Barbie Girl

April 25, 2008 at 09:46 3 comments

Dulu, waktu belom punya anak, ogut pengeeeen deh punya anak perempuan … makluuumlah, si cks ini kan doyan mendadani dan didandani … kalo punya anak perempuan, bisa didandanin macem2 kan tuuuh???  Mulai dari rok2 lucu, pita2 pinky sampe ke leging warna-warni yang sekarang lagi musim pisan …

Pas hamil anak pertama, semua ibu2 yang liat perut ogut bilang kalo anak yang bakalan lahir pasti cewek … secaraaa, maminya cantik –ya iyalaaaaah!!– dan bentuk perutnya melebar … Cuman dokter yang bilang kalo anaknya laki2 … sampe USG yang kesekian ogut masiy minta diyakinin sama dokter kalo si calon baby memang cowok … dokternya sampe bilang 1000% yakin dan sampe nunjukin gambar burung-nya si baby segala … Pas lahir, bener aja, si Timmy nongol  🙂

Pas hamil anak ke-2, lagi2 ogut berasa tanda2nya beda sama yang pertama …. dan mulailah berharap2 dalam hati kalo adik si Timmy bakalan cantik … Eeeh, pas lahir, lagi2 yang ditunjukin pertama ke muka ogut setelah baby keluar, adalah ‘burung’ … kata2 : “Anaknya laki2 ya buuu … sehat!” kembali diserukan sama si suster … Huwaaaaa … padahal selama 9 bulan si baby ngumpet rapet … Jadi kalo di USG gak pernah tuh ngeliatin jenis kelaminnya. Dengan tanda2 yang beda dari kehamilan pertama, dan hasil USG yang blom keliatan, terang aja ogut dah berharap2 cemas bakal punya sepasang anak lucu2. dan berhenti produksi …

Hfff, … sekarang, dengan 2 anak laki2 yang sehat, ogut merasa beruntung … Koq??? Abisaaan, kalo anak ogut sepasang, blom tentu mereka sekompak sekarang … Banyak cerita temen2 yang anaknya sepasang, kakak dan adik sering berantem dan gak bisa main bareng … Si kakak maen mobilan, si adik main boneka … kalopun jadi maen bareng, si kakak bisa2 kebawa main boneka or kebalikannya …

Kata orang, kalo punya anak, mendingan 2 laki2 or perempuan semua or 4 tapi 2 laki2 dan 2 perempuan … Jangan sampe 2 laki 1 perempuan or kebalikannya … Kesian, karena yang satu pasti gak ada temennya …

Ogut sendiri, 2 cewek dan 1 cowok … Temen ogut yang punya 2 koko laki2, jadinya rada2 tomboy karena dari kecil maennya sama kokonya mulu … Mungkin yang sukses dengan 3 anak beda jenis kelamin juga banyak, cumaaan, ogut wondering aja, kalo punya anak sepasang ada untungnya dan ada ruginya juga. Untungnya :

  1. Mau beli buat cowok or cewek bisaa …
  2. Berasa udah lengkap, punya anak cewek dan cowok
  3. Bisa saling menjaga, apalagi kalo kakaknya cowok dan adiknya cewek
  4. Bisa saling nemenin, yang cewek nemenin nyokapnya, yang cowok buat main bareng bokap

Kerugiannya :

  1. Susah buat maen bareng2 … apalagi kalo maenannya beda jenis …
  2. (biasanya) susah kompak … si kakak cowok males maen sama adik cewek yang dianggap cengeng
  3. Gak semua barang lungsuran kakak bisa dipake adiknya

Hfff … beruntung, sekarang udah banyak model baju dan perlengkapan anak2 cowok yang sedikitnya bisa bikin ogut bisa juga nge’dan-dan’in anak2 ogut buat tembah keren. Kalo lagi ada pernak-pernik anak perempuan yang lucu, contohnya, lagi jalan2 kemanaaa gitu, trus ada rok  yang lucu or piyama motif pita yang imut2 tinggal beliin buat keponakan or anak sapa aja yang lagi pas kepikiran …

Contohnya kemaren, pas liat sendal pink, langsung inget Dian … Gampaaang, masiy ada Kimmy, anaknya adik Daniel dan Sarah, anak sepupu ogut – Susan, dua keponakan ogut yang lucu dan cantik2 🙂 hehehehhehe

Beberapa waktu yang lalu, ketemuan sama salah seorang temen lama yang udah gak kerja lagi setelah punya anak. Dia dulu sempet bermasalah dengan kehamilannya, kudu bed rest dan setelah melahirkan, sepertinya dia enjoy dengan kehidupannya. Gpp lah, toh suaminya masih mampu menghidupi dia dan anaknya …

Nah, si Pipit ini, punya anak perempuan. Duuuuuh, anaknya lucuuuuuuu pisan!!! Secara mamanya Arab papanya Aceh, tau sendiri donk, kira2 produk hasilannya kayak apa … Produk2 campuran kan biasanya bagus2  😛  Dan, inilah si kiyut Zyifa :

Iiih, lucu pisan yaaaa??? cantik, ngegemesin dan sadar kamera pulak!! Kira2, kalo ogut punya anak perempuan, anak ogut mukanya bisa begini gak yaaa??? Huwaaaaaaaaaa … ngarep.com!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Foto2 Cilember Eskul buat Timmy

3 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  April 25, 2008 at 12:47

    wuaa..lucu 😀
    kalo gua sih pinginnya punya anak cewe, supaya manis dan cantik kaya emaknya hihihihi 😛

    Reply
  • 2. angel  |  April 26, 2008 at 04:46

    jadi intinya la, ayo produksi lagi.. pasti ga kalah cantik sama zyifa 🙂

    Reply
  • 3. limmy  |  April 28, 2008 at 06:46

    itu tante yg foto bareng zyifa cakep deh. hehe =p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 440,888 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: