K(ebo)- B(olan)

July 16, 2008 at 02:27 11 comments

Judulnya enggak banget yaa??

Bukaaaaan, bukan ogut koq yang kebobolan … Cuman iseng aja mo kasiy judul yang mengandung kata KB-nyah🙂 Padahal siy, sebenernya ogut cuman penasaran sama salah satu metode KB

Dari hasil gosipan ibu2 di mobil dalam perjalanan menuju tempat makan siang kemaren, tercetuslah kalimat dari Ambar yang kayak gini :

“Gue baru tau loh, ternyata suntik KB itu bikin kita gak haid loooh!”

Haaaaaaa?? Masak siiiy?? Beneran gituh? gak pake haid? enak bener??? Trus, darah haid yang seharusnya keluar dikemanain dooong???

Pikir2, kalo gak haid tuh enak juga yaaaa :

  • Gak usah PMS dan bikin orang BT tiap bulan
  • Gak usah repot! –> you know girls!
  • Gak usah resah dan gelisah takut nembus tiap lagi ‘dapet’
  • Gak perlu beli pembalut … mayan pan tiap bulan keluar duit buat beli pampers cewek inih … itung aja, kalo sebulan bisa menghemat Rp. 40rb, brarti setaon bisa punya tambahan 40rb X 12 = 480,000,- …. Mayan! Ampir 500-ceng bok!

Tapiiiii, kalo gak ‘dapet‘ … berpengaruh sama mood dan hormon gak ya jadine?? Trus, ntar jadi kering gak kulitnya? Efeknya sama kyk kalo orang udah menapause gak siy??? Duuuuuuh, gapteq niy pertanyaannya … masak hari gene baru mo cari tau siiiy???

Jadi, agenda hari ini : cari2 info soal ini … kalo ada yang tau duluan, boleh tuh di share 😉

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Mie Keriting Gratis PS & dinner

11 Comments Add your own

  • 1. l3l1  |  July 16, 2008 at 03:21

    klo hasil polling di blog gue siy jarang orang yg pake suntik feb… banyakan pake sarung ama pill huehehe…

    Reply
  • 2. sofie-mandanya Toriq  |  July 16, 2008 at 03:26

    “suntik KB itu bikin kita gak haid loooh!”

    HAAAAAA??????? Masak iya La???????
    bagi bagi dong infonya
    kan enak tuh, tiap “setoran” ga perlu pusinggg

    hahahahhaha

    Reply
  • 3. AnGeL  |  July 16, 2008 at 03:29

    gua kira olla kebobolan.. hahha, soalnya br kmrn komen suruh bikin baby girl :p. gua klo ga dapet mens ber bulan2 gtu malah panik, brati something wrong tuh, hormon ga bener, makanya skrg jd susah hamil. ga tau ya klo karna pil KB sih. ga pernah soale.. hueheuhe..

    Reply
  • 4. amey  |  July 16, 2008 at 03:33

    KB suntik itu ada 2 macam, ada yang suntik 1 bulan dan 3 b ulan..yang suntik 1 bulan itu tetap dapat mens seperti biasa cuman tiap bulan harus di suntik..
    Nah yang 3 bulan ini yang ga dapat mens, dan ini bikin hormon jadi kacau biasanya yang suntik 3 bulanan ini bisa jadi gendut banget dan perutnya jadi gede banget..
    Dulu ada pembantu gue yang suntik 3 bulanan dia gak dapat mens, gue ada tanya2 dia katanya gak enak banget rasanya perut itu keknya penuh banget trus emang bener dia suntik 3 bulanan itu jadi gendut banyak banget..
    Makanya jarang2 orang yang mo suntik 3 bulanan..biasanya orang pake 1 bulanan, cuman ya itu repot banget..

    Reply
  • 5. limmy  |  July 16, 2008 at 03:44

    huh baca judulnya kirain lu sama kayak gue, kebobolan. udah senang aza ada temen hamil bareng. huh tertipu nih gue😦

    La,gue minum pil kb khusus ibu menyusui. selama minum pil kb itu,gue ga dapat mens sama sekali. total jenderal gue ga dapat mens itu udah hampir 2 taon smp skrg. trus lepas pil kb ga mens malah lgs hamil. stok pembalut di rumah gue utuh ga kesentuh sm sekali. hahaha

    kalo efek di gue sih sm sekali ga ada. kulit ga kering. perut ga sakit. libido jg normal. jd semuanya biasa aza tuh.

    Reply
  • 6. limmy  |  July 16, 2008 at 03:48

    huh baca judulnya kirain lu sama kayak gue, kebobolan. udah senang aza ada temen hamil bareng. huh tertipu nih gue😦

    La, setelah melahirkan dhika dulu, gue lgs minum pil kb khusus ibu menyusui. selama minum pil kb itu,gue ga dapat mens sama sekali. trus lepas pil kb ga mens malah lgs hamil. total jenderal gue ga dapat mens itu udah hampir 2 taon smp skrg. stok pembalut di rumah gue utuh ga kesentuh sm sekali. hahaha

    kalo efek di gue sih sm sekali ga ada. kulit ga kering. perut ga sakit. libido jg normal. jd semuanya biasa aza tuh.

    Reply
  • 7. renzia  |  July 16, 2008 at 05:07

    wallaaahhh gue kira elu kebobolan n hamil lagi hihihi…

    Reply
  • 8. pitshu  |  July 16, 2008 at 05:46

    jah di kira, situ kebobolan, trus mau ngasih Timmy ama Nick dd lagi wakakakakaka

    Reply
  • 9. Yulian  |  July 16, 2008 at 07:47

    sempet kaget baca judulnya haha
    kalo gw malah menanti-nanti haid, Feb secara gw sering telat huhuh

    kb paling OK, kb sarung kali yah. paling aman dari segala macem yg bisa bikin infeksi lah, ndut lah, dll. kalo soal sarung paling gampang kebobolan yah mnrt gw mo pake apapun kalo emang Tuhan mo kasi, pasti bisa aja deh hamil.

    KB laen (suntik, spiral, pil) cocok2an deh.
    Gw sih paling anti spiral😀
    kalo suntik+ pil setau gw dokter pernah kasi tau kalo buat yang ada riwayat hipertensi gitu, dilarang pake ke2 KB ini krn pengaruh ama hormon dan tensi bisa tinggi.

    Reply
  • 10. Heni  |  July 21, 2008 at 19:59

    La, setau gw, kalo KB suntik itu, kalo yang cocok bisa bikin gemuk, kalo gak cocok bisa bikin kurus kering.

    Kayaknya paling enak pake sarung aja. Kalo pil, katanya bikin rahim kering…. kalo spiral, gw serem aja…katanya pas dipasang ngilu😦

    Reply
  • 11. Intan Rasyid  |  January 7, 2011 at 14:38

    dapet gak jawabannya?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


