Libur lagi-libur lagiiiii …

January 16, 2009 at 02:50 5 comments

Rabu, udah bela2in berangkat sekolah, tapi trus pulang lagi gara2 sekolah diliburkan …

Kamis, sengaja gag sekolah takut masiy libur … (+males juga)

Jumat, bela2in berangkat (lagi) sampe sekolah udah jam 7.05 … koq tumben dah sepi bgt … tapi koq … weeeks, mana mobil2 mak2 kaya yang biasanya parkir buat anterin anak2 sekolaah?? koq tumben lapangan sekolahan sepiiii sampe melompong ginih?????

Ternyataaaa … seorang ibu guru keluar dari ruangan koperasi depan, langsung ogut tanya dari jauh,

Mommy si Timmy : “Bu, ini masiy libur yaa?? “

Ibu : “Loh, iya, kan diumumkan kemarin??”

Mommy si  Timmy : “Kemarin anak saya gag sekolah bu … hehehhe, sampai kapan ya Bu ini masuknya??”

Ibu : “Senin sudah masuk koq … KALAU TIDAK HUJAN-HUJAN YAAAAA ….. “

Walaaaaaaaaah … gaswat juga niy sekolahan!! Bisa2 libur selama musim hujan doooonks??? Enak juga tuh murid2 dari playgoup sampe SMA … Tinggal mommy2 dan ayah2 (Mak & engkong tepatnya buat si Timmy mah) yang kepusingan mikirin mo ngapain sama anak2 (or cucu) nya selama jam sekolah yang kadangkala jadi waktu rehat buat mereka …. wakakkakakakakakka  🙂

**Hffff …. andaaaaaiikan kantor2 juga menerapkan peraturan yang sama kyk sekolahan si Timmy … **

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Berpulangnya Seorang Ibu Muda Si juara-2 Ibu Cemerlang 2006 itu telah berpulang …

5 Comments Add your own

  • 1. Y3nn1  |  January 16, 2009 at 08:56

    Kalo ada kantor yang nerapin peraturan kaya sekolahan Timmy……gw ngelamar duluan 😀
    Tapi syarat lain seperti gaji, tunjangan kesehatan dll tetap harus dipertimbangkan dong, hehehe…
    *pstt…pstt…jangan lupa bagi2 info yah kalo ada kantor yang masuk kriteria itu*

    Reply
  • 2. arman  |  January 16, 2009 at 17:38

    hah cuma gara2 ujan jadi libur? enak amat.. hehe

    Reply
  • 3. naki  |  January 19, 2009 at 03:48

    wkwkwkw feb , dari jaman gw skolah di db dulu aja kalo ujan deres dikit libur deh , scara skola gw brubah jadI kolam raksasa kalo ujan deres dikit . yakobus mahh stali tiga uang lahh

    haduhh kangennn … kantOr gw mah boro2 , gw ga masuk sehari karna daerah rumah gw banjir ( ijin maksudnya ) aja tetep dipotong gajinya , najong dehh * curhat *

    Reply
  • 4. pitshu  |  January 19, 2009 at 03:49

    hmmm… jadi kepikiran, kenapa sekolah di indo ga di bikin liburan aja 2 bulan pas musim penghujan yah! toh biasa liburan panjang anak sekolah kan 2 bulan juga, di pindahin aja jadwal liburannya pas puncaknya banjing Pertengahan jan – pertengahan maret ^^

    Reply
  • 5. luvly7  |  January 19, 2009 at 08:11

    @Y3nn1 : wakakakak, sama2 di daptar antri yak kitah :p

    @Arman : Hmmm, tadi pagi liat sekolah yang kena banjir lebih parah malah gag libur Man … emang enak jadi si Timmy 🙂

    @Naki : Waaaah, itu boss elu kudu dipindahin rumahnya ke daerah rawan banjir … biar tau dia gimana rasanya :p

    @Pitshu : Karena musim penghujan di Indo dah mule gag bisa diprediksi Pit … bisa2 kecolongan dan banyakan liburnya tuh ntar daripada masuknya 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 440,888 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: