My secret admire?

November 6, 2009 at 07:47 30 comments

flowers

Hehehehe, udah 2 hari ada sebuket bunga cantik bertengger di kubikel ogut. Yang temen2 rambut item siy pada biasa2 aja … gag ada komen apa2. Cuman, babe2 rambut blonde yang pada ribut kasak-kusuk. Tiap lewat, satu2 nanya :

Kyle : “Heiii, what this is all about?? ”
John : “Hei Olla, is that from your boy friend or your husband?”
Kevin : “Hmm, what the special occasion for this?”
Seth : “Heiii … , look at this, Olla got a flower … ”
Ron : :Olla, is this birthday or anniversary?”

Trus, kemaren juga, bersamaan dengan buket bunga mawar putih cantik ini, ada sekantong cookies oatmeal choco chips diates meja ogut. Tambah bingung lagilah ogut … sapa lagi niih yang berbaik hati pagi2 kasih berkat?? Selidik punya selidik, ternyata cookies itu buatan Kim, istrinya Kevin. Dia mo say thanks buat bantuan ogut kemaren, beliin dia tiket nonton This is it di Blitz online pake kartu ogut. Trus dia bilang gini :

” When i walk to your desk, i saw a beautiful flower and i think this must be a special day for you … so i put that cookies to make your day more colorfull … ”  hehehehhehe

Wakakakakak … beginilah bedanya orang bule sama orang kita. Orang bule seringkali jauuuh lebih ekspresif dalam mengekspresikan segala sesuatu.

Ingetan ogut tiba2 terbang ke sebuah hari di bulan April, 2 taun lalu. Ogut menaikkan alis heran campur sedikit bertanya2 pas liat ada sebuah rangkaian bunga cantik di ates meja. Kirain bunga buat bini boss yang dianterin ke meja ogut buat di terusin ke beliau. Tapi juga trus berusaha inget2, kira2 fans ogut yang mana yaaa yang ngirimin bunga???  Ternyata, 2 orang temen ogut juga dapet karangan bunga yang gag kalah cantiknya di meja mereka masing2. Tiap orang dapet bunga yang beda2 warna & bentuknya. Dan masing2 kita bertanya2 … masak iya ada orang sampe ngefans sama 3 cewek cantik sekaligus?? hehehe

Akhirnya, ogut jadi senyam-senyum sendiri pas liat kartu yang ada di karangan bunga itu. Ternyata, bunga2 cantik itu adalah kiriman dari Roger, sebagai apresiasi dia buat para secretary wanita nya di hari Kartini … wakakakakkakkakaka

How sweet!!!!

Bday aja ogut gag pernah2 dapet hadiah bunga koooq … nah ini, kartinian yang kadang2 gag inget ada special2nya malah dapet bunga 😉 

Seinget ogut, seumur2 dapet bunga baru 2 kali. Itu juga setangkai2, biasanya bunga rose merah dari cowok yang nembak ogut jaman kuliah dulu. Wakakakkaka 🙂 

Pernah juga ogut liat sebuah rangkaian cantik diatas meja temen ogut. Pas ogut tanya, dari siapa buang itu, kira2 jawaban temen ogut kyk gini :

“Dalam rangka anniversary gue La, dari laki gue doooong … gue ancem, kalo dia gag ngirimin gue rangkaian bunga yang gede ke kantor, bakalan gue cemberutin semminggu  😉 “  Wakakakkakakak …. ternyataaaaaa, bunga ancaman toooh itu!! Kirain, tumben2an ada orang Chinese yang romantis … pake kirim bunga segala. Setau ogut, orang Chinese lebih perhitungan daripada orang bukan Chinese :p

Buat orang kita, sepertinya bunga belom cukup common buat dijadiin kado ya. Buat ogut sendiri, sayang banget kalo beli kado bunga yang bisa seharga lebih dari segram emas, tapi cuman bisa dinikmati 3 – 7 hari. Sisanya pasti pan layu tuuh …

Makanya, kebanyakan, cewek2 lebih pilih dikasih kado bunga bank daripada bunga mawar 😉

Wattabout ya girls?

flower

 

Entry filed under: Uncategorized.

Soal ‘ituh’ Sadis!

30 Comments Add your own

  • 1. limmy mama radhika dan rania  |  November 6, 2009 at 09:46

    wow bunganya cantik la.
    gue blm pernah nih dapat bingkisan bunga 😦

    Reply
    • 2. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:40

      serius Lim??? waduuuuh … mana si mas, ntar ditrening bareng sama om2 bule deh yeee 😉 hehehehhe

      Reply
  • 3. th3sea  |  November 6, 2009 at 09:56

    siapa la? duhh penasaran hihihi…
    kok gue ga ada yang kirimin bunga ya… :))

    Reply
    • 4. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:41

      Yakin Des?? gpp lah gag dapet bunga, mendingan dapet BB koooq daripada bunga … hehehhehehehhehe :p

      Reply
  • 5. selvi  |  November 6, 2009 at 10:26

    bagus bunganya feb.

    nah tugas gua sering kirimin orang bunga segala jenis rupa tapi nga pernah dapat sebuket bunga (cuma setangkai jaman pacaran dulu)

    gua lebih pilih emas segram sih daripada sebuket bunga, hahaha…

    jadi udah tau belum siapa “secret adimirer” ?

    Reply
    • 6. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:41

      wakakakka … secret admirernya adalaaaaaaah …..

      Reply
  • 7. Patzie  |  November 6, 2009 at 10:30

    betul!!!!… Gw juga lebih milih Segram emas sih dibanding BUNGa…:p
    Tapi kalo dapetnya dari secret admirer sih gak papa deh…sekali2…
    Tar pas kedua kali gw bilangin suruh kasih emas… bunganya kecil jg gak papa…HAHAHAHA!!!
    Btw.. lo kerja dimana yah la? gw lagi mengikuti blog lo nih tapi lompat2 bacanya…

    Reply
    • 8. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:42

      Hihihi, emang bisa request yaa sama secret admire??
      gue kerja di Cilanda Pat … elu main FB gag? add gue aja, fabiolla Katsuyuki 😉

      Reply
  • 9. Bel  |  November 6, 2009 at 14:49

    samaaaa….gue juga ikut milih segram emas ato bunga bank aja deh…hihihii, meski kalo sekali2 ada yang ngasih bunga ya gpp juga sih, cuma emang kalo gue sih mikirnya sayang amat yaaaa beli bunga mahal2 yang tar an juga layu dan ga bisa dinikmatin lagi.
    Btw, pas gue liat cubicle elo jadi ngingetin gue ama cubicle gue laaa…mejanya sama telponnya juga sama, bentuk2nya juga sama…..huaaaaa…….:)). Iya elo kerja dimana la?

    Reply
    • 10. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:43

      Lah, Bel?? Elu kerja dimana?? serius niih sama?? gag lucu nih kalo ternyata elu sama gue sekantor …

      Btw, kantor elu bukan di Cilandak pan???

      *penasaran.com*

      Reply
  • 11. natali  |  November 6, 2009 at 15:06

    waduh..sejak kawin, gua gak pernah dapet kiriman buket bunga lagi la…
    para secret admire udah pada kabur nih, hahaha…
    dulu sebelon kawin sih sampe bosen dikirimin bunga mulu kkakaka sangking seringnya dari fans2 ;p

    abis merit, boro2 deehh…
    ada sih tan pernah kasih bunga setangkai, hmm…2-3 kali doang keknya, itu juga pas lagi berantem, ngajak baikan gitu maksudnya, nyogok pake bunga :p

    Reply
    • 12. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:44

      Huahahahhahahahha … percayaaa banget gue mah, model2 elu pasti dulu seriiing kebanjiran kiriman bunga :p

      Reply
  • 13. arman  |  November 6, 2009 at 16:21

    iya jadi siapa nih secret admirer nya?

    kalo si esther tuh demen dikasih bunga…. hehe.

    Reply
    • 14. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:44

      secret admirenya namanya : adalah Man :p

      cieee cieee … sebuah comment dari seorang suami romantiz yang sering memanjakan istri tersayang dengan bunga niih 😉

      Reply
  • 15. Mr. E  |  November 6, 2009 at 16:50

    kl gw, trmasuk co yg gak bisa melihat bunga sebagai hal yg romantis .. huahua..

    Reply
    • 16. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:45

      Hm, mungkin belom kali ya Win??
      Gue doain deh ntar elu dapet yayang yang sukanya segala sesuatu yang berbau romantiz 😉

      Reply
  • 17. cupit  |  November 6, 2009 at 23:49

    bunga kalo di pasar rawa belong sih murah Tante ^^, dan bisa di keringin juga kalo bunganya mawar 😀

    Reply
    • 18. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:55

      jauuuh Pittt!
      Tapi pengen juga siy liat2 kesana ntar aah kapan2 😉

      Reply
  • 19. veny  |  November 7, 2009 at 02:27

    wah pny temen or boss bule emang laen yah Feb .
    mrk begitu gimana gt untuk express perasaan nya .
    kalo org kita lbh milih bunga bank , meski g demen bunga bank tapi kalo dipikir dpt flower n merasapin makna nya rasanya ga nyesel deh !
    seneng nya , g jealous deh ! he22

    Reply
    • 20. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:57

      hehehhehe, percaya gag Ven, gue pernah dapet setangkai bunga yang dikasih sambil berlutut … bukannya dapet resepan makna apa2, yang ada gue ketawa cekikikan sambil liat2an ama temen2 gue yang nebeng di kursi belakang mobil ;p

      Reply
  • 21. y3nn1  |  November 7, 2009 at 04:37

    Wuih…cakep bunganya. So, siapa secret admire kali ini ;P ?

    Kalo gw sih ga mo milih bunga bank ataupun bunga asli ini. Gw maunya depositonya langsung hahaha….lebih gede daripada cuman bunganya.

    Reply
    • 22. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:46

      Wakakkaka … standard jawaban perempuan nih … sama kyk jawaban gue koq Yen 😉

      Reply
  • 23. Elsiey  |  November 8, 2009 at 03:03

    Huaaa.. Penasaran. Jd itu bunga dr siapa? Lu jgn ketawa yak, gw dulu pas cinta monyet, pas Valentine selalu kosong. Jd ga pernah ngerasain Val n kembang n coklat. Sekalinya pny pacar, masa gw dikasinya kembang plastik. Ngakak gw kl inget.

    Reply
    • 24. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:47

      Huwaaaakakakkakakakkakakak … gue berusaha gag ketawa loh Siey, cumaaan, ini lucu bener looh!!
      Penasaran pengen tau muka gebetan elu yang ngirimin elu bunga plastik :p

      antara 2 tuh, biar gag layu2 dan bisa disimpen terus, or sebagai simbol dari cintanya yang juga palsu :p

      *berharap moga2 si pengirim bunga palsu bukan hubby elu … hehehehe … *

      Reply
  • 25. Pucca  |  November 9, 2009 at 04:38

    enak ya kerja ama bule, lebih romantis *_*
    gua sih suka bunga, tapi kalo disuruh pilih mungkin gua pilih sepatu or sandal aja karna lebih berguna kali ya hahhaa..

    Reply
    • 26. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:51

      Haa?? sepatu?? sandal?? gue juga mauuuuuu Vi!!!
      Hmm, kalo boleh malahan, gue pilih mentahnya aja deeeh :p

      Reply
  • 27. mamipapa  |  November 10, 2009 at 02:29

    kan ada pepatah la…say it with flowers heheheh

    gw juga gak pernah dikasih bunga2 paling banter coklat…

    Reply
    • 28. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:51

      hmmm, gue lagi mengingat2 niih … udah pernah blom yaa gue dapet coklat dari gebetan ??? 😉

      Reply
  • 29. Windy  |  November 10, 2009 at 04:38

    Gue mendingan emas sih daripada bunga, hehehe…
    Malah seumur hidup gue belum pernah dapet bunga lhoo.. (kasian yaaa :P) karena tiap ditanya mau kado apa, gue selalu milih dikasih barang yang lebih long lasting…

    eh, tapi pernah deng, dikasih bunga 1 tangkai dari hubby.. Hasil nyabut dari taman, hahahaha…

    Reply
    • 30. luvly7  |  November 16, 2009 at 08:54

      Alamat imel hubby mu apa Win??

      *hmm, copy paste comment Windy, trus kirim ke alamat imel si hubby … moga2 segera dapet kiriman bunga 😉 *

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,338 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


