Coin Management by Mr. Timothy Hanzell

June 23, 2008 at 10:05 6 comments

Kemaren Tim, Nick, Daniel & Papie maen ke MAG. Abis ngebeliin coin Amazone dan nitipin anak2 ke papie, Daniel potong rambut ke kaizen … Pas mo’ pergi, gak lupa Daniel bilang ke papie gini :

“Pie, tolong diliatin yaa anak2 … si Timmy jangan sampe masukin koin sembarangan ke mesin2 maenan … takutnya ntar koinnya abis kebuang doang … “

Gak berapa lama kemudian, pas kelar potong rambut, Daniel ke Amazone lagi …

Timmy dateng2 liat papanya langsung bilang : “Papa, coinnya udah abis, beli lagi dooong??”

Mau tau gak gimana management si Timmy dalam menggunakan coin2 tersebut??

Kata papie, tiap kali mau main di suatu mesin, Tim ngelongok ke tempat koinnya dulu … kalo tulisannya 2 coin or 3 coin, si Timmy langsung pindah sambil bilang : “Yaaa, 2 koin …. or yaaa, 3 koin … ”  Begitu dapet mesin yang tulisannya 1 coin, dia baru deh mau parkir & maen … 

Koq dia bisa2nya ya mikir kesana?? Padahal gak pernah ada yang ngajarin gitu … Koq dia bisa2nya mikir kalo dia pake maen di tempat yang coinnya lebih dikit, dia bisa maen lebih lama & banyak ya?? ck ck ck ck ck, gileeee, ogut gak pernah mikir kalo Timmy sampe udah segitu pelit dan pinternya!! 

Kalo kecilnya aja pinter gini, kyknya gedenya dah pasti jadi manager sukses niy anak ogut 🙂

Entry filed under: Timmy. Tags: .

Curhat di hari Senin :) Awas, Keyboard jadi sarang kuman!!

6 Comments Add your own

  • 1. sofie-mandanya Toriq  |  June 23, 2008 at 10:52

    ckckckkc………pinter niy

    anak sapa yaaahhh…………hahhahahahha

    Reply
  • 2. Pucca  |  June 23, 2008 at 12:27

    hihi.. siapa yang ngajarin tuh la? kok timmy jadi pelit gitu hehe..
    tapi bagus donk la, jadi dia gak boros, malahan bisa berhemat duit jajannya!😀

    Reply
  • 3. Anung  |  June 23, 2008 at 16:45

    wah.. pintarrrr.😀

    eh.. tante ola jam brapa ke artanya? anung jg ke arta gading lho minggu malam kemarin😀

    Reply
  • 4. luvly7  |  June 24, 2008 at 05:37

    @Sop : Anaknya CKS doooonks … :p

    @Pucca : Gak tau Vi, gue juga ampe heran dia bisa hemat gituh 🙂
    Moga2 jadi orang hemat aja, jangan pelit tapinya 🙂

    @Anung : Wih, mestinya kalo ke Artha laporan Nung, kemaren ke MAG dari sore sampe jam 9an …🙂 Anung pacaran yaaa???

    Reply
  • 5. Calon bini  |  June 25, 2008 at 05:37

    Timmy cayank, kalo pelit make koin buat amazone ga papa..tapi nanti jgn pelit2 yaa kalo pacaran ama Jeslyn hihihh

    Reply
  • 6. esthertanudjaja  |  June 25, 2008 at 06:31

    Iya pinter banget si Timmy. Tapi biasanya anak begitu karena niru. Hayo jadi siapa yang pelit, eh siapa yang pinter. Hahahahaha. Just kidding.😛

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: