Soal ‘ituh’

November 3, 2009 at 09:20 21 comments

Sambil menunggu pesenan bakmi ogut dateng, samar2 kuping ogut menangkap obrolan 3 engko2 dan 1 enci2 dibelakang ogut. Mereka lagi seru2nya ngomongin sesuatu, yang kira2 seperti ini :

Engko 1 : “Iyaaa … gampang banget itu mah, biasanya elu disuruh beli obatnya trus nyuntik sendiri”

Engko 2 : “Masak yaa? bisa emang nyuntik sendiri gitu?? Gag susah apa nyari2 nadinya??”

Engko 1 : “Yaaa, gag perlu nyari2 nadi segala … suntik aja di daerah mana yang mau dikurusin … “

Engko 3 : “Tapi yaaa … lagi2 balik lagi pan sama kebiasaan makan elu … kalo tiap hari masih makan yang enak2 mah percuma jugaaa … disuntik ampe jarum pada bengkok2 juga gag bakalan kurus2 luuu … “

Enci : “Iya … gue mah ngeri dah kalo suntik2 gitu … mending makan obat aja laah … “

Engko 1 : “Trus ntar lama2 tinggal nunggu kena kanker usus aja luu … lama2 obat2an gitu mah kerjanya bikin elu bulak-balik ke belakang doang … menderitaaa … “

Hmmm, kira2 percakapan seru itu berlangsung dari ogut baru duduk, pesen bakmi, nunggu pesenan, sampe akhirnya mie di piring ogut udah tinggal sesuapan. Akhirnya salah satu dari mereka pamit pulang, dan bubarlah obrolan tanpa topic itu.

Ogut yang sebenernya gag berniat nguping, mo gag mo jadi terpaksa dengerin … secaraaa, mereka ngubrul pas dibelakang ogut gituh … udah gitu, yang biasa ngomongin soal ‘kurus2an’ or diet2 an gini kan perempuan tuuh … nah, ini koq yaa bisa, 3 orang ngko2 yang nota bene = laki2, nekad ngomongin soal penting ituh :p

Sekarang, banyak banget klinik2 kesehatan yang bener sampe yang gag bener, yang nawarin cara singkat kurus lewat suntik2 or akupuntur gitu. Dari orang biasa sampe artis, dari yang muda dan pengen merit, sampe tante2 yang udah berumur, berlomba2 memamerkan lengan yang biru, efek dari jarum suntik untuk mengecilkan bagian2 berlemak. Dari salon sampe dokter kecantikan, semuanya menyediakan ‘program pelangsingan badan’ karena memang bisnis itu yang sekarang lagi digemari banyak wanita.

Ngomong2 soal ‘ituh’, beberapa hari yang lalu, 5 orang temen kantor ogut iseng mendatangi sebuah klinik kecantikan, buat tujuan ‘ituh’ … 4 orang punya badan yang emang rada kelebihan berat, dan seorang lagi punya bodi kurus tapi merasa perutnya kurang okeh.

Jadilah, pulang kantor, mereka berbondong2 mendatangi sebuah klinik di daerah tebet. Rencananya mo nyobain rekomen dari salah seorang temen mereka, yang udah berhasil kurus lewat terapi di klinik itu.

Iseng2 ogut wawancara temen2 ogut yang kesana. Rata2 habis 1 – 2,5 juta untuk paket 5 kali pengurusan badan. Ada yang lewat suntikan di perut dan lengan, ada yang pake cara minum obat, yang pengen kurus tapi takut sama jarum suntik juga bisa pake cara setrika di bagian2 yang mau dikuruskan. Judulnya, mereka punya tujuan yang sama, yaitu pengen tampil cantik dengan lebih kurus.

Waaaaah … melihat jalan yang dilakukan temen2 kemaren, ogut langsung melongo! Koq mau yaaa temen2 buang duit segitu banyak buat sesuatu yang belum pasti gitu?? Emangnya udah pasti ada jaminan, dengan 2.5 juta, perut pasti langsung rata?? Gelengan kagum ogut diitambah lagi, pas denger temen ogut yang bodinya paling kurus, dan cuman iseng mo merampingkan perut malah jadi orang yang keluar duit paling banyak.  ck ck ck …

Komen pertama ogut, “Kalo ada duit lebih 1 – 2,5 juta, daripada disuntik2 gag jelas dan nguntungin si klinik, mendingan ogut pake buat membership di celfit or fitness first deeh!!”  Udah jelas, badan sehat, keringet keluar dan pastinya efeknya bisa membakar lemak dan bikin bodi susut!

Ya iyalaaaah … Ogut kan udah pernah cerita soal pengalaman cihuy ogut waktu dapet hadiah ini, waktu itu ogut inget banget, ogut dapet hadiah dari kuiz yang bikin ogut udah bercita2 setinggi langit bakal punya bodi secihuy angelina jolie …. Apa daya, setelah hampir 2 bulan di proses begini dan begitu sampe begonoo, tapi result terakhir ogut cuman berhasil turun 2.5 kg. Walaupun lingkar pinggang ogut turun sampe 12 cm, tapi tetep aja berat mantenk di kepala 7!

Beda sama yang ini, dalam waktu kur-leb 4 bulan, berat ogut bisa ilang sampe 10 kg lebih 😉 Sampe sekarang, ogut berhasil punya berat mendekati berat waktu belom punya anak dulu yaa gara2 kompetisi niat ini. Resepnya cuman NIAT, takut kalah taruhan alias ogah rugi ialng duit dan ngerem mulut!

Jadiiiii … buat temen2 yang mo kurus dengan cara suntik, balut, obat, setrika, dan cara2 singkat gitu, ogut cuman mo bilang, semoga berhasil. Asal tau aja, pastinya program2 singkat gitu bakalan buang duit kalian … trus juga sebagian obat malah bakal meracuni tubuh kita walopun iming2nya bisa bikin kita tahan laper or buang2 lemak, or yang sejenisnya … Asal tau aja, program kurus ogut di klinik yang dapet hadiah itu harganya hampir 20 juta looh, kalo kudu bayar sendiri pan senep :p

Sooo, balik lagi, atur pola makan, minum air putih yang banyak, olah raga minimal seminggu 3 kali dan good luck yaa 😉

Ada yang mo ikutan kompetisi bareng ogut gag?? Target 5 – 10 kg sampe December ini 😉 hehehehhe

besar banget_full rok

– December 2008 to June 2009 –

biig

– August 2008 –

17 Sept

– August 2009 –

 

 

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Welcoming Baby Samuel :) My secret admire?

21 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  November 3, 2009 at 10:24

    di kantor gua juga ada lo yang suntik kurus gitu, gua sih gak gitu yakin ya, soalnya kan tergantung pola makan juga, kalo emang bakat gemuk mestinya jangan makan berlebihan, karna semua kelebihan bakal jadi lemak kan.. jadi gua setuju ama lu la, mendingan olah raga dan jaga makan.

    Reply
    • 2. luvly7  |  December 14, 2009 at 02:57

      Tosss Viol!!! Tapi sepertinya model2 elu siy beruntung yaa?? makan banyak juga gag bakalan nduts kyknya 😉

      Reply
  • 3. luvly7  |  November 3, 2009 at 12:49

    Gue penasaran liat hasil dari temen2 gw ini Vi … Makanya gw mau buktiin ke mereka kalo gag pake bayar dan suntik juga sebenernya bisa kurus 😉

    Reply
  • 4. 7ustm3  |  November 3, 2009 at 14:16

    dubrak…
    pas bawa awal2, nulis engko2 lalu suntik2-an maka terbayanglah bokap… so sampe percakapan selesai yang terbayang adalah suntik2 insulin buat DM…

    ternyata….. ngko2 juga ada yang ampe begituh yaak….

    Salute buat usaha cc, saya mah masi gagal mulu hihihi…
    kudu memperkuan niat neh…. * demi tubuh ideal hauhaua *

    Reply
    • 5. luvly7  |  December 14, 2009 at 02:57

      Wakakakkakakakakakakkakakakkkkk …. gue juga beneran baru tau kalo soal ‘beginian’ ternyata penting juga buat cowoks :p

      Reply
  • 6. veny  |  November 3, 2009 at 14:29

    g jg perna liat temen g pake cara suntik , meski dia sebenarnya ga gemuk , anehh jadinya . ga ada hasil juga malah muka tampak peyot ..
    lo hebat yah Febb . gileee bisa turun segitu banyak , g males OR . paling diet aja & bnyk bergerak , naek turun tangga , jalan kaki lamaan . ha22
    tapi mkn enak tetep jalan , makanya ga bs kurus2 ..

    Reply
    • 7. luvly7  |  December 14, 2009 at 02:59

      Huuuuuu!!! Elu mah Ven, biar blog isinya makan melulu, tapi gag pernah gemuk pan?? Singset gituuuu!!!

      Eh, btw, kemaren ada gathering di sency looh … gag tau or gag bisa dateng??

      Reply
  • 8. arman  |  November 3, 2009 at 16:51

    yah itu orang2 yang maunya instant feb… males diet, males olahraga ya jatohnya buang duit dah.. hehe

    Reply
    • 9. luvly7  |  December 14, 2009 at 03:00

      males diet + males olah raga + banyak duit man!!

      Reply
  • 10. Mr. E  |  November 3, 2009 at 17:44

    setuju!!
    lebih baik gemuk2 gendut2 dikit (baca baik2.. DIKITTTTT ajahhhh) dan sehat, drpd langsing tp isi badannya obat semua ato pake cara2 aneh..

    Reply
    • 11. luvly7  |  December 14, 2009 at 03:01

      itu kalo dikit Win!! Seberapa itungan si ‘DIKIIIIIIT’ itu pan gag ada yang tauuu :p
      Coba, dikit versi seorang EA tuh berapa kilo sih???

      Reply
  • 12. cupit  |  November 4, 2009 at 00:38

    duh ibu satu ini.. kompetisi ngurusin badan melolo 😀

    Reply
    • 13. luvly7  |  December 14, 2009 at 03:01

      Abiiiis … kompetisi yang jadi andalan taon ini emang yang ini siy Pit :p

      besok topiknya kompetisi yang laen deeeh … hmm, ada ide??

      Reply
  • 14. Vicky  |  November 4, 2009 at 03:05

    Keluarga gw punya masalah obesitas lantaran kami semua senang makan enak. Tapi kami nggak pakai obat-obatan gitu soalnya saya tahu obat itu nggak kasih efek jangka panjang. Jadi sekarang kita pakai obatnya unik dong: undangan kawinan, hahaha!

    Jadi kalau ada saudara yang kawin, kita semua kan harus pakai kebaya. Supaya kebayanya muat, mulailah kita diet supaya bisa pakai strapless. Jadi kalau ada saudara gelagat mau kawin gitu, kita udah blingsatan nanyain tanggalnya. Supaya bisa nentuin deadline buat diet gitu, hehehe..

    Reply
    • 15. luvly7  |  December 14, 2009 at 03:04

      Trus, kalo sekeluarga isinya udah merit semua gimana dong Doc???

      Lucu juga, sekeluarga tukang makan yaa??
      Jadi inget, postingan pertamamu yang gue baca kan soal kunjungan ke resto Jepang yang udah keburu tutup tuh kalo gag salah :p

      btw, kamu kurus kecil gitu, pernah terpikir buat diet mangnyaa??

      Reply
  • 16. Bel  |  November 4, 2009 at 07:10

    Haiii…haiii……lam kenal yakk….
    Aduhhhh gue juga mau dong kurussssssssss……huhuhuhuh tapi penyakit gue yahhh males OR :((…..kalo urusan makan sih gue masih bisa ngerem, tapi OR nya ini lohhhhhhhhhhh huhuhuhu, ttetep aja kan biar makan dikit, tapi kalo kalorinya ga kebuang lewat keringet ya numpuk juga trus tetep aja jadi lemak :((…….Resepnya duonkssssssss sayyyy…….:) Oiya, gue link yaaaa blog elo 🙂

    Reply
    • 17. luvly7  |  December 14, 2009 at 03:05

      Sip Bel!! Ntar gue main2 ke blog mu juga deeh …. hmmm, ntar gue liat deh, ada foto2 kan?? Sering2 orang pada ribut mo diet & minta resep padahal bodinya setipis papan gilesan …. wakakkaakakkaa!!

      Reply
  • 18. naki  |  November 5, 2009 at 07:26

    feb , koq potonya close up smua sih ?? hihihi narsis mah teteb ya jenggg 😉

    wahhh kalo mo kurus mending pindah ke kantor gw aja deh , uda terbukti nih 4 orang abis ngantor disini langsung menyusut , termasuk gw 😀

    Reply
  • 19. luvly7  |  December 14, 2009 at 03:06

    Heheheehe … ituuuh, sengaja gue pasang foto bodi yang syerem diates nya foto colse up pan???

    hehehehehhe … seriusss tuh Jen?? bisa kurus mangnyaa kalo ke kantor elu???

    btw, kemaren gathering bloggers gag dateng karena ga tau yaa??

    Reply
  • 20. My 2010 target « God is good, All the time  |  February 24, 2010 at 06:48

    […] Ritualnya suntik, akupuntur, balut, total selama kurleb 1/2 jam. Ini sebenernya ogut ngebantah postingan sendiri, gag konsekuen dan bikin malu!!! Tapi, yaaa, namanya juga manusia, hehehehe … selalu pengen […]

    Reply
  • 21. dinni  |  September 5, 2012 at 16:27

    Gimana caranyaahh 😦 desperate#modeON

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: