(*@%!)~;*#$)~$*@~_#)

March 14, 2008 at 08:25 4 comments

Pernah stress pagi2 disaat belum lagi menjejakan kaki di kantor???

Pernah memaki2 semua orang termasuk polisi dan supir kontainer yang cuman sekedar menjalankan tugasnya??

Pernah ngalemin macet parah disaat baruuuu aja jalan 100 meter dari rumah????

Tadi pagi, ogut ngalamin macet yang aujubilahminzalik parah banget!! Bayangin, keluar rumah jam 6 lebih 5 menit, tapi sampe jam 8 kurang belom juga mencapai pintu kelapa gading. Biasanya dari rumah ogut ke pintu 3 tuh cukup 10 menit kurang, tapi tadi pagi sampe 2 jam!!!!

Tau ga kenapa??? Gara macet total di jalan raya pegangsaan yang merambat sampe ke dalem kompleks rumah ogut. Wong jalan keluar satu2nya kalo mau ke gading ya disitu itu, jadi ga lewat mana2 lagi. Biasa2nya siy yang gini2 ga pernah kejadian, kalo ga gara2 para pengusaha yang punya container dan truck gede2 pada GOBLOK!!! BEGO!! TOLOL!! GA PUNYA OTAK!!!

Asli kesel!! Apalagi kalo bukan GOBLOK namanya, kalo jalan kompleks yang cuman cukup buat 2 jalur mobil kecil, 3 mobil lah kalo ada mikrolet yang nyalib … malah dilewatin pake container dan truk2 pengangkut yang gede!!

Akibatnya, mobil2 kecil pada ga bisa lewat, karena pas dua mobil raksasa itu berpapasan, ga muat dan yang ada jadi penghalang di tengah jalan. Motor2 yang biasanya jadi jawara di jalan aja tadi pagi gak berkutik. Bener2 ga pake otak yaa tuh orang2 yang udah ngeluarin mobil2 gede gitu di jam sibuk orang2 keluar rumah. Mestinya, kalo mereka punya otak sedikit, mereka akan suruh para supir buat jalan di malam hari, ketika lalu lintas rada sepi dong yaaa … dan ga sembarangan setiap jalan bisa dilewatin mobil2 raksasa gitu kaaan???

Mungkin karena para pengusaha yang punya kerjaan itu duitnya banyak kali yaa, jadi polisi ga bisa berkutik juga buat nertib-in yang begitu2 … disini kan hukumnya sapa yang kaya dia yang menang dan berkuasa, rite???

Akibat jalanan stuck ga bergerak tadi pagi, beberapa anak2 sekolah keliatan sampe jalan kaki buat menuju sekolah mereka. kalo ada trotoar yang buat pejalan kaki siy ga masalah, tapi iniii … anak2 harus berjuang diantara kendaraan bermotor dan jalanan becek berlubang, sama sekali ga safety!!

Ogut dan beberapa orang yang mau ke kantor juga harus tarik urat + jadi stress pagi2 … macetnya gara2 orang goblok doang siy, bukan gara2 kecelakaan or apa gituh … Sorry yaaa, hari ini ogut bener2 spanneeeng gara2 truk gede yang maksain lewat jalan kecil …

Bayangin, anak2 yang harus terlambat sekolah, orang2 kantor yang bisa2 dimarahin sama bossnya gara2 telat, bahkan kalo ada yang mau interview, terancam gagal deh kalo belom kerja udah pake telat pas interview … Belom lagi kalo ada yang mau buru2 ke rumah sakit karena sakit parah … waaaah, pokoke efek yang ditimbulin ga dikit deh. Cobaa kalo pemerintah mau sedikit berpikir … selama ini kan ga pernah mikir yaa?? mbok yaa dibikin peraturan tegas bin keras soal ini … Udah jalanan pada becek, lubang disana-sini, pake macet pulak sama kontener … duh duh duh … ga tau lagi deh mau menghujat gimana!!

Kalo ada peraturan (yang ditaati) bahwa semua kendaraan besar cuman bisa beroperasi di jam 21.00 – 05.00 mungkin keadaan bisa lebih baik yaa … ga usah pake macet parah lagi, ga buang waktu orang berjam2 cuman buat nungguin mobil di depannya jalan … ga buang  tenaga orang buat injek gas dan kopling buat yang nyetir sendiri. Jadi semua orang bisa safe the energy buat sesuatu yang lebih berguna … mungkin olahraga, or berkumpul sama keluarga dengan waktu yang lebih berkualitas.

Kalo inget2, sebelum mutusin jadi FTM, Vera juga kudu mengelus dada sama macet berkepanjangan di jalan menuju dan dari kantor ke rumah. Ogut juga kalo mau ke rumah papi, kudu kucing2an ma kontener, cari jalan yang paling pendek biar ga kejebak macet berjam2 …

      14032008404.jpg14032008407.jpg14032008394.jpg –> salah tiga dari gambar kendaraan super besar yang udah bikin perjalanan ogut sukses BT pagi ini

Plis deeeeeh, kapan ya bisa punya pemerintahan yang peduli sama kondisi rakyatnya?? Bukan melulu sibuk menimbun kekayaan di kantong sendiri!!

Haeezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Fitness gratis Asyiiik dapet Voucher :)

4 Comments Add your own

  • 1. renzia  |  March 14, 2008 at 09:53

    sabar…………………………. namanya juga jakarta.

    gue juga sering tuh emosi sama mobil2 gede begitu. masih mending lah kalo mobilnya jalan… di jalan raya yang gue lewatin kalo pulang kerja… mobilnya parkir!!!!!! seenak jidat!!!!!!!!!

    emang goblooooooooooookkkkkkkkk…..!!!!!!!!! =)) ***lah… di awal suruh elu sabar… di belakang kok gue yang marah hihihi***

    Reply
  • 2. Anung  |  March 14, 2008 at 15:21

    sambil lewat, sambit batu bata aja tante.. wkwkwk..

    Reply
  • 3. limmy  |  March 15, 2008 at 03:11

    hihihihi feb..ini yg gue rasakan tiap hari pulang pergi kantor-rumah. gue sih udah pasrah menghadapi truk dan container tiap hari.

    Reply
  • 4. luvly7  |  March 17, 2008 at 03:10

    @Renzia : Huahahahahahahahahhahahah …. Dessy gitu looooh!!

    @Anung : Kesian supirnya Nung. Padahal yang salah siy boznya yaaah …

    @Limmy : Duh, ga stress Lim?? Kantor elu dimana emangnya?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: