The Power of Make Over

September 24, 2008 at 12:39 3 comments

Ceritanya, hari ini ogut presentasi project ke-2. Setelah yang ini, kali ini temanya adalah Organize your Speech. Title project ogut hari ini : The Power of Makeover 🙂  *Iiih, topiknya ogut banget yaaah??*

Hasilnya gag jelak2 banget laah … orang2 tertarik dan gada yang tertidur pas ogut speech. Yang bikin swebel bin kwesel adalah, ogut masiy asyik2 grogi alias gemeteran banget sebelom maju. Gag tau, karena speechnya pake bahasa Inggris or karena emang dah lama gag nampil depan orang aja …

Yang jelas, presentasi ini ogut cukup menguasai bahan, karena emang udah cerita hari2 ogut … dan slide2 yang ogut bikin juga mayan bikin mata seger … contohnya kayak yang inih :

or yang inih, salah satu artiz favorit ogut karena dia cantik dan pinter banget memodifikasi gaya dan penampilannya.

Disini ogut ngejelasin singkat, gimana dengan makeover, orang bisa berubah secara drastis, bahkan sampe2 ‘mangling’ in banget … kayak gambar yang ini :

Comment cukup bagus … kalo di project terdahulu ogut dapet complimentary dari mas evaluator bahwa ogut cocok buat bawain project 8, hari ini Gege, evaluator ogut bilang, ogut deserve buat bawain project 5 … hahahha, kemunduran tuh brarti paaan???

Eniwei, gag sabar buat segera maju ke project #3 … apaan tuh yaaa?? Pengen bisa speech tanpa nervous sama sekali dan ngomong di depan ribuan orang dengan okeh!! Pengen jadi presenter beken paaaaan eikeee???

*duuuh, maap yeee, seharian otaknya dah dipake kerja keras … jadi, nyang kudunye mosting in english sesuai project, kali ini ogut kasiiy bonus deeeh, di translate langsung in bahasa  ;), peaceeee yooo*

Advertisements

Entry filed under: My Toastmaster Project.

Rayuan *Asli* Gombal Expense = numbers

3 Comments Add your own

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: