ahh!!

    **Nat yang cantik, manis dan imut2 … lagi pengen makan apa??
    Nanti kita makan bareng2 yaaaa??**

    Reply
  • 3. Yulian  |  March 6, 2008 at 09:38

    hayoo feb…kok makin lama…makin nakalll, nasi uduk komplit pulaa!!!

    *ntr sore mkn es podeng..cuma nemeniinn ya, khan?!!*

    Reply
  • 4. anungnymous  |  March 6, 2008 at 15:07

    Ihhh tante febbb… tahannnnnn donggg 😀

    uh uh uh.. beneran nih musi diaduin ke kosmo aja.. kasi link blog ini :p

    Reply
  • 5. zen  |  March 6, 2008 at 15:16

    perusahaan minyak? ch***on? bp***as? sh**l? ex**n? CN**C? pet** ch***? Med** Ene***?

    huahaa… ada yang kena gak tebakan gua? mau dong kerja di oil companyy…. :p

    eh atau jangan2 per****na? 😀 *halah……

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: