Parkir Sepeda

November 14, 2008 at 02:52 10 comments

Pagi2 dah mo buru2 ke kantor, di ruang tamu jalanan kehalang sama sepeda anak2. Ada 3 sepeda yang biasa dimaenin anak2 dirumah. 1 sepeda kecil roda 4 buat anak dibawah 1 tahun, tapi masiy sering dimaenin anak2. 1 sepeda roda 3 hadiah dari ie2 Fenny waktu Tim bday ke-1 … trus, terakhir sepeda roda 2 (+2) yang ogut beliin buat Tim di bday ke-3-nya.

Kebiasaan anak2 abis maen sepeda, suka sembarang tarok, kalo gag di dapur, kalo gag ntar tau2 ada di deket meja makan, or malahan ngalangin jalan di ruang tamu. Gag enak banget kalo lagi buru2 dan pgn cepet2 ke mobil eeh, ada yang ngalangin jalan.

Gada pembantu, semua kudu kerjain sendiri … semua harus bertanggung jawab atas barang masing2 … jadiii, ogut bilang ke Timmy :

Tim, nanti sore pas mama pulang, mama mau lihat, semua sepeda terparkir rapi disana (deket meja komputer) yah … kalo mama lihat masiy berantakan gini, nanti semua sepedanya mama jual, mama kasih orang dan Timmy gag bisa maen sepeda lagi!

Timmy dengan manisnya langsung menjawab dengan anggukan.

Malemnya pas pulang kantor, Tm & Nick dah pada bobo, ogut dapet laporan dari Etha & ie2, pulang sekolah si Tim langsung sibuk cerita kejadian seputar sekolah … trus begitu dia lihat sepedanya masiy berantakan, langsung dia beraksi sambil ngeberesin sepedanya satu2Β :

Nick, kita beresin sepeda yuk, nanti kalo gag sepedanya dijual mama loh …. gag bisa maen sepeda lagi kita … Yuk beresin yuuk!!

Wakakakkakakaka … dia ternyata cukup bisa pegang kata2 … bisa bertanggung jawab sama janjinya!! Hebat!! Bravo!!

Dan biasanya, kalo kokonya bilang apa, adiknya langsung manut dan ngikutin kelakuan kakaknya … Langsung dalam bobo nyenyaknya, ogut ciumin pipi Tim sambil say thanks di telinganya …

Thanks udah bantuinΒ  mama beresin sepeda ya Tim … Anak mama emang HEBAT!! i love you!!

Advertisements

Entry filed under: Timmy & Nicky.

Password Jutawan Timmy sudah besar!!

10 Comments Add your own

  • 1. limmy  |  November 14, 2008 at 03:47

    wuah timmy hebat ya… *pasti karna namanya ga beda jauh sm gue hahaha tetep*
    duh semoga dhika jg bisa kayak timmy gitu. patuh sm perintah mama papa.

    Reply
  • 2. Mei Mei  |  November 14, 2008 at 03:48

    timmy pinter yakkk. anak aso gue ampe skg aja sepeda maen taro sembarangan aje. pokok ne dimana dia trakhir maen, yah di situ deh speda ne di tinggal. maen maenan laen smoa jg gitu. kebiasaan di beresin pembantu ama suster deh

    Reply
  • 3. sofie-mandanya Toriq  |  November 14, 2008 at 04:01

    anaknya hebat2, sapa dulu maminya donggg^^
    hehehhehe

    Reply
  • 4. peggy  |  November 14, 2008 at 04:01

    hebat, timmy..
    enak nih klo udah dibiasain gini, la, ntar sampe gedhe gampang kasih taunya kali ya..

    limmy juga hebat.. ahaha…
    habis commentnya limmy lucu sih πŸ˜€ maksa..

    Reply
  • 5. Yulian  |  November 14, 2008 at 04:32

    Si Jeslyn kalah mandiri nih ama Timmy. Kemana-mana apa2 msh disiapin, kaos kaki msh dipakein, makan kadang2 juga masih disuapin. heheh

    Timmy emg caman idaman ibu2 nih wakakaka

    Reply
  • 6. luvly7  |  November 14, 2008 at 08:11

    @Limmy : Iya Tim πŸ™‚ eeeh Lim πŸ˜‰

    @Mei2 : Sama koq Mei, Timmy & Nick juga gitu … makanya gue kasiy peraturan baru, biar mereka bisa belajar care sama barang sendiri πŸ™‚

    @Sop : Triiing triiing πŸ™‚

    @Peggy : amiin, moga2 tahan lama yaaa bae’nya πŸ™‚

    @Yul : Abisan pan masiy sendirian, mana suster & mbak selalu siap sedia lagi Yul … coba elu pelan2 ajarin sendiri, kyknya anak perempuan malahan lebih cepet deh mandirinya πŸ˜‰

    Reply
  • 7. Fun  |  November 14, 2008 at 08:56

    duhhhhh si Timmy hebatttt…dah hebat, nurut, ganteng lage..mauuu donkkkk jadi suamiii.. looohhh πŸ˜›

    Reply
  • 8. luvly7  |  November 14, 2008 at 09:57

    @Fun : Nah Nah … saingan sama Pitshu ya Fun πŸ˜‰

    Reply
  • 9. arman  |  November 14, 2008 at 18:15

    wah timmy pinter banget!!!

    Reply
  • 10. celline  |  November 20, 2008 at 10:49

    Emang hebat.. sapa dulu ya II nya.. hehehe.. ng nyambung ya? emang kta harus mengajarkan disiplin dan mandiri ya ama mereka dari sekarang, sarah juga udah diajarkan.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 449,758 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: