Sadis!

November 13, 2009 at 03:32 13 comments

pemulung

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

My secret admire? The mystery of 2012

13 Comments Add your own

  • 1. Veny  |  November 13, 2009 at 05:03

    bener2 sadis Feb tuh warning nya , ha22
    dimana lo nemu tuh ? bisa2 aja deh !

    Reply
    • 2. luvly7  |  November 16, 2009 at 07:14

      Hehehehhe … nemu dimanaaa ya Ven :p

      Reply
  • 3. livia  |  November 13, 2009 at 05:05

    ya ollloh.. segitu amat ya.. emang pemulung jg mau mulung apa disono? jangan2 itu gudang uangnya paman gober kali ya?

    Reply
    • 4. luvly7  |  November 16, 2009 at 07:15

      Ho’oh Lip!! Itu gudang uang bener 😉

      Reply
  • 5. Pucca  |  November 13, 2009 at 08:16

    astaga, dia pernah punya dendam apa tuh ama pemulung hihihi..

    Reply
  • 6. Bel  |  November 13, 2009 at 14:46

    buseddddd……..kejem amat warning-annya :))….di daerah mana ni Feb?

    Reply
    • 7. luvly7  |  November 16, 2009 at 07:15

      somewhere in Jakarta jeung 😀

      Reply
  • 8. Rachel Anastasia  |  November 14, 2009 at 01:13

    haloo, salam kenal ^^
    wew! pertama kali ngeliat blog-mu… fotonya nampang gede. serem juga ^^; itu di daerah mana?

    Reply
    • 9. luvly7  |  November 16, 2009 at 07:16

      Heheheh … salam kenal juga Chel … ngeblog juga kan? ntar aku mampir juga deh 😉

      Reply
  • 10. Sylvia,Jake and Matt  |  November 14, 2009 at 03:54

    Busyet deh yg buat pengumuman. Pemulung juga manusia. Memang ada sih kadnag pemulung yg suka cari kesempatan nyolong, tp tuh sign beneran gga sopan deh

    Reply
    • 11. luvly7  |  November 16, 2009 at 07:16

      Langsung nyanyi : Pemuluuuuung jugaaaa manusiaaaa ….
      *pasti elu gag tau perkembangan lagu2 indo yaa?? ;)*

      Reply
  • 12. celline  |  November 16, 2009 at 03:47

    gila juga y.. tapi emang bener sih kl kita mesti tegas y? kadang pemulung ada yang pura2 trus maling d

    Reply
    • 13. luvly7  |  November 16, 2009 at 07:24

      heheheh … iya, cuman ini papannya emang rada sadis san … kebayang kalo gue yang jadi pemulung, bakalan sakit hati banget baca ini :p

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,346 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: