Jadi bingung :(

August 13, 2008 at 11:27 12 comments

Semalem pulang kerja, abis mandi dan ganti baju, ogut ke kamar papie buat liat keadaannya. Papie keliatan kesel, karena tangan dan kaki kirinya, selain gak bisa berfungsi baik, kudu diangkat2 pake tangan kanan kalo mo bergerak dan kemaren ini katanya terasa sakit banget … nyut2an dan kayak ada urat yang ketarik2 gituh ….

Ogut dan mamie cuman bisa mengelus2 punggung papie dan ga brenti bilang pap biar sabar … Juga pas papie kudu minum ramuan obat yang baunya minta ampun … apalagi pap gak pernah sakit, jarang minum obat dan gag suka makanan / minuman yang baunya aneh2 gitu. Akhirnya dengan 3 wonder women di sekeliling pap, yaitu mom, ogut sama Etha, papie berhasil menghabiskan mangkuk ke-2 hari ituh.  Mangkuk pertamanya dah diminum siangnya …

Abis itu kita bareng2 nonton sinetron Cinta Fitri, sambil ogut bilangin kalo papie beberapa temen ogut juga pernah kena stroke dan sembuh … (thanks Ver, Yul, dan temen2 yang laen buat sharingnya …) Jadi pap juga pasti masiy bisa sembuh dan bisa nyetir mobil lagi.

Trus, pap minta gosokin minyak ke seluruh tangan kiri, kaki dan perutnya yang sakit … bis itu, ganti posisi biar boboknya lebih enak … duuuh, papikuuuuu 😦

Barusan, abis chat sama Meidri, dia tanya kenapa Pap gag dibawa ke dokter lagi aja … mengingat kemaren pas dibawa ke dokter papie bisa sembuh normal lagi … Seperti yang udah ogut ceritain, pulang dari RS Sabtu lalu, setelah seminggu dirawat, papie emang bisa jalan dan gerakkin tangan kirinya seperti biasa lagi … cuman sebentar karena besokannya, tangan dan kaki kiri papie lemes sampe sekarang.

Waktu di ct-scan minggu lalu, dokter bilang di otak ada penyumbatan pembuluh darah … tapi kemaren waktu si profesor dari China periksa, katanya pembuluh darah pap udah pecah. Dia juga yang sekarang lagi kasih terapi tusuk jarum dan obat2an tradisional yang rasanya dah bisa kebayang dari baunya. Yang rekomen pengobatan ini om ogut, makanya ogut gak berani bilang apa2 …

Sebelumnya, pap juga pernah dibawa berobat pijet di Tangerang … itu hari Selasa lalu. Trus ga ada perubahan berarti, langsung lanjut dengan terapi diates. Terus terang ogut bingung sama pengobatan2 ini. Pengennya siy dapet yang terbaik buat kesembuhan papie … tapi berbagai saran dan rekomendasi dari sana sini, malahan bikin bingung. Hasil chat ogut dengan Meidri hari ini bikin ogut mikir, iya yaa, kenapa gag bawa balik ke dokter kemaren lagi aja yaa?? sekalian kontrol juga kan? Siapa tau di tangan dokter pap bisa lebih ditangani dengan baik …

Trus, kalo pengobatan sinshe dan profesor china itu ternyata juga bisa berhasil bagus kalo diikuti dengan penuh, gimana dong?? Apa nanti aja ke dokternya tunggu selesai program tusuk jarum? Tapi kata Meidri, awas nanti keburu kelamaan ke dokternya …

Minum angkung juga, atas rekomen beberapa teman dan dokter (ogut sempet tanya sebelom pap pulang dari RS kemaren) , temen si Etha ngebeliin Angkung buat diminumin ke papie. Baru 1 X minum dari 3 X  yang di sarankan, si prof China suruh berhenti karena katanya gak ada efeknya. Selain itu, pap juga berasa mual dan perutnya gag enak setelah minum angkung ini …. Kalo minumnya baru 1 biji gitu, apa ada khasiatnya?? duuuuh … binguuuuuuuung!!!!

Sebelom ogut pindah kamar buat bobo, ogut sempet berdoa bareng2 buat minta jamahan Tuhan … I know that He is the best Doctor!

Oya, semalem Nick bobo bareng di kamar papie lagi … gpp deh, kata mamie emang si papie yang minta Nick bobo dikamarnya lagi … Gantian Tim yang bobo bareng ogut dan Daniel.

Papie ogut pasti Tuhan sembuhin … amiiiin!!

God is good all the time!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

For Girls information COPI Voices

12 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  August 13, 2008 at 12:59

    oh..jadi skarang berobat alternatif gitu ya la? emang kalo kebanyakan saran jadi bingung ya.
    kalo papa gua dulu gak nyoba alternatif, langsung ke rs, trus terapi beberapa bulan.
    mungkin semua cara baik, yang penting harus rutin kali ya.

    Reply
  • 2. angel  |  August 13, 2008 at 14:45

    yang elo yakini baik aja la dijalanin. saran gw jalanin dl 1 treatment klo uda bbrp bln ga ada perkembangan baru ganti ke alternative lain kali ya. klo semua di coba kasian juga papie nya dikasih bermacam2 obat. ya obat dokter ya alternative, klo kecampur2 gtu ntar malah efek ke yg lain, amit2 ketok kayu 3x deh…

    Reply
  • 3. arman  |  August 13, 2008 at 16:36

    kalo gua boleh saran sih, gua setuju ama medri. lebih baik dibawa ke dokter ya. soalnya kalo menurut gua, ilmu kedokteran kan udah lewat banyak pembuktian dan penelitian yang sah, jadi lebih bisa dipercaya.

    kalo ramu2an itu kan cuma dari mulut ke mulut aja. lagian cocok2an. cocok di badan orang yang satu belum tentu cocok di badan orang yang lain, karena reaksi badan tiap orang kan berbeda2.

    well ya itu cuma menurut gua ya…

    yang penting emang berdoa ya feb. semoga papie lu cepet sembuh…

    Reply
  • 4. nattever  |  August 13, 2008 at 18:36

    Feb, gue baru baca nih…
    Smoga papi lu cepet bae ya peb…, banyak doa yah..
    emang paling kepikiran kalo anggota keluarga ada yg sakit yah, moga2 Tuhan sembuhin papi lu peb lewat pengobatan apapun itu…

    Reply
  • 5. Anung  |  August 14, 2008 at 02:15

    Tante feb.. moga moga si papi cepet sembuh yak..

    Anung bantu doa :)..

    Reply
  • 6. limmy  |  August 14, 2008 at 02:34

    la,gue setuju sm pendapat arman.
    sebaiknya ditanganin sm dokter ahli yg ngerti. drpd gambling pake obat ini itu rekomendasi orang lain yg belum tentu cocok sm papie olla.

    Reply
  • 7. l3l1  |  August 14, 2008 at 07:30

    iya… setuju ama arman… ada baiknya konsul ke dokter… susah juga buat tau bagus apa ngaknya klo ngobatinnya lompat sana lompat sini.. karena biasanya kan ngak mungkin sembuh dengan hanya satu dua kali minum obat aja

    Reply
  • 8. peggy  |  August 15, 2008 at 03:06

    gimana perkembangannya Papa, Feb?
    Semoga makin membaik..
    Kalo gue sih ya berdasar pengalaman, setuju ama Arman jg..
    Tapi moga2 sih bokap lu cocok ama pengobatan yg sekarang..

    Reply
  • 9. vinorange  |  August 15, 2008 at 08:34

    Olla, baru baca niy…. Apapun pengobatannya yg penting bokap harus yakin, bisa sembuh, kalo udah bimbang udah susah deh, La… Jadi jalanin yg papi Olla yakinin.
    La, smoga papi cepet sembuh yaa…

    Reply
  • 10. Agnes  |  August 15, 2008 at 09:05

    Hi Feb,
    Cici terakhir kali baca yg Kingkong, terus baru aja semalem Ko Martin tanya ada kabar apa dari Febi. Pas nge-cek yg Kingkong itu paginya sebelum Oom Hendra kena stroke…:( Sorry ya jadi baru tau. Soalnya Cici cuma liat2 blognya seminggu sekali gitu..hehe. Kecuali kalau lagi banyak waktu senggang.
    Gimana bokap? Sabar2in ya. I know exactly how it feels. Dan biasanya orang yg kena stroke “tingkahnya” jadi kayak bayi lagi. Kesian banget sih. Soalnya kan dari yg tadinya serba bisa jadi nggak bisa ngapa2in.
    Well, at least bokap cepet2 dapet pertolongan. Nggak sempet terlambat.
    Kita doain ya dari sini. Nyokap gue bilang kalau perlu info apa2 telp aja ke dia. Atau kalau bokap elo mau sharing2 ama nyokap gue juga ok..:)
    Yg penting, dijaga semangat untuk sembuhnya Feb. Itu yg nggak boleh hilang…:) Cucu obat paling manjur tuh….:) Jadi kalau bokap lagi ngambek nggak mau makan atau minum obat atau dll, bujukin pake “si kecil” aja…biasanya manjur tuh..:)
    God bless you alll !
    luv, Agnes, Martin & Audrey

    Reply
  • 11. luvly7  |  August 15, 2008 at 11:17

    @All : thanks ya buat doa & bantu sarannya … bokap tetep nerusin pengobatan alternatif tusuk jarum dan ramuan obat2an rebusannya. Nanti kalo obat dokter abis, baru kontrol ke dokter syaraf yang di RS kemaren lagi. Sementara itu, ogut juga lagi mo coba alternatif laen yang recommend dari beberapa temen …

    Pokoke segala usaha biar papie bisa cepet gendong Tim & Nick lagi.

    @cie agnes : Thanks cie … dulu mamie cici sampe rest berapa lama?? akhirnya bisa pulih berobat kemana cie? thanks buat doanya yaa …

    Reply
  • 12. bebek  |  August 18, 2008 at 10:55

    stuju ma vinorange,…nyang penting papi mesti yakin untuk sembuh…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 484,443 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: