Ngisengin lalat :p

October 7, 2009 at 04:01 20 comments

lalat pipis

– lalat pipis –

 

lalat balap lari

– lalat balap lari –

Entry filed under: Ha ha ha, Picture talk. Tags: .

Kenapa dibuang sih?? Kabar – kabari

20 Comments Add your own

  • 1. Mr. E  |  October 7, 2009 at 04:44

    huahua.. alamakk..
    did u do that yourself? huahua…

    Reply
    • 2. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:04

      wakakakakak … nope, dibikinin sama temen ogut :p

      Reply
  • 3. Anung  |  October 7, 2009 at 05:15

    Ow Em Ji Tante olla. jadi ini toh yang dilakukan di kantor =))

    Reply
    • 4. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:05

      Xoxoxoox … laah, kan Anung juga yang suka ngasih ide Nung?!

      Reply
  • 5. Pucca  |  October 7, 2009 at 05:52

    ya ampun la, entah gua kenapa… gua jijik liatnya hiiiyyy.. apalagi gambar yang kedua tuh, kaya kecoa kan.. gua kan jijik ama kecoa..

    Reply
    • 6. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:08

      Waduuh, maap Viool!! Gag bermaksood looh …
      hffff, moga2 abis ini elu gag kappok maen ke blog gue yaa :p

      Reply
  • 7. mei mei  |  October 7, 2009 at 09:14

    ihhh jijay deh laaa ><

    Reply
    • 8. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:08

      Iyaa Mei, jijay tapi lucu paan??!

      Reply
      • 9. Mei Mei  |  October 13, 2009 at 08:37

        kaga ada lucu2 naaaa. jijikk hahaha

  • 10. veny  |  October 7, 2009 at 13:18

    beneran tuh lo tangkep lalat ? ihhh bisa2an ha222
    gmn nangkep nya ?

    Reply
    • 11. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:12

      Hmm, kira2 gue ada gag muka2 pembunuh berdarah dingin gitu Ven?? hihihihii … gag koo, temen gue punya kerjaan neeh!

      Reply
  • 12. Elisa  |  October 7, 2009 at 14:58

    Hihi, pasti habis nyemprot bayg*n ya? Kreatiff!!

    Reply
    • 13. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:08

      hmm, yg jelas, laletnya emang lagi nge-fly tuuuh Lis :p

      Reply
  • 14. nattever  |  October 7, 2009 at 14:59

    ini elo yang bikin sendiri la? kreatiiipp bangeett siih, haha..bisaaan aja kepikiran…

    Reply
    • 15. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:09

      wakakakakka …

      Reply
  • 16. celline  |  October 8, 2009 at 13:09

    lagi stress or iseng bu? besok2 kl ng ada kerjaan mending cabut kita ke salon aja yuk

    Reply
    • 17. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:11

      Salon?? Mauuuuuuuuuu!!!!

      Reply
  • 18. y3nn1  |  October 8, 2009 at 15:12

    yaoloh La…tuh lalat salah apa sampe lu isengin gitu hahaha….

    Reply
    • 19. luvly7  |  October 12, 2009 at 02:09

      Wakakakakakkaakkkk … laletnya gag salah, cuman lagi numpang nampang aja Yen :p

      Reply
  • 20. pitshu  |  October 12, 2009 at 14:29

    waduh.. yang nangkep lalat na sih niat banget tuh! wakakakakakaka…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: