Bali Trip, last day in Bali :)

July 14, 2009 at 07:10 9 comments

Akhirnya, setelah liburan yang waktu planningnya terasa lamaaa banget tapi pas udah dijalanin ternyata tetep gag terasa 5 hari di Bali, sampai juga kita di hari terakhir.  Hari terakhir ini jatuh di hari Jumat. Plan diatas kertas adalah : istirahat, siap2 dan belanja oleh2.

Apa daya, karena waktu ikutan cruise kemaren, kita belum terlalu happy sama water sportnya, akhirnya di hari terakhir ini, ada 1 plan dadakan yang disetujui semua suara 🙂 Atas usulan dari Annast, kita ambil waktu untuk ke Nusa Dua buat main air  🙂

Waktu yang ada cuman beberapa jam, karena emang sebenernya Jumat itu kita siapin buat belanja-belanji doang … kirain 5 hari di Bali dah cukup bikin bosen dan mati gaya … ternyataaaaa kalo perginya sama team cihuy, mo sebulan juga kyknya pasti kurang aja yaa??!!

Jadilah kita mulai aktifitas jam 9 pagi. Papie mamie ogut gag ikutan, karena ada acara sama soodaranya papie. Papie – mamie Vera + Sen2 juga udah keburu ikutan 1 day tour ke tana Lot. isanya tinggal anak2 muda (taelaaaa.com) + mamanya Annast.

Disana, begitu sampe, kita langsung suka sama pantainya. Pantainya gag crowded kyk Kuta. Di Kuta udah terlalu banyak orang dan tukang jualan yang malah bikin acara mantai malah gag nyaman. Di pantai Nusa Dua ini, pasirnya masiy bersih, orang2nya juga gag jubel2an … Jadi masiy berasa Pantai milik sendiri … hihihihi  🙂

Acara dimulai dengan pemilihan aktivitas air. Disana ada berbagai macam pilihan, mulai dari yang ringan sampe yang lumayan. Banana boat, jet ski, parasailing, flying fish, sampe ke Diving. Harga dari masing2 permainan juga beda2. Semakin banyak yang kita ambil, semakin banyak juga discount yang diberikan.

Harga2nya sendiri awalnya cukup lumayan. Buat Banana Boat aja kena 100 rb, parasailing 125 rb, jet ski kalo gag salah 200 rb dan diving 600 rb. Semua harga untuk masing2 org. Setelah ditotal semua dan dikurangin discount, harga akhirnya mendingan. Parasailing kena 100 rb, banana boat 80 rb, diving kena dibawah 500rb. Not bad 🙂

Seperti tau ada sekumpulan orang muda keren dari Jakarta *dilarang protes!* yang mau mencoba fun activity di sana, cuaca hari itu kyknya bersahabat banget. Terang, dengan langit biru yang kontras dengan warna hijau pepohonan. Anginnya juga semilir, nyaman, walpun sedikit terik.

Semua ikutan seneng2 hari itu. Anak2 punya kesibukan sendiri, main pasir tanpa gangguan. Gag peduli sama om matahari yang bersinar cukup terang siang itu. Jovan yang ogah turun ke pasir, juga asyik main sama oma di kursi pantai. Tim, Nick, Wilbert & Jeslyn jangan ditanya … semua asyik main pasir2an dan basah2 an  🙂

Semua sibuk mencoba water sport yang seru2. Ogut iseng nyobain parasailing … Yul udah ngeces banget pengen ikutan … tapi berhubung lagi hamil muda, terpaksa cuma boleh jadi penonton … Ver asyik ngumpulin keberanian buat ikutan … hehehehe. Sementara Annast, Kusno, Etha, Andi dan Awi, sibuk main ini dan itu  🙂

Etha & Andi akhirnya berani nyobain Diving. Si Andi udah gag sabar banget pengen berburu ikan duyung di dalem laut tuh kayaknya … hehehehe. Sementara Etha yang masiy mikir 1000 kali, antara berani dan gag berani, langsung pasrah digiring buat ganti baju selam *yang kedodoran di body Etha*.

CKS

– cks & parasailing –

12
36

– parasailing step by step, diperagakan oleh model berpengalaman 😉 –

annast and kusno banana

Banana team

banana jebur

– team Banana Boat –

Awi flying fish

– Flying Fish & Awi –

doakan kami ya

– mohon doa restu, kami mo nyelem dulu … moga2 gag ketemu ikan hiu :p –

Diving keren

– Yang paling keren dari Diving adalah underwater picture-nyah :p –

teams

– The Water Sport Team –

Aktifitas air kudu berhenti jam 2-an. Mau gag mau kudu beres2 dan balik ke hotel buat siap2. Kita juga kudu singgah sini dan situ buat belanja barang2 sekedarnya untuk diri sendiri dan oleh2. Kelar mandi asal, rombongan singgah makan siang di resto Ayam tulang lunak Ny. Nita *yang kata Yul merupakan makanan terenak selama di Bali*, trus  kita mampir di Kampung Bali & Krisna buat belanja oleh2. Erlangga yang udah masuk ke jadwal, terpaksa di skip, karena waktunya gag keburu.

Rencana makan babi guling juga hampir lewat. Untungnya, masiy ada Eka, yang jadi Tour Leader selama di Bali, yang mau berbaik hati dititipin beli nasi kotak untuk dibawa pulang

Dan, sore2 banget, kita balik ke hotel, buat packing. Then, naik pesawat jam 21.45 dengan rute Dps-Jkt.  Setelah itu, bye bye Bali. Bye2 liburan seru …

Thanks buat mom blog yang udah capek2 ngeplan hampir setahun buat project liburan ini. Thanks juga buat Meidri, yang akhirnya gag jadi ikutan di last minute setelah sibuk ikutan berburu hotel & direpotin soal itinerary, karena ada project yang gag bisa ditinggal. Thanks buat Eka, Ary, Christ dari Toya, yang udah mo direpotin sejak sebelum liburan sampe ke hari terakhir acara. Thanks juga buat Pak Citra, driver bus purnajasa yang udah setia dan capek2 nemenin kita selama liburan.

Thanks buat papie – mamie – emak – om – tante – dan anak2 yang manis2 yang udah mengikuti seluruh program acara dari awal sampe akhir dengan cooperatif …

Maaf yaa, reporternya ngaret sampe sebulan lebih … hehehe, alamat ngaret jg neh honor meliput :p 

Sampai ketemu di program liburan blogger berikutnya 😉

cover moms

 

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Bali Trip, Day-5 12 July 2009 are …

9 Comments Add your own

  • 1. veny  |  July 14, 2009 at 15:08

    aduhh senengnya .. liburan ke Bali nya ..
    kompak banget smp baju pun sama .. he22

    Reply
  • 2. arman  |  July 14, 2009 at 16:03

    iya nih reporternya mesti didenda…. reportase nya lama banget… dipirit gitu… hahahaha…

    tapi mantep dah.. EO nya boleh diacungin jempol… seru banget liburannya!!! 🙂

    Reply
  • 3. Febby  |  July 15, 2009 at 00:08

    @Veny : iya Ven, soal kompak emang boleh diacungin jempol 🙂 Soo, kalo ada acara liburan lagi, mau kan join sama kita2 😉

    @Arman : kekekekk, makluuuum Man, namanya juga reporter jadi2an :p

    Reply
  • 4. cupit  |  July 15, 2009 at 02:20

    hooo.. jaid pengen main parasiling lagi, tapi lebih kepengen diving ama boggiejumping sih hahaha
    kyaa… pengen ke bali hhuhuhuhu

    Reply
  • 5. AnGeL  |  July 15, 2009 at 02:52

    gosong ga la pas parasiling itu? si tommy dulu pernah maen turun2 itu beneran gosong kulitnya ky org bali beneran..hahaha…trus perih lagi, pas lagi panas2nya soalnya.
    trus next trip kemana nih la?

    Reply
  • 6. luvly7  |  July 15, 2009 at 03:52

    @Cupit : Haaah? berani maen bungee yaa Pit?? Ogut siy gag kepengen sama sekali loooh … hehehehe, scaryyy!!!

    @Angel : Yuks yuks … tunggu your Lil’ Angel dah bisa diajak jalan2 deeeh …. ada plan trip lagi pan rame2 bloggers 😉
    Jangan sampe gag ikut ya Lil’ 😉

    Reply
  • […] karena isi karangan yang ogut kirim kemaren adalah tentang trip ke Bali,  jadilah 3 orang yang ogut angkut ke Bali adalah Vera, Yulian & Annast. Mengulang kesuksesan […]

    Reply
  • 8. Sharing Bali trip 17-22 Mei ’09 (final) « verahalim  |  November 26, 2010 at 12:27

    […] dgn tuntas ^_^ Thanks yah Feb, buat yg mau liat foto2nya bs lgsg mampir ke blog Febby disini & sini Day 5 – Quick Silver cruise (Setelah postingan ini tersimpan di draft selama sebulan kurang […]

    Reply
  • 9. Blogger’s Trip (Plan) « God is good, All the time  |  January 4, 2012 at 03:30

    […] jadi, seperti halnya trip bareng 4 keluarga ke Bali tahun 2009 lalu. Pasti ditanggung seseru postingannya […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,339 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: