Mie Keriting Gratis

July 15, 2008 at 10:09 7 comments

Sore2 jam 2 lewat …

Tiba2 pengeeeen banget makan mie Permata …

Tau kan pada?

Mie keriting, dengan sayur, ayam & jamur …

Makannya pake sambel + rawit potong …

Uenaknyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Langsung telpon mbak Ai’ … nanyain delivery ordernya mie permata … Begitu dapet, langsung menggalang massa … Pastinya butuh massa lebih dari 2 buat delivery2an gini pan??

Begitu tanya sama temen2 sekitar, yang berminat cuman 2 orang … sisanya cuman berminat kalo di traktir, alias gratisan … Huuuuuu, dasar, mental gratisan semua niiiy …. Yaudah, berbekal 3 nama, Ogut (1), Amy(1) & Mas Wira (2), ogut telpon ke mie keriting permata mahakam. Sapa tau 4 bungkus bisa dianter😉

Ogut : “Sore, mie permata?”

Mbak2 : “Iya mba, … “

Ogut : “Minimal order buat delivery berapa ya mba?”

Mbak2 : “Minimal emmm, 150rb mbak”

Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah … kuciwaaaa!! 4 X 18rb mah masiy jauh dari 150 rb😦

Akhirnya, dengan rasa kecewa karena gak jadi makan bakmi, ogut ngadu ke mbak Ai …

Ogut : “Yaaaaa, minimal order 150rb mbak … gak jadi deh makan bakminya😦 “

Mbak Ai **ini salah satu mie lovers yang tadi bilang mau pesen kalo gratis** langsung berpikir sebentar, trus nelpon seseorang di kubikel sana …  tat tit tut tat tit tuuuut …..

Gak berapa lama kemudian, tiba2 ada berita bahagia, kita boleh pesen bakmi permata dan bill-nya ada yang mau nanggung :)  Wih, gak pake disuru 2X sama si mbak Ai, ogut langsung telpon lagi tuh mbak2 bakmi … Pesen 6 bakmie keriting pangsit rebus + pangsit goreng sepaket. Totalnya jadi 220rb! Dengan pesan sponsor gak pake lama nganterinnya …🙂

Langsung menanti si abang delivery dengan semangat 45!!!

Jam 4 lewat dikit, si mas yang ditunggu2 datang jua … Aaaaaah, gak sabar buat segera menyantapmu, wahai bakmi keritingkuh!!

………………………………………………………………………………………………….

Setelah selesai makan, resultnya adalah :

  • Mienya kurang (banyak)
  • Jamurnya kurang (banyak)
  • Rawitnya kurang (banyak)
  • Keseluruhan nilai rasa mie ini adalah 8 (dengan skala 10!!)

Kesimpulannya = Enaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!

Besok sore, ada lagi yang mo traktir ga yaaaaaa???????

**Biar gak pada ngiler, gambar sengaja gak dipajang, karena mana sempet moto, udah keburu masuk perut duluan deh tuh bakmi!! takutnya para bloggers ngiler ngeliat gambar yang memang seindah rasanya ituh :p

PS. Makasiy buat mbak Ai yang dengan sukarela mencarikan sponsor utama untuk acara jajan di sore hari ini :) 

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Poto Horror K(ebo)- B(olan)

7 Comments Add your own

  • 1. Sani  |  July 15, 2008 at 10:45

    mana sore sore baca posting soal mie…wuuuu**jadi ngilerrr*** pengen juga makan mie keriting..its my favourite!! apalagi mie keriting siantar…:D

    Reply
  • 2. luvly7  |  July 15, 2008 at 10:50

    @Sani : wakakaka, pulang bisa dong mampir cari mie?? Alesannya : Ngidam :p gampank kan San😉

    Reply
  • 3. sofie-mandanya Toriq  |  July 15, 2008 at 10:56

    sore sore emang enaknya makan mi ayam or buryam porsi combo
    hahahahha………..:D

    Reply
  • 4. amey  |  July 15, 2008 at 12:56

    hua mie keriting gue paling doyan😦 di sini mie keritingnya kaga enak

    Reply
  • 5. luvly7  |  July 16, 2008 at 02:34

    @Sop : Nyam nyam nyam … disini susah cari buryam enak Sop!!

    @Amey : Hihihi, kapan maen ke Jakarta Mey? Disini mo cari mie model apah juga ada😉

    Reply
  • 6. AnGeL  |  July 16, 2008 at 06:07

    sumpe deh gua ngebayanginnya sampe nelen ludah.. hiks :((

    Reply
  • 7. Mei Mei  |  July 16, 2008 at 10:28

    mie permata enak ya? lom pernah test. pdhal deked ma rmh xixixi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: