Abang Becak Ganteng

November 10, 2008 at 10:42 12 comments

p1010007

-Sambil liburan, iseng2 cari tambahan … narik becak, kali2 dapet penumpang cks-

p1010009

Timmy said : Naik becak saya, dapet 2 keuntungan … 1 abangnya keren, 2 abangnya wangi!-

p1010005

Nicky said : Bang, ati2 yaa, saya baru sekali nih naik becak … –

p1010010

Nicky said : Enak juga naik becak … gag pake AC tapi dapet angin sepoy-sepoy –

p1010011

Timmy said : Jangan takut dek, saya cuman bantu marketing aja, kalo dapet penumpang nanti, bapak saya yang goesin koq ….🙂 –

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Jorok!!!!! Lagi-lagi PRT ++

12 Comments Add your own

  • 1. sakuralady  |  November 10, 2008 at 10:49

    aduh emang gantenggg banget deh abang becaknya..
    ayo tarik mangggg.. haha..

    Reply
  • 2. Anung  |  November 10, 2008 at 14:55

    anung bole naik becak nya ga? wkwkwkw.. ayo tim, nick.. goessss…. =))

    Reply
  • 3. angel  |  November 10, 2008 at 16:31

    loh ko abang becak nya pas terakir berubah jadi gede.. haha.. ola hati2 nanti timmy klo di tanyain cita2nya brubah loh dari tukang parkir jd tukang becak..hahahha

    Reply
  • 4. hunny  |  November 11, 2008 at 02:46

    kirain beneran moto abang tukang becak, hihi…
    kalo abangnya kaya gini mah, aye mau deh..

    Reply
  • 5. luvly7  |  November 11, 2008 at 09:08

    @Willy : heheheh, abang becak di Jepun sana ada yang sekeren ini tak Wil??

    @Anung : Emmm, kata Timmy, kalo Om Anung yang naek, Timmy blom kuat goesnya … **kabur Tim … buruaaaaan!!!!**

    @Angel : Wakakakak, gag koq, cita2nya sekarang dah ganti Lil! Mo jadi Robot!!!

    @Hunny : Hmm, ongkosnya tambahin ya hun🙂

    Reply
  • 6. pitshu  |  November 12, 2008 at 07:20

    becak dimana tuh !? boleh di tumpangin. G jadi inget, dulu suka banget bawa lari becak langganan g, dikala dia shalat jum’at wakakakaka ^^

    sekarang dia udah ga kerja lagi jadi tukang becak, secara udah sering sakit2an

    Reply
  • 7. luvly7  |  November 12, 2008 at 08:42

    @Pitshu : di rumah sosis di bandung … ukuran becaknya juga mini pan Pit … waaaah … Pitshu ternyata jail dari kecil yaa??
    Mirip sama Nick!!

    Reply
  • 8. ana  |  November 12, 2008 at 18:47

    wah jd kangen nae becak hahaha…

    Reply
  • 9. th3sea  |  November 13, 2008 at 05:49

    ck ck ck… hati2 nih blog dibaca kak seto jeng :))

    Reply
  • 10. th3sea  |  November 13, 2008 at 05:51

    @pitshu: bawa lari becak pit? masyaampuuunnnnnn😀
    abangnya ga sekalian? :))

    Reply
  • 11. luvly7  |  November 13, 2008 at 06:13

    @Ana : susah cari becak sekarang yaa??

    @Des : Huahahahahha, ade2 aja lu Des!! Iya juga yaaa??!!!

    \@Kak Seto, anak saya cuman ekting aja koq … suer!!

    Reply
  • 12. Fun  |  November 13, 2008 at 07:25

    duhhh mau juga donk ikutan naek becaaakk..gratis yak🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: