Jajan mulu!!

October 8, 2008 at 09:34 7 comments

Belakangan ini -mulai dari bulan puasa kemaren- tepatnya, ogut seriiiiiiiiiiiiiiing banget makan diluar. Sampe2 ogut lupa, kapan terakhir kali ogut makan dirumah. Terakhir kali makan dirumah kyknya malah sebelom bulan puasa … hehehehe. Itu juga yang dimakan adalah makanan resto yang dibungkus buat dimakan dirumah  😉

Kalo ogut coba2 mo inget, jajan dimana aja siy ogut belakangan ini??? 

Di Bandung kemaren, menunya :

  • Makan di resto2 Sunda -Sindang Reret, 2 lagi namanya lupa)
  • Bakso Malang Karapitan
  • D’cost sea food

Trus, dari Senin minggu lalu, potong Selasa-Rabu-Kamis selama di bandung, sampai hari ini, udah makan di :

  • Senin : Hoka-hoka Bento (lunch)
  • Jumat : KFC (lunch telat) & Sate babi + Sayur asin (dinner)
  • Sabtu : Pempek 161 (lunch menjelang dinner) & Mie GK (dinner)
  • Minggu : Nasi ayam kalasan + pempek + Bakpau
  • Senin : Din Tai Fung (lunch) + sea food 212 gading (dinner)
  • Selasa : Bakmi GM (lunch) + Yuraku all you can eat (dinner)
  • Rabu : Padang Sederhana

Waduuuuuh!!!

Kemaren baru dapet kata2 yang bagus banget dari tantenya si Meidri … kalo kita makan diluar mulu, sekaya apapun kita, pasti duit akan habis *apalagi kalo gag kaya!!*

Secara perut, dah pasti kenyang tapi gag sehat punya.

Secara kebiasaan, pastinya kebiasaan yang buruk niy … jajan molooooo!!

Secara kantong, apalagiiiiiii!!! Sekali makan di Din Tai Fung = Yuraku = Sea food 212 = bisa buat makan siang 6-7 kali di kantin bawah  😦

Ck ck ck … bener2 harus dihentikan niy kebiasaan buruk yang satu ini!!!!

Sebelom badan tambah melar dan dompet tambah ceking!!!!

Jadi, ntar malem mo makan dimanah????

Advertisements

Entry filed under: All 'bout delicious.

Happy 33rd Anniversary Pop & Mom :) Kesibukan di hari Jumat

7 Comments Add your own

  • 1. vinorange  |  October 8, 2008 at 10:36

    Iyaa La, makan di luar mulu, cenderung yang berlemak dan berMSG truss blom lagi bikin sakit kantong juga, hihihi… Gw juga ngerasain pas libur lebaran kmaren, duit udah kayak aer padahal buat makan doank ;p

    La, seafood 212 enak yaa? Mahal gak?

    Reply
  • 2. Anung  |  October 8, 2008 at 14:08

    micin oy micin.. wakkaaka…

    @tante vin:
    212 lumayan enak tuh.. dan ga terlalu mahal, 30rb per orang lah 😀

    Reply
  • 3. meidrie  |  October 9, 2008 at 02:27

    Masak dong, Jeng! Bikin kejutan dong sekali2, kalo nyokap lu capek lu masak ndiri dong (selain Indomie tentunya;-).
    Gw aja kaga ada pembantu, jadi kesempatan berkreasi mencoba resep2 masakan yang suka gw kumpulin ituh..hi hi, pasti dimakan pula apapun hasilnya karena orang rumah gw dah ga punya pilihan…
    Btw, resto lu selama di Bdg ga kreatip amat ya, semuanya tu ada di Jkt (Sindang Reret, D’Cost dan BMK). Coba nyang laen dong..

    Reply
  • 4. luvly7  |  October 9, 2008 at 03:03

    @Vin : 212 enak sama mahalnya berimbang!! tapi rame mulu niy resto **resto apa siy yang sepi di gading :p**

    @Anung : terimakasih buat peringatannya Nung … sigh!!
    btw, Anung makan di 212 30rb/org, menunya nasi sama kuah doang yaaa????

    @Meidri : resto gag kreatip, maklum, ga bawa guide *aka : Meidri* gue makan sedapetnya … resto terdekat dikala lapar dan kelar kena macet.
    masak, …. iya siy, semalem gue langsung masak looo pulang2 🙂 mayan, dapet sayur ama lauk 😉

    Reply
  • 5. Anung  |  October 9, 2008 at 04:18

    oh salah tante.. kan makannya rame rame dan saya selalu makan ama orang yang ga doyan makan.. wakakaka..

    Reply
  • 6. naki  |  October 10, 2008 at 04:34

    apalagi pas lebaran ya feb , pasti nyatronin resto2 mlulu 😀

    Reply
  • 7. luvly7  |  October 10, 2008 at 07:15

    @Anung : Huuuu …. dazaaar!! temen2 jalan gue, kyknya gada yang ga doyan makan deh Nung??

    @Naki : Dasar tukang … :p gag ngaruh mo lebaran or gag, teteeeeupp jajan 😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: