Baby Nicholas Axl

April 2, 2009 at 09:18 14 comments

Kelahiran Nicky di 7 April 2006, cuma beda 1 tahun 11 bulan sama kakaknya. Jujur, pas ogut hamil Nick tuh, sebenernya blom nge-plan punya anak lagi. Tapi emang Tuhan kasih adik buat Tim, dan setelah ogut pikir2, enak juga ngegedein 2 anak bareng2 gini. Sekalian capeknya kata orang2.

Tadinya nama Nick mau kita bikin Nicholas Hanzell … biar sama kyk kakaknya. Tapi karena ada banyak comment, terutama dari orang tua, terpaksa namanya kita gag bikin sama. Sebenernya sebel siiy, secara anak ogut sendiri tapi yang mo ikutan campur kasih nama koq banyak yaa?? emang blom puas yaa mereka kasiy nama anak2 mereka dulu??Β  Jadilah Axl kita pilih, karena mirip2 sama Hanzell … Kenapa gag pake Axel?? Hihihi, biar nulisnya keren aja, gag pasaran dan unikΒ  πŸ˜‰

Nick juga lahir dengan bantuan dokter Dewi. kalo waktu hamil Timmy ogut sampe naik 25 kg, waktu Nick, ogut cuma naik 18 kg. Sayangnya, karena ada deposito dari sisa lahiran Timmy dulu 10 Kg, judulnya total naik waktu Nick = 28 kg. Oalaaaaaaaa!!!

Hamil Timmy dulu rada kebo. Orang hamil biasanya kalo mo makan muntah dan eneg. Nah ogut, kalo gag makan, baru muntah … hehehehhehe. Tapi pas hamil Nick, ogut mual2 lebih lama. Sampe lewat 3 bulan, masiy mual2 tiap pagi. Beberapa tanda di badan ogut juga sempet bikin ogut mikir kalo anak ke-2 ogut bakalan cewek. Tulang2 rada sakit, trus lebih lemes dan gag sejagoan waktu hamil Timmy. Tapi kalo soal bentuk perut, dari jaman Timmy maupun Nick, semua yang liat pasti bilang anak ogut bakalan cewek. Hehehhehe, dari sononya gag berbakat punya perut mancung kedepan siih … bentuk badan ogut emang lebar kali yaa?? sampe bolak-balik dikira hamil anak perempuan.

Trusss, kalo pas hamil Tim, periksa kontrol ke dokter sesuai jadwal, ikutin perintah dokter, gag pernah lewat waktu, pas hamil Nick ogut rada cuek. Bisa2 2-3 bulan baru kontrol … Kecuali pas dah mo dekekt2 melahirkan. Istilahnya, kalo pas Timmy dulu sampe kontrol ke dokter 15 kali, pas Nick, paling2 cuman 1/2nya πŸ™‚ Berasa dah expert ogut … hehehhee …

Lahiran Nicky akhirnya lewat caesar. Sempet terpikir mo coba lahiran normal lagi, tapi setelah nanya2 ke 10 temen yang udah caesar di anak pertama, rata2 suruh ogut caesar lagi di anak ke-2. Jadilah ogut pilih tanggal 7, biar samaan sama tanggal lahir ogutΒ  πŸ™‚

Nick sama Tim sama2 lahir di hari libur dan besoknya libur. Jadi yang nengokin banyak deh … hehehhe. Pastinya, jumlah yang nengok Nick cuma 1/2nya dari tamu TimmyΒ  πŸ˜€Β  Makluuum, lagi2 called, rejeki anak pertamaΒ  πŸ˜‰

p4085284-copy1

– Nicky, 2 days old –

nicholas-axl

– Nick, 3 weeks old –

hap

– Nick, 2 months old –

nicholas-cute

– Nick, 3 months old –

nicky-ndut

– Nick, 4 months old –

duo-hardrockers

– Nick 4 months old –

p9217013

– Nick, setahun lebih –

Kalo dulu Timmy apa2 cepet, Nick standard aja. Minum asi 2 bulan lebih dikit, itu juga gag exlusive. Trus, makannya juga rada milih2. Apa2 pasti dia cicipin dulu, sebelom dia makan. Minum susunya juga gag sekuat Timmy. Kalo dulu Tim gag suka ngedot alias ngempeng, Nick sangat suka & tergantung sama dot. Sampe akhirnya kita berhasil lepasin dot dari Nick waktu umurnya 1.5 tahun. Tapi sampe sekarang, dia masiy suka kepergok ngemut tangan tuuh!!!

Soal pampers juga gitu. Dulu Tim stip pake pampers di umur 1.5 tahun. Nick, sampe sekarang udah mo 3 tahun minggu depan, tapi masiy kudu dipakein pampers kalo bobo malem. Giginya juga tumbuh gag secepet Timmy.

Tapi Nick sekarang juga jadi kesayangan keluarga. Secaraaaa, Nick tuh anaknya dewasa banget. Gag suka merengek kayak anak2 gitu. Kata2nya juga dewasaaa banget!! Waktu dia baru belajar ngomong, akhirnya kata2nya bisa lebih jelas dari Timmy. Yang bikin beda juga, waktu dulu Timmy pake suster sejak umur 9Β  bulan sampe 3 tahun, Nick mulai gag pake suster sejak umurnya setahun. (Dulu susternya barengan ma Timmy)

Hmmm … apalagi yaaa??? udahan aaah ngebanding2in Timmy sama Nickynya … Yang penting, 2-2nya punya kelebihan dan kekurangan sendiri. 2-2nya sehat dan pinter. Thanks God for your gifts πŸ˜‰

ibu_n

jagoankuh

– Nick, setahun lebih –

Advertisements

Entry filed under: Nicky.

Baby Timothy Hanzell 1/10 vs 9/10

14 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  April 2, 2009 at 13:57

    haha.. nick pake bando pita itu lucu banget πŸ˜€
    jadi manis kaya cewe la πŸ˜€
    happy birthday nick, god bless u always πŸ™‚

    Reply
  • 2. eA  |  April 2, 2009 at 14:59

    loh, jadi tanggal 7 ato tanggal 2 ?
    ato ogut salah nangkep?

    btw, 22nya lucu koq Fab..
    you are blessed πŸ˜‰

    btw, Nick kayanya lebih keliatan badung (badung gemesin maksudnya) dr Tim ya.. lebih ada bakat diajak maen brantem2an.. haha..

    Reply
  • 3. arman  |  April 2, 2009 at 16:30

    hehe lagi nostalgia ya feb.. gua liat di fb juga lu masang2 foto2 ini ya… πŸ˜€

    lucu2…

    Reply
  • 4. luvly7  |  April 3, 2009 at 01:50

    @Pucca : Hihihi, itu kerjaannya si mama Etha-nya Vi, adik gue. Sering banget ngisengin Nick tuh anak … kepengen punya ponakan perempuan kyknya … wakakkkaa

    @EA : Tanggal 7 Win. Sala tulis kemaren. Thanks ya … emang si Nick lebih super daripada Tim. Lebih sering kena cubit tuuh!! Hehehehehhe

    @Arman : Iya Man, baru ketemu disc yang ada foto2 ininya … abisa kan gue mulai ngeblog pas anak2 dah gag bayi lagi πŸ™‚

    Reply
  • 5. AnGeL  |  April 3, 2009 at 01:57

    tp klo di liat2 emang muka si nick itu unisex bgt deh. jd wajar aja disangkain cewe, cute gtu abisnya, apalagi pas bayi dan pas di pakein pita trus sama yg pake gelang..hahaha

    Reply
  • 6. marynandea  |  April 3, 2009 at 03:29

    Dulu pas hamil Dea, juga perut gw bulet banget deh La, jadi kalo ketemu ibu2 pasti langsung bilang “anaknya cewe tuh dek”.
    Tapi yang jelas kalo hamil anak cewe, kulit kita gak terlalu berubah..misal jadi hitam atau komedoan/jerawatan. Kata dokter gw sih gitu hehe.

    Bentar lagi bday. happy bday yah Nicholas Axel πŸ™‚
    Officialy a toddler, not a baby anymore…hehe

    Reply
  • 7. luvly7  |  April 3, 2009 at 03:52

    @Angel : hihihi, iya siiy, baik Tim maupun Nick, dulu bisa koq kalo dipitain dan langsung dikira baby girl. Tapi sekarang, trust me Lil, muka si Nick dah cowok abeees!! Waakkakakaka

    @Maryna : Lah, gue taunya malah kalo hamil anak cewek jadinya jerawatan loh Ryn … tapi balik lagi ke orangnya siy … dulu temen gue hamil anak cowok dan jadi hitaaaaaam sekali!!

    Reply
  • 8. Vicky Laurentina  |  April 3, 2009 at 04:41

    Waduh lucu-lucunya! Mudah-mudahan jadi anak sehat dua-duanya yaa..

    Reply
  • 9. vinorange  |  April 3, 2009 at 04:49

    Feb, Tim & Nick, lucu2 n cakep2 bgt yaa… mau gw pelotitin akh…. biar anak gw cakep n lucu juga, hihihi…. Tapi Tim yaa yg lebih mirip lo, hehehe… Gemess gw liat mereka masih kecil-kecil, gemuk2 banget yaa, terutama Tim yaaa…. hiyyy.. gemessss ;p

    Reply
  • 10. babyclo  |  April 3, 2009 at 05:40

    whaaa.. ultahnya samaan ama clo…
    clo beda setaun lebih muda…
    berati bentar lagi ultah nihh…

    Reply
  • 11. y3nn1  |  April 3, 2009 at 05:58

    Tiap anak emang ada kelebihannya masing2 yah.

    Reply
  • 12. Celline  |  April 3, 2009 at 15:01

    Ng berasa y by. Kayanya br kmrn gue mampir ke rmh lu yg di karawaci buat main ama tim, skrg ud gede dan nick juga tambah pintar,pdhl dl rada cengeng y skrg macho.

    Reply
  • 13. pitshu  |  April 8, 2009 at 04:29

    nick dari lahir sampe gede, perubahan wajahnya enggak jauh yah!
    kadang bayi masih merah sampe 1 tahun gitu kan keliatan perubahannya jauh ^^ hihihi…
    Tim yang masih baby juga kek na sama dengan Tim yang sekarang!!! dah lama ga liat Tim, masih ganteng kah dia ^^

    Reply
  • 14. luvly7  |  April 14, 2009 at 01:26

    @Vicky : Thanks ya Vick πŸ˜‰

    @Vin : wakakakakak …. liatin maknya aja, ntar pasti anaknya keren2 kyk Tim & Nick πŸ˜‰

    @Chris : Oya Chris?? Happy birthday Cloe!!!! waaah, senangnya punya temen yang bdaynya bareng πŸ˜€

    @Y3nni : Hihihi, betull Yen!

    @Susan : iyaa, gag terasa tau2 dah gede ya anak2 ya San …

    @Pitshu : emang si Tim waktu kecil genduuuuuuuuuutttt abeeezzz hehehheheheheh πŸ™‚ nick juga gag berubah ya Pit?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: