Masakan Mama enak banget!!!

October 3, 2008 at 04:27 8 comments

Pagi2, -yaaa, gag pagi2 banget juga siy, … jam 7.30 tepatnya- walopun badan masiy renteq dan capek masiy nempel banget, ogut paksain diri buat bangun. Dibelakang dah kedengeran bunyi klontang-klontang dan celotehnya si Nicky. Tim masiy nyenyak bobo disebelah papanya.

Semalem ogut baruuu aja mendarat kembali di rumah tercinta, setelah unplanned liburan yang cukup ‘mengesankan’ …. dan karena badan pegel2 setelah duduk dimobil berjam-jam, makanya mo bangun aja susah banget.

Pas si Nick minta pup, abis itu sekalian mandi. Nick kelar mandi, trus mandiin Tim yang juga dah bangun. Bistu mikir mo pesen makanan apa yaaaa???

Akhirnya kuclak-kucluk, gubrak-gabruk, masakin sesuatu buat mereka. Tim, Nick, Daniel, Etha + ogut + mamie, papie -yang akhirnya gag mau karena barusan mamam roti-

Semuanya dapet bagian … dan mama yang lagi masak di dapur sampe terharu biru tersipu senang pas denger komen si Timmy yang begitu polos dan jujur …

“Hmmmmmm …. masakan mama enak bangeeeeeeeet!!!”

Mana ngomongnya sambil berdecak nikmat sambil minta tambah sepiring lagi pulak … mama mana siy yang gag tersanjung haru denger anaknya muji masakannya begitu … biarpun, yang ogut masak dengan susah payah tadi pagi cuman ………………….

Sebungkus indomie goreng rasa ayam 🙂

-terima kasih indomie  … berkat dirimuh, pagih2 daku dapet sanjungan dari anak tersayang, yang membuat harikuh semakin indah 🙂 –

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Jesus in my Heart Liburan dadakan

8 Comments Add your own

  • 1. Shareen  |  October 3, 2008 at 05:23

    Duh terharu deh..meskipun makanannya ga seberapa…deddee6 344rrererererererrerererererererereqer54y6koip;[
    \][b

    Reply
  • 2. AnGeL  |  October 3, 2008 at 08:50

    biarpun cuma indomie pasti terharu biru ya la.. kekeke..tommy klo makan indomie bisa licin sampe di jilat2, klo makan masakan gw ga pernah gtu tuh…ga heran klo timmy juga doyan..mana disini indomie lagi langka di cari lagi.. haizzz jd kepngin…

    Reply
  • 3. arman  |  October 3, 2008 at 18:00

    huahahaha yang penting dapet pujian ya!🙂

    Reply
  • 4. luvly7  |  October 6, 2008 at 10:26

    @Shareen: Iyeee … makanan mah boleh gag seberapa, tapi pujiannya sampe ke dalem booow!!

    @Angel : Indomie kari ayam pake bakso & sawi, makannya pake sambel saos ditambah telor goreng + kerupuk … slluuuuurrrrppp!! ampe ngeces daaah!!

    @Arman : Kalo Esther siy tiap hari pasti dapet pujian ya Man?? hehehehhe, kalo mak si Timmy ini, paling2 setaun sekali dipuji gini 😉

    Reply
  • 5. limmy  |  October 7, 2008 at 09:34

    hahaha sebagai sesama emak yg ga bisa masak, gue bisa merasakan perasaan bahagia lu la.

    Reply
  • 6. peggy  |  October 8, 2008 at 03:32

    eits.. kok komen gue ga masuk lagi ya..

    feb, biarpun sama2 indomie, yg masak beda, hasilnya beda lho..
    skrg gue lebih demen klo hubby yg masakin..
    pdhl dl klo g masak sendiri, rasanya enak2 aja.. tp skrg kok jd kalah enak ama klo dimasakin hubby..
    bahkan pilihan mie instant gue juga berubah, jadi ikut favorit suami.. oalah..

    dan atu lagi..
    ati2 nyandu tuh… *salah satu korban yg sering2 kangen berat makan mie instant*😀

    Reply
  • 7. luvly7  |  October 10, 2008 at 11:14

    @Limmy : Hihihihihi … el ujuga jago masak indomie Lim???

    @Peggy : Bales dendam Peg!! Susah amat gue komen di blog elu :p cobain dooong sekali2 masakannya laki eluuuu????

    Reply
  • 8. AMI  |  October 13, 2008 at 08:27

    hihihihihi memang Indomie enak…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: