Nicky & dokter

June 3, 2008 at 00:24 8 comments

Akhirnya Sabtu kemaren ogut bawa Nick ke dokter. Dah lama pengen ajak Nick bersihin telinga ke dokter tht, apalagi pas baca blog seorang momi soal bersih2in kuping ini … Nick kupingnya lebih sering kotor daripada kokonya. Dah gitu, kalo bersihin telinga rada susah dia … takutnya, pernah trauma karena papanya bersihin terlalu dalem, or pernah ada yang ketinggalan di dalem kuping.

Daripada tebak2an dan coba jadi dokter sendiri, bawa ke THT deh. Karena tht gak ada rekomen, ogut bawa aja ke RS Gading Pluit. Sekalian ke dokter anak buat imunisasi dan nengokin Wenny yang kena DBD.

Sampe sana, antrian lumayan panjang. Tadinya mau pake dokter Luzy, buat imunisasinya, tapi berhubung Luzy dapet nomor 28, while antriannya baru sampe nomor 12, ogut coba pindahin ke dokter lain. Pas yang ada dokter Ricardo, gpp deh, pernah ngobatin Timmy dan OK juga koq. Dokter Ricardo pasiennya baru sampe nomor 5 … jadilah di THT dapet nomor 5, dan di anak dapet nomor 5.

Gak berapa lama nunggu, dipanggil di dokter THT, … dokternya cantik, dan masiy muda. Tapi gak begitu nyenengin … nyenengin disini maksudnya :

  • ramah
  • warm alias hangat
  • bersahabat
  • keliatan berpengalaman

Tapi tutup mata deh … siapa tau dia OK dan cuman keliatan dari luarnya aja gak okeh …

Nick dipangku papie, karena takut gerak2 dan lagi biar dia gak terlalu takut sama proses periksanya. Dokter cuman suruh Nick buka mulut, liat telinga, hidung, … periksa2 biasa. Trus ujung2nya dia bersihin telinga Nick kiri-kanan, percis kyk bersihin di rumah sendiri, bedanya yang ini cotton bud-nya lebih panjang tangkainya …

Selama proses periksa dan tindakan, Nick kalem, … pinter kyk orang dewasa kalo berobat. Mungkin dia tenang juga karena ada engkongnya yang peluk dia … dokter bilang nothing wrong with telinga Nick … cuman kalo bersihin, harus rada ditarik keluar cupingnya …

Yaaaaaaa, judulnya korek kuping di dokter dan buang duit 190rb saja!!! ck ck ck ck ck!!!

Abis itu Nick ke ruangan sebelah, tempat dokter Ricardo praktek. Disini sempet ngobrol2 sama dokter, soal berat badan Nick yang kurang dan lambat nambah (dibanding maknya dan kokonya) sampe soal sunat …

Berat Nick yang cuman 12 kg di umur 25 bulan emang kyknya beda banget sama Timmy. Tim di umur yang sama beratnya udah sampe 15 kg-an. Tapi sekarang Tim emang rada kurusan, abiiiis, ga bisa diem siiih!! Untungnya, Tim masiy doyan makan … kalo Nick tuh makannya rada susah. Belom lagi kalo dah makan suka dilepeh … iiih, sampe geregetan kalo liat Nick makan!

-Si anak pinter ditangan dokter Ricardo-

Abis imunisasi DPT (kali ini minta yang gak panas, berhubung dibayarin insurance, kalo yang lalu kan kudu minta yang lebih murah … heheheh) Sekalian minta vitamin penambah nafsu makan sama dokter … bistu bayar, abis 500rb-an. Mayan deh, sekali ke dokter bisa abis ampir 700rb. Untuuuung mama si Nick kerja di kantor yang berbaik hati memberikan fasilitas asuransi buat anak & suami sekaligus … :)  Kalo gak, mateng juga …. :p

Kelar urusan Nick, sebetulnya masiy mau ke dokter bedah buat bikin janji sunat si Nick … tapi mikir mau bayar biaya konsultasi lagi (heran, kenapa juga kudu konsultasi segala?? gak bisa apa tinggal bikin janji dan langsung sunat???) males deh jadinya. Pikir2, sebenernya kan dokter anak udah liat kondisi ‘burung’ si Nick yaa … apalagi si dokter mengaku dulu sering menangani sunat juga … koq kudu konsul ke dokter bedah lagi yaaa??? Enak bener cari duitnya yaa??

Hff, besok2 deh, ogut mo coba tanya2 dulu sama si dokter, gimana2 dan kapan bisa atur waktu buat sekalian dateng dan tindakan. Jadi gak usah bolak-balik ke dokter …

Langsung naik ke lt. 5, bawa Tim & mom, mau nengokin si Wen yang kena DBD. Nick sama Papie langsung ke mobil. Nengokin bentar, waaah, lama juga dah 6 hari tuh doi dirawat … get well soon yaaa … Oya, mau tau gak komen si Tim waktu ogut bilang Wen sakit DB?

Timmy : “Demam Berdarah itu sakit gara2 nyamuk ya mama?”

Mama keren : “Iya sayang”

Timmy : “Kenapa gak pake yang listrik aja Ma?? (Maksudnya obat nyamuk listrik kyk yang biasa dipasang sama ngong tercintahnya) … ”

Mama keren : “Hahhaha, ntar Timmy bilangin ya sama tante Wen, suru pake obat nyamuk biar ga digigitin nyamuk  :p”

Abis itu, kita makan siang ke Padang raya … ogut kemaren pergi gak bawa maid, jadi cuman ber-5. Jadi, sampe di resto, duduk, ambil kursi 2 biji, tumpuk buat Nick & Tim biar ga kependekan … trus kita makan ber-5 bareng2 … gak pake acara suap2in dan gak ada yang nunggu giliran makan karena jaga anak. Ogut biarin aja mereka makan sendiri … gpp deh pake berantakan dikti2 … hihihihihi

Nick makan nasi pake bumbu ayam goreng doangan. Dikasi ayam pop, blom juga dicobain, dah bilang gak enak, sambil mindahin si ayam ke piring sebelahnya … Tim makan lebih berantakan daripada adiknya … ealaaaah!!! Gak papa deh, yang penting kemaren seneng liat anak2 yang mandiri makan sendiri … makan ayam pop, goreng & bakar kira2 semuanya 3 potong, trus rendang sebiji, nasi 5, lalapan, total abis 70rb. Yaaa, mayan deh 🙂 Kenyang, cuci tangan, pulang🙂

 

-Tambo ciek-

Entry filed under: Nicky. Tags: .

Sandal baru Nicky Hari Pink Sedunia

8 Comments Add your own

  • 1. l3l1  |  June 3, 2008 at 09:05

    di poto kok nick keliatan gede ya… ternyata BB hampir sama ama kenneth…

    Reply
  • 2. luvly7  |  June 4, 2008 at 00:06

    @Leli : Itu poto menipu yeee … Kenneth susah makan juga ya Lel??

    Reply
  • 3. Anung  |  June 4, 2008 at 18:12

    *protes* kenapa ga ada foto dokter THT yang close up, separuh badan dan seluruh badan??

    wkwkwk..

    aduh itu si nick.. tak tau ya dia nikmatnya masakan padang ituh.. masa cuma bumbu ayam goreng doang.. ada rendang, empal, kikil, otak beh beh beh… jadi laparr T_T

    Reply
  • 4. esthertanudjaja  |  June 5, 2008 at 00:20

    Iya kalo bersihin telinga anak tuh susah banget. Andrew juga ngga selalu mau. Entar pengen tanya juga ama dokter sini deh.

    Reply
  • 5. renzia  |  June 9, 2008 at 04:46

    sama nih sama nick… gue juga ga doyan ayam pop. terlalu “putih” kata gue mah.

    Reply
  • 6. ceemot  |  June 9, 2008 at 09:47

    kok ada foto Timmy nya :p

    Reply
  • 7. luvly7  |  June 10, 2008 at 02:40

    @Anung : ckckckc, dari tukang gunting rambut sampe dokter THT … anuuuuuuuuung, anuuuung!!!

    @Esther: Timmy siy gampang2 aja loh Bu … Si Nick nih yang rada susa …😦

    @Desy : Hahahhaha, ayam pop putihnya gak pake suntik koq Des!!

    @Ceemot : Itu mah si Nick atuh Mot! Mirip ya mangnya??

    Reply
  • 8. ceemot  |  June 11, 2008 at 05:47

    ehh.. salah.. maksudnya “kok ga ada foto Timmy nya :p”

    tapi emang agak mirip si..
    duhh.. anaknya lucu2..
    buat g satu bole ga ?😀 hehehe..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: