Bomberman takut kalah beken sama MU??

July 29, 2009 at 07:49 8 comments

Bener gag sih berita ini??  Ogut copas dari Vivanews.com neh beritanya, tolong koreksi kalo ada yang tau ini bener or salah yaa …. maklum, dah lama gag ngikutin berita bomberman  :p
Pernyataan Noordin M Top Beredar di Internet
Bom untuk Gagalkan Kedatangan MU ke Jakarta
Noordin yang beredar di internet, warga Malaysia itu terang-terangan menuliskan alasannya.
MU
 
VIVAnews – Pernyataan gembong teroris Noordin M Top soal rencana peledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jumat 17 Juli 2009 salah satu yang sasaran yang diinginkan adalah soal akan datangnya club bola Manchaester United (MU), ke hotel tersebut, tempat para pemain akan menginap.

Teroris kelas kakap yang tengah diburu di Indonesia, Noordin M Top, memiliki lima alasan kenapa dia menyerang Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Dalam pernyataan atas nama Noordin yang beredar di internet, warga Malaysia itu terang-terangan menuliskan alasannya.

Bahwa menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala’ (Loyalitas) dan Baro’ (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala’nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini, dan ini merupakan point ke empat dari lima alsaan penyerangan di Ritz Carlton.

Sementara secara lengkapnya, adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala’ (Loyalitas) dan Baro’ (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala’nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR”

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Fungsi lain BB are … Sour Sally vs Red Mango

8 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  July 29, 2009 at 11:56

    kenapa gak dibom aja di malaysia? dia kan orang malay, knapa justru MU datang ke malay boleh kesini gak boleh? dasar gila.

    Reply
    • 2. luvly7  |  July 30, 2009 at 05:31

      Emang gila Vi! Kalo gag gila mah gag ngebom genee!

      Reply
  • 3. veny  |  July 29, 2009 at 15:27

    ehh ngebomnya napa sehari sebelom MU dateng ?
    kalo dia mau bikin rame napa ga “D” day nya aja ?
    tapi satement yg ada di BLOG katanya bukan Nurdin yg bkiin koq !
    pokoknya apapun judulnya n tujuan nya Terorism “no way” !!!

    Reply
    • 4. luvly7  |  July 30, 2009 at 05:32

      Waduh, kalo pas D daynya, bisa tambah parah lagi efeknyaaa Ven!!

      Reply
  • 5. arman  |  July 29, 2009 at 16:50

    btw emangnya MU dari amerika.. perasaan MU itu dari inggris kan? CMIIW ya…
    trus kenapa alesannya karena mau membalas amerika ya? apa hubungannya coba…. 😛

    Reply
    • 6. luvly7  |  July 30, 2009 at 05:36

      speechless!!

      Reply
  • 7. angel  |  July 29, 2009 at 23:15

    aduh om nordin, klo mo adu beken sama MU mah jgn jadi teroris atuh, maen sepak bola ajehhh…ato ikutin jejak mbah surip jg mayan terkenal tuh..kekeke..

    btw, org iran (apa irak ya?) yg lg perang ama amerika aja kaga gitu2 amat, knp om yg sewot…emang ada turunan ya? klo ada perang aja disono skalian adu bom sama amerika…

    peace be with u ya om..

    Reply
    • 8. luvly7  |  July 30, 2009 at 05:34

      peaceee peaceee!!

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: