Lipstick Jungle

July 11, 2008 at 05:45 Leave a comment

Udah jumat lagi?? ck ck ck … gak terasa tapi menyenangkan 🙂

Semalem ogut nonton Lipstick Jungle, dari episode 1 sampe 6 kalo gak salah … Filmnya tentang kehidupan 3 sahabat cewek, cantik2 dan mereka punya cerita kehidupan yang berbeda2 … judulnya juga eye catchy … tentang lipstick = cewek dan jungle mewakili pahit-manis kehidupan yang terkadang emang mirip2 di hutan  :p  Ada yang kuat ada yang lemah.

Kisah standard yang cukup menarik buat diikutin, gak bertele2 dan yang main cute2 pulak **syarat utama sebuah film untuk laku dipasaran rite??** Yaaaah, at least, kalo yang main bagus2 buat diliat, biarpun pilmnya boring abees, tapi tetep ‘indah’  :p

So, alkisah, 3 cewek dewasa berumur diatas 30 tahun … Yang dua, menikah dan sukses berkarier di sebuah kantor entertainment. Yang seorang, asia-cantik-kiyut-single, fasion designer yang lagi mencoba peruntungannya perlahan2 …

Yang udah merit, punya masalah dengan pasangan mereka … Yang satu, pasangannya seorang musisi yang gak punya pekerjaan tetap … makluuum, seniman gituh, kerjaan kan kadang datang kadang hilang … Jabatan dan karier si istri yang melambung, terkadang menjadi suatu masalah tersendiri buat mereka. Tapi di episode ujung kemaren, dikasiy liat betapa pas si suami perform dengan team musiknya, si istri dan teman2 langsung tersepona melihat perform si suami yang emang gape memainkan lagu2 jaszz di pianonya.

Yang seorang, pasangannya sudah punya karier bagus, seorang dosen terkenal … tapi, saking sibuknya si suami, kadang2 sampai melupakan kebutuhan si istri … Istri yang terkadang butuh sekedar gandengan tangan or pelukan hangat, akhirnya jatuh ke pelukan seorang ‘berondong’ ganteng yang baru berusia 25 taun saja … waaah, lagi seger2nya paaan??!! Hahahhahahaa … dari sekedar hubungan sex, akhirnya sepertinya mereka berdua jadi saling membutuhkan satu sama lain. Kemaren pas ngeliat ada ‘sayang’ dimata keduanya, ogut langsung ngerasa gimanaaaa gituh … hehehehe, pas adegan si cewek akhirnya bingung antara mo ninggalin cowok berondong itu atau meneruskan hugel-nya, dia nyamperin cowok itu dan tanya :

Cewek : “Kirby, what do you want??” –> maksudnya, kenapa dia mau mencabut tuntuntan hukumnya buat cewek tersebut dan akhirnya membersihkan nama si cewek di kantornya …. (kalo gak ngerti, nonton sendiri yeeee :p )

Cowok : (sambil matanya berkaca2 dan menatap mata si cewek, menjawab singkat tapi pasti) “You!”

Huuuuuuu … si cewek dan cowok bertatapan untuk beberapa detik, sebelum akhirnya keduanya berciuman mesra dan bergandengan tangan jalan bareng2 … Emang siiiy, hubungan keduanya tuh bukan hubungan yang bener … tapi melihat dua orang yang sedang jatuh cinta gitu kyknya koq touchy banget yaaaaa  🙂

Next, cewek ketiga, rasanya siy yang paling muda … single dan mukanya cantik asia. Dia lagi merintis karier di bidangnya … kisah designnya yang disabotase sama bekas anak buahnya, sampai kisah cintanya dengan milyuner gila kerja yang jatuh cinta sama niy cewek asia …

Hmmm … dibanding film 24 yang penuh dengan politik film seri yang satu ini lumayan menarik … Isinya mirip2 sama keadaan sekitar kita, menghibur sekaligus memberi inspirasi buat cari berondong ganteng … hehehehhe

Mo coba nonton???

Dapatkan, dvd bajakannya di toko2 bajakan terdekat  😉

Advertisements

Entry filed under: Movie.

Pelajaran dari Kung Fu Panda Bete!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 443,044 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: