Mamma Mia!!

September 19, 2008 at 02:56 6 comments

Setelah kemaren sempet nonton film ini gara2 baca blog Jeng Jen & Jeng Vin,  film yang seru dan wokeh, sesuai dengan resensi temen2 ogut tercintah ini. Nyeret Daniel, Etha & Andy biar rame2 dan gag ber-efek horor banget … hahahahahah. 3 orang yang nonton bareng sama ogut juga bilang filmnya okeh … gag nyesel deh ogut dah nyeret mereka buat nonton film horor yang satu ini, walopun tadinya sempet ngerasa ogah nonton film horor gag penting🙂

Trus, film berikut yang akan ogut tonton adalah :

Pertama kali liat poster film itu, ogut pikir itu cuma film komedi keluarga biasa. Secaraaaa cks yang satu ini jarang2 mau ambil pusing sama cerita2 film yang beredar. Ogut typical yang suka mendengar sesuatu langsung dari temen ogut. Kalo yang recommend cuman internet, biasanya ogut blom tertarik tuuuh …

Kemaren via chat, Jeng Meidri dah sempet ngajakin ogut nonton film ini. Dan tadi pagi, Wen cerita kalo film ini wokeh punya … typical film musical yang emang jadi favorit ogut. Terbukti, dari PR kemaren ini, film yang bisa ogut tonton sampe belasan kali, biasanya film yang ada unsur2 lagu2 or tari2an didalamnya. Dream girl, sound of music dan kabut cinta adalah 3 diantaranya. Didalamnya, selain ada cerita, ada juga lagu2 dan tari2an yang bisa bikin ogut ikutan terhanyut.

Nah, kalo tadinya ogut langsung berpikir kalo film Mamma mia ini adalah film biasa tentang kehidupan mama dan anak mirip2 kontes mamamia yang ada di Indosiar, ternyata kata Wen, film ini terinspirasi dari lagu2 ABBA. Ini group musik terkenal yang lagu2nya seru2 dan everlasting banget -setidaknya buat ogut-.

Sambil nonton film ini, kita bisa sing a long lengkap dengan text lagu didalamnya. “Lu kudu nonton La dilm ini, tapi nontonnya gag boleh di rumah, kudu di bioskop yaa … biar dapet gregetnya!” hahahhahahha :)  itu pesennya Jeng Wen tadi pagi.

So temans, ada yang berminat bikin gathering nonton bareng blogger MGB team?? Boleh tuuuh, sekali2 buat gathering sore hari sepulang memeras otak di kantor?? **R u sure?? memeras otaaaak????**

Nanti malem mo nonton bareng Meidri aaaaah ….

Mama mia, here I go again
My my how can i resist you …
Mamma mia, here I go again
My my, how can I resist you?

Entry filed under: Movie. Tags: .

Black Device Rayuan *Asli* Gombal

6 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  September 19, 2008 at 04:44

    kalo gua gak demen sound of music berarti gua gak usah nonton film ini donk ya.
    gua nonton sound of music itu ampe berhari2 karna ketiduran melulu hehehe😛

    Reply
  • 2. Anung  |  September 19, 2008 at 06:29

    MINAT DONG! count me in tante olla😀

    Reply
  • 3. sofie-mandanya Toriq  |  September 19, 2008 at 11:00

    hahahahahha
    seharian status FBnya masi Mamma mia aja ya La
    wokeh deh….nonton bareng ayokkkk
    tapi jangan jauh2 yaa….hehehhe

    Reply
  • 4. arman  |  September 19, 2008 at 16:57

    film ini rasanya 50:50.
    ada yang bilang bagus ada juga yang bilang jelek. aneh katanya ngeliat merryl streep nanyi. hahaha.

    Reply
  • 5. naki  |  September 22, 2008 at 04:15

    ikuttttt😀
    tapi di gading kan nOntonnya ??

    Reply
  • 6. celline  |  September 24, 2008 at 07:22

    ikut ya… jgn lupa ya aku di telpin…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: