My Thirsty Car

March 27, 2009 at 01:03 6 comments

Hffff …. legaaaaaa!!!

Akhirnya ogut nyampe juga ke kantor!

Tadi pagi bangun rada late, biasanya kalo ogut gag ikut bareng Wen, ogut kudu ngejer shuttle yang berangkat jam 6.30. Tapi ternyata tadi shuttle pun berangkat awal. Jadilah ogut terpaksa nyupir ke kantor.

Rute standard, naik tol dari pintu toll depan MAG, trus nyambung lagi toll Jorr, sampe turun di exit Cilandak. Abis masuk toll, begitu mo ambil ancang2 buat ngebut, tiba2 panik  liat lampu indikator bensin sekarat nyala. Gleg, bensin ogut dah di garis E dan ogut bakalan ngetoll terus sampe 30 KM kedepan.

Beginilah nasibnya orang yang cuman tau pake mobil, tapi gag mo tau urusan tetek-bengek perawatan mobil, termasuk soal isi bensin. Mestinya kan pagi2 sebelom pake mobil, ogut kudu ngecek ban, bensin, air radiator, etc. Tapi tentunya teori itu berlaku buat orang2 yang gag pake grabak-grubuk di pagi hari, alias gag telat bangun sampe bisa nyante2 ngecek mobil sebelom dipake :p

Trus, daripada panik sendiri gag karu2an, ogut langsung matiin AC, biar bensin gag tambah sekarat. Akhirnya ogut telpon kerumah, nanyain, kira2 ogut perlu turun di pintu exit toll terdekat buat ngisi bensin or cuek bebek aja tancep sampe kantor … Dan dapet jawaban suru cuek aja jalan … hehehehhe  🙂

Akhirnya, sambil terus ngegas- diusahain stabil katanya, biar bensin bisa rada irit dikit- ogut berdoa dalam hati, biar Tuhan yang memperlambat turunnya bensin ituh …. wakakkaka, manusiaa, kalo dah beginiii baruuu deh inget sama Tuhan  :p  tadi pagi mah, boro2 doa pagi, hehehhehehehe 😀

Akhirnya sampe juga di kantor tercintah … hfff, legaaaaa banget!! Masiy berharap kalo tuh jarum penunjuk bensin bakalan bergerak ke bawah huruh E, yang artinya masiy ada spare sampe nanti sore, tapi ternyata jarumnya berhenti di E tuuh, yang artinya bensin dah bener-bener, asli, gag diragukan lagi, habis total!! Gleg! 

Ampuuun deh, moga2 ntar sore gag macet, jadi ogut bs melaju langsung ke pom bensin deket kantor tanpa kudu dorong2 mobil!! Moga2 ntar bisa pulang juga rada cepet, karena dari parkiran di lantai 10 tuh butuh waktu lumayan buat bisa nyampe di Ground floor!!

Pelajaran penting!! Laen kali jangan males2 isi bensin biarpun bensin masih blom abis yah!!!

Lagi2, Thanks God to let me arrive safely 🙂

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Nasib dikerjain (si busuk) Telkomsel & Iphone Baby Timothy Hanzell

6 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  March 27, 2009 at 05:37

    haha.. gua juga pernah lupa isi bensin ampe kudu matiin AC sgala.. bete banget deh, mesti panas2an gara2 mo hemat bensin. skarang kalo udah tinggal 1/4 gua langsung isi haha 😀

    Reply
  • 2. y3nn1  |  March 27, 2009 at 07:01

    Untung cukup nyampe kantor……Siapa sih yang make mobil terakhir kali?

    Reply
  • 3. limmy  |  March 27, 2009 at 07:55

    hehe jangan sampe mobil lu harus sampe dibantu dorong satpam la.

    Reply
  • 4. arman  |  March 27, 2009 at 16:58

    hahaha gua pernah punya pengalaman mirip2 nih feb.

    dulu pas masih jadi auditor, klien gua di tangerang. gua bawa panther dan udah liat kalo bensin gua udah mau abis. pikiran ntar udah keluar tol nyampe tangerang mau isi bensin sekalian jalan.

    ternyata pagi itu lagi ada pasar kaget gitu. jadi macet banget. kalo gua masuk pom bensin, keluarnya muternya susah. akhirnya gua pikir ntar aja pulangnya baru isi deh.

    dan seperti biasa kalo auditor pulangnya kan malem. dan entah ada apa malem itu, solar dimana2 abis! gua nyari di 2 pom bensin di daerah klien gua sono solar abis. akhirnya ke karawaci, solar abis juga! mampus gak, mana udah nyala pula lampu merahnya.

    akhirnya ya jalan aja dah, di tol, tanpa ac dan berusaha gas nya stabil kayak lu gitu. sambil berdoa juga. hahaha. soalnya kalo panther (solar) kalo sampe mogok karena abis solar kan bakal masuk angin dan gak bisa langsung nyala mesinnya kalo pun diisi kan. duh udah serem aja dah.

    untung akhirnya nyampe juga lho sampe ke pom bensin pluit! gile leganya setengah mati. hahahaha.

    emang ngisi bensin gak boleh ditunda2 tuh. begitu ngeliat udah tinggal seperempat, mendingan langsung diisi dulu deh.

    Reply
  • 5. vinorange  |  March 30, 2009 at 05:03

    La, makan siang cabut dulu aja isi bensin, ntar sore kalo ujan tambah macet kan tambah deg2an La… Bisa2 di mobil kayak sauna, harus matiin AC, mau buka kaca, takut masuk ujan 😦

    Reply
  • 6. luvly7  |  April 2, 2009 at 09:27

    @Viol : Hehehhe, gag kliatan tandanya jeng, gue suka taro HP dideket penunjuk bensin soale …

    @Yenni : emm, kalo gag salah .. emmm, gueee Yen … kekekkekekek

    @Limmy : kalo masiy ada satpam yang bantu dorong, masiy mending Lim!!

    @Arman : Hehehhe, sama Man, gue juga suka ntar2an gituh …

    @Vin : akhirnya ada driver kantor yang baek yang mo bantuin gue ngisi bensin di jam makan siang Vin … hfffff. Untung!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 440,888 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: