Percaya gak????

April 8, 2008 at 10:09 8 comments

Percaya gak kalo dari Jumat sampe Selasa ogut makan gila2an????

Jumat :  Ditraktir Ambar, makan sushi tei, abis sampe 250 rb padahal yang makan cuman ber-2  😦  Trus dikantor makan es krim, dll … waaah, parah deh!

Sabtu : Pagi makan semangkok mie karet, trus sorenya cuman makan nasi padang siiy … makannya juga ber-2 Nisa … tapi 2 bungkus … hahahhaha, sam jug bow!!

Minggu : Ini yang paling parah!! Di acara Fam gath, cuman makan 1/3 roti sosis, 5 tusuk sate + lontong dan bakwan malang + mingum 1/2 gelas capucino. Tapi pas pulang sampe rumah kekalap-an dimulai : sekaleng beer dingin, nasi + ayam wendys, sate 3 tusuk, rengginang, 1 burger wendys, nasi padang 2 piring + ayam + rendang …

Senin : Roti + kerupuk + es krim bin & jerry buat sarapan, lunch makan cateringan + malem makan mie GM + bakso + pangsit goreng + es krim …

Selasa : Pagi makan tuna sandwich + kacang bali, siang ditraktir di Sushitei lagi … kali ini agak manusiawi, 250rb buat ber-4 **ngeles**. Trus barusan ogut makan meehon + kerupuk + nasi + daging semur. Waduh, lagi masa pertumbuhan ya mbak????

Tobaaaaaaaaaaaat tobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!!

Mana gak sempet2 nge gym lagi dari Jumat, saking sibuknya kesana-kemari … dikemanain makanan sebanyak itu Laaa?????????

 

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Aaaah … Akhirnya kelar jugaaa!! Poto Keluarga di Pamili Getring

8 Comments Add your own

  • 1. bebek  |  April 8, 2008 at 14:18

    gapapa la,….lu teteup cantik kok 🙂

    Reply
  • 2. pitshu  |  April 8, 2008 at 14:26

    lho!! program dietnya gemana ?

    ini kok malah seneng lagi makan2 haahahaha… klo dari pertemuan pitshu dengan dikau, ibu anak 2 dengan body kek lo. mah enggak gemuk. apa lagi muke lo imoet begitu ^^ hahahaha…

    Reply
  • 3. Anung  |  April 8, 2008 at 16:26

    lahhhh tante olla.. kemana dietnyaaa ?

    Reply
  • 4. esthertanudjaja  |  April 9, 2008 at 00:44

    iya feb, bukannya masih dalam program yah?

    Reply
  • 5. AnGeL  |  April 9, 2008 at 01:12

    percaya kok laaa… hahaha..

    udah mule bosen ya sama acara kurus2an nya?

    Reply
  • 6. sofie  |  April 9, 2008 at 04:52

    been there………hahahhahahahhhaha

    Reply
  • 7. pearl  |  April 9, 2008 at 10:31

    olllaaaa…
    *omelin..
    hiks.. kan sayang diet mahalnya yg gratisan itu..
    huhu..

    Reply
  • 8. luvly7  |  April 10, 2008 at 01:47

    @Bebek : Lah, baru satu niy yang gak marahin ogut … hehehehehe

    @Pitshu : Percuma muka imut juga kalo bodinya amit Pit :p

    @Anung : Dietnya ada Nung … bae2 aja tuh dia 😀

    @Esther : Masiy dalam program siy Ter, psssttt … jangan bilang kenceng2 donk kalo gue ‘bandel’ ginih … :p

    @Angel : Sama acara kurusnya siy gak akan bosen Lil … gue bosen sama makanan sehatnyah .. hehehe

    @Sofie : Jadi gue gak perlu jelasin rasanya kan Sop??

    @Pearl : Olaaaaaaaaaaaaaaa jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaa manusiaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …. **sambil tereak gaya si cendil**

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 441,170 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: