Clean Up, Clean Up, everybody clean up …

August 7, 2009 at 08:34 14 comments

CKS

Wakakaka … bukaaan, bukan gara2 kena flu piglet loooh ogut ikutan pake masker muka. Bukan juga gara2 mo ikutan trend si King of Pop, beritanya kan udah kalah beken ama berita mbah Surip yang udah RIP …

Jadi, ceritanya hari ini di kantor ogut ada ROC / DRM day. Document record management, alias bersih2 kamar dan C + P drive. Semua dokumen yang gag penting or gag kepake lagi, di simpen2in di gudang dokumen. Semua file yang udah gag kepake juga diberesin. Foto2, surat2 cintah (loh??) or segala simpenan yang bikin penuh P: drive juga kudu dibersihin.

Sepagian ogut baru kelar bersih2 lemari dan kertas2 yang berantakan di meja ogut … selama ini, lemari ogut udah setengah merangkap gudang kyknya. Segalaaa disimpen … segalaaa sayang dibuang. Sampe tadi, sampah ogut ampir sekarung lebih loooh!! Isinya?? Apalagi kalo bukan :

  • Plastik & kresek
  • stationery kantor *emang ada lemari sendiri siih, tapi kadang ogut suka nyetok, soale kalo di lemari gitu kadang2 babe butuh apa, barangnya suka abis or gag ada*
  • sampah, sampah dan sampah

Duileeee, emang dasar yaa, ogut tuh tukang nyimpen sampah gag penting. Apa2 mo buang, sayang … takut kepake lagi ntar. Padahal mah, gag dipake juga!! Cuman suka lucu aja, dulu diary jaman SMP masih ogut simpen sampe ogut kerja. Yang ada, kalo pas beres2 dan ketemu cerita2 lucu waktu SMP it, ogut suka senyam-senyum sendiri :p

Thank God, sekarang udah ada yang namanya Blog! Ogut bisa curhat dan nyatet ini itu, tanpa bikin sampah kertas πŸ˜‰Β  Moga2 WP akan tetap exist sampe 50 taun kedepanΒ  πŸ˜‰ waakakakkakakak!!

Oya, balik ke clean up day ini, selain beberes dokumen di laci dan lemari, kita juga kudu beberes dokumen di drive P: dan C: serta S:Β Β Kadang2 pan banyak dokumen pribadi yang kecampur2 sama kerjaan kantor … entah poto2 sampe pritilan macem2 πŸ™‚

Olla and Ambar

Tadi pagi, dapet sarapan tahu goreng, risol & pastel … siang dapet pilihan lunch : nasi timbel, nasi padang or burger + kentang dari wendy’s.Β  Barusan, adaa es lilin yang juga dibagi2in dalam rangka hari bersih2 ini πŸ˜‰

Soal sampah dari lemari, dapet 1 karung … tapi soal sampah yang di P: … hhohohoh, susah banget buat ngebuangnyaa …. yang ada, dari P: pindah ke C: … alias gag berhasil buang sesuatu yang berarti … halah!!! cks emang Miss penyimpan sampah ternyata!!

with Ron

Kelar beres2, ngegym di bawah bentaran, sekalian mandi bersih2 secara tadi pagi debu berterbangan dimana2 …. Abis ngegym, mandi, makan tempe & tahu + 4 es mambo rasa durianΒ danΒ kacang itemΒ (gleg!! enak siih booo!!), … ngeblog dah kelar … dan sekarang, waktunya cari mainan di FBΒ  πŸ˜‰Β 

Have a great weekend temansΒ  πŸ˜‰

Entry filed under: Uncategorized.

Full Day Mom Si Unyil :)

14 Comments Add your own

  • 1. cyntha  |  August 7, 2009 at 13:02

    hahahaha…kayak jaman skul aj….ada hari bersih2 πŸ™‚
    mank elo kantor apa fab?
    btw tuh foto paling bawah elo ama bos elo???

    Reply
    • 2. luvly7  |  August 10, 2009 at 03:15

      Iya yaah, gue baru inget jaman sekolah bebersih dulu Cyn πŸ™‚
      Itu foto boz temen gue, boz gue jg siih kalo pas temen gue itu gag masuk … hehehehe πŸ™‚

      Reply
  • 3. Pucca  |  August 7, 2009 at 13:27

    asik banget sih kantor lu la, di mana sih? ada lowongan gak? mo donk pindah haha πŸ˜€
    keknya care gitu ama karyawan, fun bgt.. apalagi makanan siangnya.. gua masih trauma ama makan siang waktu training kemaren haha πŸ˜€

    Reply
    • 4. luvly7  |  August 10, 2009 at 03:23

      huahhahahaha … soal makanan maah, jangan ragukan Viii!!!

      Reply
  • 5. selvi  |  August 7, 2009 at 15:36

    feb, kalo gua paling demen bersih-bersih. tiap hari keranjang gua di atas meja pasti gue beresin. kertas yang nga kepake dicoret dan bisa buat print dibelakangnya. trus kertas/kertas atau data-data yang lama gua masukkin ke kardus or simpan di cabinet kantor.

    gua paling suka ada pembagian jatah makan. di kantor gua jatah makan tiap hari sabtu. asyik besok sabtu artinya makan gratis. hehehe.

    kantor lu pasti di gedung soalnya beda banget suasananya ama kantor gua yg di ruko. dan di kantor nga cubicle juga, jadi bisa ngintip ke tetangga sebelah.

    Reply
  • 6. liviadavits  |  August 8, 2009 at 05:38

    ih bersih2 lebih enak ketimbang stres ama kerjaan ya, hehehe ;P apalagi abis itu kantor bersih, perut terisi dan siap2 maen FB ;P

    bagian paling enak tetep makanannya πŸ™‚ bumil jadi ngeces hehehehe ;P

    Reply
    • 7. luvly7  |  August 10, 2009 at 03:28

      bener juga siiiH!!! Beres2 lebih enak, gag usah pake mikir πŸ™‚
      Bumil ngidam apaaaa???
      Es unyilnya enak loooh πŸ™‚

      Reply
  • 8. Mei Mei  |  August 9, 2009 at 04:20

    sama kita la. laci di kantor sampah byk banget kakkaka tp blm niat beresin. ntar aja dah kakakkakaka kayaknya saat mo resign baru beresin laci πŸ˜› xixixixixi meski ga jelas kapan resignya πŸ˜›

    Reply
    • 9. luvly7  |  August 10, 2009 at 03:26

      Waah, saya punya temen yang tukang kumpul sampah jugaaaa πŸ˜‰

      Reply
  • 10. pitshu  |  August 9, 2009 at 09:28

    wakakakaka… g bersih2an kantor, pas saat mo pindah aja biasanya πŸ˜€ klo ga pindah sih, jangan harap do bersihin dech πŸ˜€

    Reply
    • 11. luvly7  |  August 10, 2009 at 03:25

      Samaa Pitt!! Itu juga karena tugas kantor πŸ™‚ Soale pake ada yang muter2 bawa kamera sama kertas catetan segalaa .. kalo sampe gag bebersih, ntar kena poto lageee πŸ˜› waaakss!!

      Reply
  • 12. Flora  |  August 10, 2009 at 02:23

    Gw ga komen soal bersih2nya Feb tapi pics yg bawah itu siapa Feb? Walaupun udah ubanan, masih ganteng huehehehe….

    Reply
    • 13. luvly7  |  August 10, 2009 at 03:24

      Wakakaka … elu pasti tambah ngecess kalo gue ceritain soal body six packs nya doi πŸ˜‰
      Biarpun udah ubanan, tapi gag keliatan tuwa kooo

      Reply
  • 14. arman  |  August 11, 2009 at 21:04

    hahaha gua juga suka sayang2 kalo ngebuang barang… takutnya masih kepake… πŸ˜›

    jadi inget dulu pas mau pindahan dari imperium ke maspion. banyak banget sampah gua. akhirnya yang tetep mau gua bawa ada 1 dus gede. dus itu dipindahlah ke maspion. dan ternyata gak gua buka2 sampe akhirnya gua resign. huahahaha.. berarti isinya sampah juga ya… πŸ˜›

    sekarang juga banyak sampah di c drive gua. tiap kali pikiran weekend mau gua beresin lah. yang file2 pribadi mau gua pindahin ke external hard drive… tapi ya gak jadi2.. hahaha

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


