Gopek bow!!

September 7, 2009 at 08:29 11 comments

Yihaaaa!!!

Kek orang yang gag ada kerjaan, ini adalah postingan ke-4 ogut hari ini!!

Kemaren2 sempet baca blog beberapa temen yang berulang tahun, eeem, salah deh … i repeat : Kemaren sempet baca beberapa blog temen yang ulang tahun  … mmm, koq masiy gag enak yaa?? 

Kemaren sempet baca, ulasan ulang tahun blog beberapa temen blogger. Mulai dari ultah ke – 2 sampe ke sekian. Ogut sendiri sepertinya belum sempet mengulas soal ulang tahun blog tercinta ini. Tapi, kalo dipikir2, ogut perlu laah sesekali memberi kenang2an ke si Luvly7 ini 🙂

Berawal dari bacaan iseng ke blog Nattever yang ini , ogut mulai kecanduan baca blog si Nat. Ceritanya mirip novel2 ringan yang sering ogut baca. Dengan baca postingan2 Nat, ogut berasa, gag perlu capek2 beli or pinjem buku, dan udah bisa punya hiburan sendiri cuma dengan duduk depan compie 🙂  Kesininya, ternyata gag cuman cerita ringan, dari temen2 bloggers lain, ogut bisa dapet resep makanan, referensi film, recommend resto, dan info2 lain seputar macem2.

Oya, FYI, Nat ini dulu pernah jadi temen kantor ogut, years ago. Dan gag sengaja, Nat ngenalin ogut ke dunia per-blog-an.

Karena emang dasarnya doyan cerita, doyan nulis dan doyan punya temen baru, akhirnya ogut memberanikan diri minta ajarin sama Nat, how to make a blog. Dasar si Nat baik hati dan tidak sombong, diajarin detail dari A to Z looh … dari NOL, mulai dari cari nama, daptar di WP, cari design dan pasang poto2 di blog ogut, oon’2-an di di guide dari telpon, sampe akhirnya ogut bisa menelorkan postingan pertama yang sama sekali gag ada isinya. Waktu itu, ogut baru belajar, gimana caranya nulis di blog, yang sangat mungkin dibaca orang banyak.

Pastinya beda sama kebiasaan nulis di diary yang udah ogut lakukan dari kelas 1 SMP dong!! Ada tata bahasa tertentu, hal2 menarik dll yang kudu dilatih, biar blog kita seru dan banyak temen yang main2 ke blog kita 🙂 Postingan2 awal yang ternyata norak2 … bahasanya ngaco, englishnya berantakan *ampe sekarang juga masih dul!* sampe ogut pernah di protes sama seorang yang comment, gag usah nulis postingan english kalo emang blom lancar … hicks!!

Kala itu, pengunjung setia di blog ini, tentu aja tiada lain dan tiada bukan adalah guru tercinta ogut. Sampe2, ada sebuah postingan pendek banget yang isinya special ucapan thanks buat si mastah’

Oya, awal2 dulu, ogut suka terkagum2 liat gambar2 warna-warni, foto2 yang ditata menarik di blog temen2 yang udah duluan ngeblog. Ogut sama sekali gag ngerti gimana caranya, walopun pengen juga punya blog warna-warni. Liat aja tulisan tentang ME ogut, isinya pan soooo colorful nyak 😀

Dan lagi2, karena kebaikan hati Nat, ogut bisa punya postingan pertama yang pake foto dan ini postingan pertama yang pake foto hasil dandanannya Nat 🙂

Postingan di WP ternyata bisa pake password looh!! Jadi, gag semua orang yang gag kita kenal2 banget, bisa baca curhat sepele kita. Dan ini, postingan pertama yang ternyata isinya gag penting, yang ogut protect ;).

Sampe sekarang, January 2008 adalah bulan terproduktif ogut, postingan ogut sampe mencapai angka 43 postingan. Dan Soal bulan yang paling tidak produktif itu, bulan May 2009, dimana cuma ada 2 postingan.

Rata2, tiap postingan ada 1 – 10 comment, tapi ada juga yang gag ada comment sama sekali. Blom bisa punya commentator setinggi Arman & Nat yang bisa mencapai sampai 50 bahkan lebih comment tiap postingannya :).

Temen2 blog ogut, dari mulai awal2 cuman ada dibawah 5 orang, pelan2 mulai  bertambah. Kebanyakan temen2 dari links blog Nat juga. Ada juga yang mempir ke blog ogut setelah liat links ogut di blog Nat.

Setelah ogut liat2, ternyata temen2 ogut dari awal2 dulu, setelah Nat, ada Anung, Pitshu, Renzia, Bebek, Tata, Acen, Sakuralady, Angel, Vin, Yul. Mereka yang rajin komen2 di postingan2 awal dulu.  Sebelom mereka, yang sering comment di blog ogut cuman Nat dan beberapa temen bukan blogger yang ogut paksa mampir buat sekedar ninggalin comment.

Setelah itu, mulai deh temen2 blogger ogut bertambah satu2. Oya, ogut juga dulu rajiiin banget cari2 temen yang bisa ogut link ke blog ogut. Sekarang siy udah mayan banyak temen2nya … hehehehhe 🙂 Maunya bisa teruuus tambah panjang!!

Kalo ogut liat2, postingan2 awal dulu biasanya seputar kegiatan ogut, anak ogut dan hari2 di kantor. Segala curhat dan komplen, sampe ke acara tetek bengek, adalah sumber postingan ogut waktu awal2 dulu.

Setelah baca blog beberapa temen yang kadang suka ngasih inpo2 dan artikel2  juga, mulai deh ogut mengisi luvly7 dengan sesuatu yang lain dari cerita si ogut. Ada beberapa artikel dari majalah, humor, kartun, bahkan postingan yang cuman berbentuk foto. Ada juga postingan tentang friendship kyk yang ini dan ini, postingan film, film dan film, postingan tentang liburan, tentang program diet ogut, tentang kidzania. Trus, paling banyak adalah postingan tentang macem2. Misalnya, macem2 minyak wangi, henpon, salon, resto, etc.

Mayan banget, dari ngeblog ini ogut bisa punya banyak temen, kaya akan cerita dan pengalaman temen2, dan bisa belajar banyaaaak banget hal baru. Dari Nat ogut belajar banyak banget hal. Dari Arman, Sakuralady & Angel, ogut belajar tau suka dukanya tinggal di negri orang. Dari para mommies blogger, ogut tau suka-dukanya membesarkan anak. Banyak juga blogger yang punya bisnis, yang ngajarin ogut suka-dukanya punya warung online.

Ogut juga udah punya 1 anak buah looh … hehehehe, setelah Nat ngajarin ogut how to, ada Susan yang kemudian tertarik juga buat bikin blog 🙂 Yipii, ogut sudah berbuah 🙂

Link pertama yang ogut add adalah Nattever, dan yang terakhir ogut add kemaren adalah blognya Vicky yang sarat akan inspirasi.

Udah sempet kopdar sama temen2 blogger, jalan2 seru sama mommie blogger, arisan gede 36 orang, punya tambahan keponakans setelah kelahiran baby2 blogger, waaah, serunya ngeblog!!!

Thanks buat temen2 yang udah sering mampir, jadi pembaca setia, juga buat temen2 yang mau dimampirin  dan sangat welcome menerima ajakan perkenalan & pertemanan ogut.

Thanks buat bloggers, karena ogut buat ngelink blog kalian, jadi sebuah sumber tambahan info buat ogut, dan jadi sahabat disaat ogut butuh saran dan ide.

Gag tau, 500 postingan sejak awal ngeblog di 5 July 2007 itu terhitung produktif ato gag, yang jelas, ogut mo terus ngeblog, mo terus nambah temen, mo terus jadi blogger sampe boseeeen aah  🙂

Again, thanks ya Nat 😉

Advertisements

Entry filed under: Collection.

Hangover Up and Final Destination Proposal Breakfast

11 Comments Add your own

  • 1. AnGeL  |  September 7, 2009 at 09:05

    coba tiap hr se produktip ini la posting nya…bisa sejajar sama nat dan arman nti deh..hihi pdhl nat sama arman ga tiap hr posting jg tetep byk fans nya ya..sama viol juga tuh..emang bakat penulis kali ya…gw klo bc blog mereka ber 3 kadang suka mikir ini komen lbh pjg dr pd postingannya..hahaha..tapi emang seru2 sih…

    anyway, we still love luvly7 loh…skali2 kasih tips gmn bisa tetep cantik ky cks donk..

    Reply
  • 2. Pucca  |  September 7, 2009 at 12:13

    sehari posting 4 x? hmmm.. lu gak kerja ya hari ini la? abis dapet THR langsung gak kerja? hahaha 😀
    aduh gua kegeeran nih dibilang angel gua banyak fans.. duh.. makasih ya angel.. i love you full deh muah muah wakakak 😀
    gua dulu ngeblog ikut2an susi n limmy 🙂

    Reply
  • 3. veny  |  September 7, 2009 at 14:23

    kalo g ngeblog stelah liat bLog si jenz yg baguss banget . g blajar sendiri . LIat org bisa masa g gak bisa ha22 yah modal nekat gitu deh . Skrg g yg ngajarin temen2 yg nanya2 , ya seneng juga sih bisa sharing ilmu .

    Reply
  • 4. arman  |  September 7, 2009 at 14:57

    Happy belated bday ya buat blog lu feb!!! 🙂

    Yah at least lu lbh produktif dari gw… 2 th 500 posting… Gw cuma 300… Huahahaha… Kaco nih taun ini emang produktivitas menulis gw menurun tajam… :p

    Btw gw juga mulai ngeblog di wp gara2 nat tuh… Tadinya gw cuma ngeblog jarang2 di fs ama update cerita andrew di mp. Si nat emang jadi inspirasi orang dalam hal ngeblog ya… Hehehehe

    Keep on blogging ya feb!!!

    Reply
  • 5. th3sea  |  September 7, 2009 at 15:16

    sama nih… gue kenal blog juga dari nat… kayaknya dia harus dapet reward neh dari wordpress hahahaha… ya ga nat?

    Reply
  • 6. 7ustm3  |  September 7, 2009 at 15:35

    waaa congrats da 500…. gara2 postingan ini jadi curious…korek2 wah ternyata daku belon serajin cici hihi masi belon nyampe 500, padahal lahirna beberapa bulan lbh awal… *beginilah beda yang anak didikan bu rt ama yang bukan yak hahaha : P*

    Salut euy dah 500 ^_^ selamat selamat…

    Salut buat bu rt euy…ci nat dapet apa ne dari wp kkkk

    Reply
  • 7. nattever  |  September 7, 2009 at 16:41

    aduhh jadi malu disebut2 mulu gua dipostingan lu peb :p

    seneng deh gua akhirnya bisa menyeret lu dalam dunia perblog-an ini wahahaha, dulu kan kita lost contact, skrg jadi gampang deh tau kabar masing2 lewat blog ya..

    terus nulis dong peb…

    @all : iyaaa nihh…gimana ya cara contact admin wp? mo minta reward nih gua, hahahaha…

    Reply
  • 8. Anung  |  September 8, 2009 at 01:32

    wualah. 500 mah super produktip!! =))
    Jadi malu liat blog sendiri uda kelantar bedebu.. bwakakkakaka..

    Reply
  • 9. sakuralady  |  September 8, 2009 at 07:53

    wah selamattt buat postingan ke 500 ya.. kekeke
    keep blogging!

    Reply
  • 10. celline  |  September 10, 2009 at 03:51

    selamat y bu guru.. thx juga udah diajarin dan dikasih tau tentang blog, senangnya… tapi maaf y bu aku suka males nulis.. heheh.. kayanya kita mesti ketemu lagi bu, ada yang aku mau tanyain lagi biar blog ku juga jadi menarik kaya ibu..
    terus menulis y aku suka baca tulisan2mu

    Reply
  • 11. andi  |  June 10, 2015 at 03:40

    Ulasan yang menarik.
    Ditunggu Ulasan parfum yang lainnya ya. Keep Posting 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 449,758 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: