King of Burger

March 13, 2008 at 02:17 10 comments

bkk.jpg

Gambar diates tuh menggiurkan abees yaaa …. nyaaaaaaaaaaaaammmmiii!!!  Ngileeeeeeeeeeeeerrr!!!

Gara2 iklan rajanya burger yang ogut denger di C*sm*politan FM & H*rdR*ck FM ampir tiap pagi,  sore, sampe malem, ogut jadi pengeeeeeeeeeeen banget makan burger inih … Mana penyiarnya kalo beriklan suka nambah2in dengan suara yang emang bikin pengen buru2 ke SenCy, MKG 5 or Sarinah buat berburu burger … Duh, ga tau kenapah, walopun harganya mahal banget, (menurut ogut) tapi koq ya emang enaaaaks gituh loooohhh…

Dulu siy pertama2 makan cuman gara2 ikut2an orang yang antri … maklum, masiy tercatat sebagai warga Indo yang kalo ada makanan **yang antriannya sepanjang antri dufan dikala gratis**, koq kayaknya blom afdol kalo blom nyobain yaaa?? Gegegegegege

Baca imel si Dessy, kadang2 request di blog bisa jadi kenyataan … jadi, sambil berharap2 …. sapa yaaa si manusia baik hati berhati dermawan yang dengan ikhlas dan rela mau ngirimin burger ini ke kantor ogut???

bk.jpg

Advertisements

Entry filed under: All 'bout delicious.

Bobo bareng yuks? Fitness gratis

10 Comments Add your own

  • 1. Anung  |  March 13, 2008 at 02:29

    Ihhh ga bole!!! tante olla.. ayo dong tahann. bentar lagi juga selese kan programnya.. ntar baru makan sepuasnya dehhh :p

    Reply
  • 2. Yulian  |  March 13, 2008 at 02:45

    gleg……emang enak keliatannya.

    ntr sore yuukk pulang kerjaaaa..kita mampirrr???? *iblis menggoda*
    hahaha

    Reply
  • 3. natalie  |  March 13, 2008 at 03:27

    Huh! I hate junkfood kalo gak terpaksa bener 😛

    GAKKKK SEHAAATTTTTTTTTTTTTTTT TAUUUUUUUUUU !!!!

    kalo gua disuruh milih setangkup burger + coke sama semangkuk sayur sop, keknya hampir bisa dipastikan gue lebih milih sayur sop deh Feb….:P

    Reply
  • 4. Heni  |  March 13, 2008 at 04:51

    Beli ah ntar sore… 🙂

    Reply
  • 5. luvly7  |  March 13, 2008 at 08:11

    @Anung : Iiiih, tumben koq commentnya?? Anung ga doyan burger yah??

    @Yulian : Untung ntar sore ga bisaaa … 🙂

    @Nat : Gue doyan sop koq Nat … tapi burger juga boleeh kali skali2 … biar keren kayak buleee 🙂

    @Heni : Nah nah … iklan gue berhasil ya Hen???? Elu bukan mau beli buat ngirimin gue kaaan??? gegegegge GR.com

    Reply
  • 6. vinorange  |  March 13, 2008 at 14:15

    Anung komen gitu, mang lg diet ya La? Buger King emang enak dan mahal yak, gw baru nyoba sekali tp emang enyak enyak dan besarrr… hehehhe

    Reply
  • 7. pitshu  |  March 14, 2008 at 02:33

    g makan burger king cuma 1 kali seumur idup hahaha. Secara waktu ke spore mau nyobain disana, si buled malah lebih minat sama menu yang g tawarin 1 tahun yang lalu di KFC hahaha.

    nyobain burger king pertama kalinya di Skyline building hahaha ^^

    enak sih, tapi harganya maal yah !

    Reply
  • 8. luvly7  |  March 14, 2008 at 09:42

    Vin : Emm, nggak koq, gue ga diet … cuman ngurangin nafsu makan ajaaaa … niatnyah :p

    @Pitshu : Masak siiiy?? jarang jajan2 burger2an ya Pit mangnyah?

    Reply
  • 9. renzia  |  March 14, 2008 at 09:44

    @anung: wadoowwww… kalo program dietnya habis terus si olla bales dendam makan enak2 terus… sama juga boong dong… nambah lagi dong beratnya hihihi…

    @olla: perasaan elu doyan burger ya la? waktu kita gath. di sency juga elu kan beli burger tuh?

    Reply
  • […] semua makanan dan jajanan enak … bye2 bakmie, nasi padang, mie bakso, dan rajanya burger … ogut mo menang … ogut mo kurus!! Dah bosen gag bisa dapet baju di mall dan discount2 […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: