Hilang permatakyu …

July 24, 2009 at 08:06 13 comments

Tadi siang pas lunch time ogut dan 2 temen iseng main ke PIM 2. Biasaaa, Jumat2 gini enaknya cuci mata ke mall, pas pulak punya kantor di Jakarta bagian selatan. Hari2 maen ke Kelapa Gading moll, sesekali nge-PIM bolehlaah 🙂

Pas pulang dan lagi nunggu mobil di antrian vallet, eeeeh ada seorang cewek cantik, imut2, keren, dandy, gaya, pake baju item dan make up lengkap. Pas ogut lirik2 lagi, ternyata doi artiz boooq!! Hihihihi, bukan cks namanya kalo norak ngeliat artiz. Jaman masiy muda dan sering menyanyi sana-sinih dulu, sering juga ketemu artis2an  😉  Lagian, artiz pan juga manusia, sama2 makan nasi dan minum aer … ngapain juga sampe panic.com  :p  Bedanya, mereka cuman masup tipi lebih sering daripada CKS  :p

Bukan … bukan soal artisnya yang bikin ogut kebat-kebit salah tingkah. Cumaan, artiz yang satu ini emang udah lama jadi artiz kedemenan ogut. Bukan demen kenapa, ogut suka gemez liat muka imut2nya. Gag peduli kata orang dia pernah operasi permak hidung or permak lipetan mata, buat ogut kemasan akhirnya tetap menggemazkan … hihihihihi  🙂

Trus, kyknya orangnya juga lemah lembut gitu. Beda sama adiknya, yang walopun sama2 cantik (permakan) tapi lebih ngebosenin ngeliatnya … eeeits, ini pendapat looh, yang lebih ngefans sama adiknya, dilarang protes  😉

Oyaa, balik lagi ke kejadian siang tadi … pas ogut ngeliatin ni artiz lagi sibuk ngobrol ama temennya sambil antri di antrian vallet juga, ogut pura2 ngeliatin mobil2 yang lewat … padahal siy dalem hati ogut lagi menimbang2 …

minta foto bareng ….
jangan aaah … maluuuu!!
minta foto bareeeng ….
jangan ah, ntar diliatin orang lagiiii ….
minta foto bareng ….

Sampe akhirnya doi naik ke mobilnya yang udah nyampe dianterin mas2 vallet … Yaaaaaah!! Ilang deh kesempetan ogut punya poto bareng celeb imut favorit ogut … huwaaaaaaaa  :”(

Yuni Sarah

– Yuni said : doooh, sapa siy tuh cewek keren, dari tadi ngeliatin aku terus … –

Kira2, kalo ketemu celeb favorit, kira2 kalian bakalan minta poto bareng gag siy??

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Bingung! Pempek oh Pempek

13 Comments Add your own

  • 1. vinorange  |  July 24, 2009 at 15:27

    Kalo gw La, kalo udah demen banget siy, minta foto aja, cuek bebek deh diliatin org atau dibilang norak… drpd nyesel, hihihi… tapiiii selama ini siy gk ada tuh artis yg bikin gw segitu ngebetnya hehehe…. doloooo….. jaman kuliah siy adaaa, cuma skrg kayaknya udah ketuaan deh buat gtu2an, hihihi….

    Reply
    • 2. luvly7  |  July 27, 2009 at 04:41

      Waakakka, ada batesan umur ya Vin kalo mo minta poto bareng artis :p emang waktu kuliah elu ngepans sama sapa siiiiiiiy??

      Reply
  • 3. arman  |  July 24, 2009 at 16:25

    kalo gua kok gak pernah pengen foto ama artis indo ya… hahaha…

    Reply
    • 4. luvly7  |  July 27, 2009 at 04:42

      Hmm, mungkin karena elu juga udah artiz kali Man?? wakakakak … Gini deh, gue minta poto bukan karena artiznya kali yaa?? cuman gara2 imut2nyaaa :p

      Reply
  • 5. Vicky Laurentina  |  July 25, 2009 at 04:35

    Satu-satunya artis yang pengen gw ajak foto bareng cuma Bryan Adams dan Brad Pitt.
    Eh, itu mah bukan satu, tapi dua ya? Hahaha!

    Mbak, gw lebih seneng KD ketimbang YS !
    *protes*

    Yuni Shara, kan sekarang pacaran sama Raffi Ahmad. Nah, si Raffi ini adek kelas gw di SMP..
    *penting, yak?*

    Reply
    • 6. luvly7  |  July 27, 2009 at 04:43

      Wah, sama Brad Pitt mah, ogut juga mau!!!!
      Hmm, fakta soal Raffi kyknya gag mempengaruhi keimutan jeng Yuni ini deh menurut gue :p

      Reply
  • 7. arman  |  July 25, 2009 at 16:28

    haha iya tuh gua juga denger ya si ys pacaran ama raffi ahmad. berasa mau jadi demi moore ama aston kutcher kali ya… 😀

    Reply
    • 8. luvly7  |  July 27, 2009 at 04:43

      Bisaaaaaa jadi Man!! Indo kan selalu mengadaptasi luar tooh??!

      Reply
  • 9. veny  |  July 26, 2009 at 00:45

    kalo g . ahh idem kae Vina maluu deh mo poto2an udah tua sih .
    kalo ada ponakan g poto yah g ikutan nimbrung , ada bemper mksd na , ha22
    iya g juga lbh suka Yuni dari adeknya . adeknya muka dah abis2an permak udah ilang cantik aslinya .

    Reply
    • 10. luvly7  |  July 27, 2009 at 05:49

      wakakakkaka …. iiih, anak kecil mana napsu poto ama artiz, kecuali artiznya peterpan or radja :p
      gue malah gag mo kalo potonya ram2 Ven ;p

      Reply
  • 11. eA  |  July 26, 2009 at 16:34

    asal sikon memungkinkan.. pasti donk !!! 😀

    ogud mikirnya, drpd menyesal sepanjang umur, mending malu skitar 2-3mins.. hihi..

    Reply
    • 12. luvly7  |  July 27, 2009 at 06:31

      huwaaaa … bener jugaaa Win!! Tapi, nyeselnya blom nyampe seumur idup siiih :p

      Reply
  • 13. bebek  |  July 28, 2009 at 02:57

    bener, la…
    yuni emang lebih cakep dibanding adiknya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,339 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: