My Competition Update, Be Ready For The Next Round!!

April 16, 2009 at 03:27 18 comments

Annisa – 3.00%
Ami – 5.68%
Arif – 2.62%
Aulia – 1.51%
Damar  – 2.84%
Dini – 2.60%
Ditha – 3.50%
Dodi – 1.18%
Iqbal  – 2.29%
Maria – 8.33%
Nicke  – 0.35%
Olla – 9.80%
Paolo – 1.62%

Apaan tuuuh???

Yup! Kemaren untuk ke-3 kalinya ogut memenangkan kompetisi🙂 Yang 2 terdahulu, ogut jadi 1st winner di babak pertama dan 2nd winner di babak kedua. Itu kompetisi dengan om2 bule🙂 Lumayan, babak I ogut berhasil dengan 10% reduction. Babak ke-2 dengan target 5%, ogut cuman berhasil sedikit, karena sempet jenuh dan makan gag kontrol gara2 sakit.

Trus, angka2 diatas adalah angka hasil dari kompetisi dengan 12 teman non bule, angka hasil hitungan persentase pengurangan berat, dan rata2 berat awalnya adalah antara 51 – 99 kg, ada 6 cowok dan 7 cewek, termasuk CKS.

img_3154

– Non complete Team 13, after 3 months competition.
Dody, Ditha, Dini, Amy, Olla, Maria, Nicke, Arif, Iqbal –

img_3147

– 2 nominasi calon kuat juara –

Kalo kompetisi dengan target 10% & 5% pake system siapa cepet dia dapet, naah yang program team 13 ini beda. Ada periode 3 bulan yang dijadikan patokan. Dan kemaren ini, gag terasa 3 bulan dah selesai. Ogut yang sempet di posisi ke-2 alias dibawah Maria, minggu lalu, minggu ini berhasil menjadi juara lagi … yippie!!!

Senangnyaaaa … semua memuji dan bilang kalo ogut sukses nurunin berat! banyak temen yang terinspirasi dan bertanya kiat2 ogut. Tapi ogut sendiri sebenernya gag terlalu happy, secara, target ogut yang masiy 12 kg to go blom kesampean.

Lega setelah semua kompetisi kelar … bisa makan dan jajan lagi??? Jangan happy dulu, secara tabungan lemak blom semuanya terbuang!!!

Gag cuman Cinta Fitri yang bisa sampe session 3, kompetisi Biggest Losers juga bisa looh sampe episode 3🙂

2 hari yang lalu, babe ogut kirim e-mail lagi, kompetisi part-3 akan segera dimulai. Di round 1 pesertanya 9 orang, round 2 jadi 8 orang dan buat kali ini persertanya tinggal 7 orang. Kalo yang kemaren pake sistem as soon as you can, gag peduli mo kurus pake cara apa dan gimana, kali ini kompetisi pake jangka waktu. Gag tau ngambil rumus dari mana, kompetisi yang ke-3 ini akan berakhir tanggal 29 June 2009 nanti.

Entry fee tetep sama, 1 million per member. Pembagian pemenang 1-2-3 will be 60-30-10 %  Denda juga masiy sama, 100rb/week/naik.

Kalo kemaren2 ogut cuma pake target ‘gag mo denda dan gag mo bayar’ kali ini target ogut naik kelas. Ogut mo jadi orang yang dapetin 60% ituh … heheeehehe

Saingan berat2 … 7 orang yang bertahan sampe di kompetisi ke-3 ini adalah orang2 yang bener2 punya goal buat berat idamannya! Ogut juga jamin, boss2 yang kemaren dah berasa ‘kalah‘ dan terpaksa kasih ogut duit jajan tambahan, kali ini pasti punya target ‘ngalahin ogut dan ‘take their money back‘ … hehehhehe

CKS, sekali lagi, tetap semangat!!!!

gendut-in-december-2008  gendut2

– December 2008, itu muka koq pipi semua yaa?? –

22g-olla

– February 2009, masiy blom ada bedanya, dimana muka, dimana pipi, dimana dagu –

olla

– April 2009, masih blom terlalu keliatan yaa bedanya?? Gag se-siqnificant jeng Sus … tapi lumayan laaah, dah keliatan lebih ‘enteng’ daripada waktu foto December taun. Beda muka, pipi sama dagu juga dah mule keliatan …. lalu … hehehehehhe🙂 –

 

 

Entry filed under: Tampil, Kuiz & Competition. Tags: .

1/10 vs 9/10 Gatal oooh gatal!!!

18 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  April 16, 2009 at 05:06

    udah turun banget kok la, keliatan kok😀
    lu segitu aja udah cakep kok menurut gua, apalagi kalo langsing ya? bisa kaya artis kali hehehe😛

    Reply
  • 2. luvly7  |  April 16, 2009 at 06:26

    wakakkakakakaka … terima kasiiih, jadi terharu gue denger pujiannya. Btw, gue emang artis lagi Vi … artiz jadi2an😀
    Doakan gue bisa sekuruz jeng Suz yaaah 🙂

    Reply
  • 3. AnGeL  |  April 16, 2009 at 07:16

    wahh iya kurusan olla…
    tapi mo gendut mo kurus tetep aja CKS ya :p

    Reply
  • 4. pitshu  |  April 16, 2009 at 08:05

    eh rambut na di keriting *permanen?* cakep euy! kek ciwi2 korewa hooo.. jadi pengen hiks… cuma g takut banget kalo kriting, malah jadi terlihat tuir, tapi kok sampe malah keliatan lebih imoet yah?! *emang dari pabriknya ga boros hahahaha*

    Reply
  • 5. y3nn1  |  April 16, 2009 at 08:45

    Waw *terkagum2*…keliatan La, keliatan…makin cakep foto April ini. Biasanya juga cakep sih, tapi ini jauh lebih cakep lagi, hehehe…

    Reply
  • 6. luvly7  |  April 16, 2009 at 08:55

    @Angel : Aaaaah, bisa ajaaaaaa Lil ;*)

    @Pitshu : Hihihi, secara muka Pitshu kan oval, mestinya siy lucu juga kalo di curly gituh … hmm kalo blom PD yang permanen, coba di curly temporary deh Pit … ini juga ogut di curly gara2 si Etha ngomel2 dibangunin buat ngurli’in rambut kakaknya moloo … wakkakakaka

    @Y3nn1 : tenang Yeen … ntar 3 bulan lagi maunya tambah keren lagii … hihihi, doakan sayaaah!!

    *btw, bisnis apa siy bu???**

    Reply
  • 7. celline  |  April 16, 2009 at 11:08

    TOP BGT… gue ancungkan 2 jempol.. nyokap niti…”Jangan terlalu dipakasain dl… katanya hati2 sakit kaya dia sekarang…”

    Reply
  • 8. foodtravelblog  |  April 16, 2009 at 17:35

    udah keliatan kok bedanya dibanding yg desember. hebat, two thumbs up, ayo terusin lagiii biar dpt 60% *trus bagi traktir2 kita* hahaha

    Reply
  • 9. lenny  |  April 17, 2009 at 03:10

    duh feb uda keliatan beda lagi… yang ga berubah mah cantiknya… semangattt

    Reply
  • 10. Yulian  |  April 17, 2009 at 04:02

    sapa duluuu cabesnyaaa!! wkwkwkw

    Des 08 dan April 09 mah bedaanya keliataannn atuh.
    Gimana kalo jadi AKP yaa, pasti lebih cepet lagi keliatan bedanya, Feb. Tapi mendingan yang safee ajaa😀

    Reply
  • 11. vinorange  |  April 17, 2009 at 04:36

    Horeee Olla berhasil menang…. mana traktirannya??? hehehe…
    La, udah lumayan keliatan kok bedanya… jgn tirus2 nanti gak seger lagi Laa… ;p Tapi Olla mah mau gemuk, mau kurus, tetep cantik lohhhh…..🙂 Ayooo traktir, huhahaahhaa…. ;p

    Reply
  • 12. windy  |  April 17, 2009 at 05:35

    Waaah Feb, udah keliatan banget kok bedanya, tambah cakeep… Pangling liat foto Desember 08 vs April 09 =D
    Mesti keluar modal beli baju baru dong? Yang lama kan pasti dah kedodoran semua, hehe..

    Reply
  • 13. sisca  |  April 17, 2009 at 05:39

    ikutan ahhhh….

    aih… dikau cakep bgt deh… keliatan bgt lagi bedanya. yang ga keliatan tuh uda pny anak 2 deh kynya.😀
    semangat ya.. biar menang lagi deh…

    Reply
  • 14. limmy  |  April 17, 2009 at 06:41

    ah mo gemuk mo kurus lu tetep cakep kok la.

    Reply
  • 15. Fun  |  April 18, 2009 at 03:21

    udah keliaaattaaann lage bedaaanyaa.. wuaaahh jadi pengen kurus nih… bantuuu diriku gimana bisa kurus nih?

    Reply
  • 16. yuliahalim  |  April 18, 2009 at 11:04

    keliatan banget bedanya la.
    cakep oi… semangat ya, biar tercapai yg ideal, bener kata viol, pasti jd kayak artis lu ^^

    Reply
  • 17. luvly7  |  April 20, 2009 at 05:04

    @Susan : gag koq San, gag dipaksaaa … buktinya gue tetep makan mie san2 pan?”? 😉

    @foodtravelblog : wakakakakkaka, kali ini dah punya plan sendiri buat menikmati kemenangan … hmmm, doain yaa, soale kali ini lawannya bener2 PARAH!!!

    @Lenny : Haiiizzz Len, dikaw bikin daku GR ajaaah … makasiiy yaaa 😉

    @Yulian : Masiy pengen nyobain tehnik2 yang laen siy Yul … hehehhehe, blom nyampe niy target April gue🙂

    @Vin ; Ayooo, ayooo, bumil maen ke moll … ntar kita traktir2an deeeh, elu traktir selametan hamil, gue traktrir selametan menang yaaa 😉

    @Windy : Hihihi, itulah Win, rencana duit kemenangan buat jatah baju2 baru, tapi koq bolak-balik abis mulu … yang ada baru kecil2in celana doang niy :p

    @Sisca : thanks ya Sis … wish me luck yaaa 😉

    @Limmy : Hihihihi, jangan gini dong commentnya, brenti usaha ntar gue yang ada Lim🙂

    @Fun : Hahhhh?? emang dirimu sebesar apakah???

    @Yuliahalim : Amiiiin, asal jangan artiz film kartun yaaa Yul 😀

    Reply
  • 18. My 2010 target « God is good, All the time  |  February 24, 2010 at 06:48

    […] 24, 2010 Taun lalu ogut berhasil mencapai goal lewat kompetisi ini dan itu, yang total berhasil membuat ogut lebih kurus 13 kg dari  sebelumnya. Kompetisi ini juga bikin […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: