Midnite Sale hemat

September 18, 2009 at 01:16 16 comments

Semalem ogut iseng ngelongok ke Midnite sale-nya Mall Kelapa Gading. Emang pas mo cari sesuatu, dan sekalian jalan, mumpung salenya di mall yang selangkah dari rumah. Info dari Ver, Midnite sale dah mulai jam 8 malem.

Mulailah kita jalan2 menelusuri mall. Gag ada tempat tujuan pasti, cuma liat, counter mana yang kira2 rame dan sale-nya gede. Udah siap2 dari rumah gag pake baju yang ribet, cuma pake celana pendek + tank top doang, gag bawa tas biar gag ribet. Cuma nenteng tas & hp 🙂

Dateng ke sana bertiga sama Etha & Andi. Counter pertama yang kita tuju adalah counternya Crocs, Andi udah  niat banget pengen beli crocs. Sampe sana ternyata sepi2 aja. Boro2 di sale, discount dikit aja gag ada 😦 Kuciwalah si Andi …

Trus ogut sama Etha iseng2 liat2 tas, sepatu dan pernak-pernik lainnya di Sogo. So so, ada disc tambahan 5 – 20 % daripada kalo hari biasa, tapi barangnya rata2 udah sisa2. Jarang yang berkenan di hati. Jadilah sampe ampir jam 11 malem kita blom nenteng apa2.
Tau2, jam 11 kurang, ada hallo2 kedengeran di Sogo, katanya 10 menit lagi mall akan tutup. Laah??? Midnite sale cuma beda 1 jam doang dari hari biasa?? Kalo cuman ampe jam 11 mah blom midnite dong namanyah???  Kirain maaah, bener2 ampe midnite, alias lewat jam 12 malem … gag seru aaaah!!

Didalem otak ogut, yang namanya Midnite sale,  sampe tengah malem baru kelar … waaah, seru juga yaa ada orang yang mo bela2in belanja sampe matanya sepet2.

Ternyataaaa …

Huuuu, jam 11 maaah masiy blom sepeeeet mata ogut!!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Butuh ide dongeng … Kenapa dibuang sih??

16 Comments Add your own

  • 1. arman  |  September 18, 2009 at 03:00

    Skrg kayaknya di jkt sering ada midnite sale ya. Jaman dulu kan cuma ada di Metro ya kalo pas natal. Gw inget tuh pernah bela2in kesana, ternyata sale nya mengecewakan. Gak beda jauh ama sale biasa…

    Reply
    • 2. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:40

      Iya Man, sekarang jadi rada sering tuh midnite sale-midnite sale-an … herannya, selalu rame dan padet!!

      Reply
      • 3. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:40

        Padahal harganya gag beda jauh sama disc. biasa2 ….

  • 4. veny  |  September 18, 2009 at 04:15

    ga tau napa g ga tertarik ama sale2an , aneh ya ? ha22
    pikiran nya udah ga nyaman , penuh org , rubung2 , tarik2 an , usel2an , antri pas mau bayar . trus brg yg kita mau biasa dah ga ada size , malah dapet yg sekenanya aja . hi222

    Reply
    • 5. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:41

      Hmm, gag tertarik karena emang gag doyan belanja, or duit elu masiy cukup biarpun belanja gag di sale2an kali ya Ven … hihihii

      Reply
  • 6. AnGeL  |  September 18, 2009 at 04:28

    gua pernah ikutan mid nite sale nya Esprit disini sampe jam 1 pagi..wahahaha..

    Reply
    • 7. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:43

      Kalo salenya sampe jam 4 pagi sekalipun, tapi disc. 90% dan barangnya size-nya kumplit siy gpp deh Lil … aye jabanin deeeeh 😉

      Reply
  • 8. Pucca  |  September 18, 2009 at 05:14

    haha..mending midnite sale di ta donk kemaren, ampe jam 12 malam tuh 😛
    tapi emang diskonnya gak seperti yang diiklanin di koran ya..

    Reply
    • 9. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:44

      Iyaaa … barang2 yang disc.nya sampe 80% biasanya tinggal ukuran XXXS or 5XL ya Vi …. hihihi, namanya juga bahasa iklan atuuh :p

      Reply
  • 10. pitshu  |  September 22, 2009 at 02:13

    kek na sekarang midnight sale lebih laris ketibang BIG SALE, padahal mah sama aja hahaha…

    Reply
    • 11. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:45

      ketipu soale Pit … orang2 kira, kalo sale malem2, pastinya lebih dahsyat …. *ngantuknya*

      Reply
  • 12. naki  |  September 24, 2009 at 01:15

    wahh gagal dong feb sopingnya . gw sendiri sih paling males deh sengaja ke suatu tempat buat sale2an . males liat kerumunan orang 🙂

    Reply
    • 13. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:46

      emang dari awal sebenernya gag niat soping yang gimana2 sih Jen … cuman, soal kerumunan orang, artiz kyk ogut kudu sering2 ada di kerumunan buat menjaga eksistensi … wakakakakakka hoeeeeeek :p

      btw, dah nonton forbia2 bloom?? Yuks nobar???

      Reply
  • 14. Sylvia, Jake and Mattsban  |  October 2, 2009 at 23:25

    Disini setelah Thanksgiving, toko2 pada sale, bukanya dini hari. Tp gua gga pernah tuh termotivasi pergi. Secara pasti rame banget, and juga suhu udara udah dingin Bo…

    Reply
    • 15. luvly7  |  October 6, 2009 at 03:48

      Hehehehhhe, kebayang loh, disini aja mendung2 di kantor dingin pengennya kemulan di selimut. Apalagi kalo malem yaaa …

      Disana sering liat (di pelem2) kalo pas antri sale yang gede2an, orang2 udah padah penuh nunggu depan pintu mall sebelom mallnya buka yaaa???

      Reply
  • 16. y3nn1  |  October 6, 2009 at 14:56

    yah…malaman midnite sale di sini dong La, bisa sampe jam 12. Blon lagi antrian keluar mall-nya bisa sampe jam 3-an baru kelar hahahaha….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: